CARA MENGGAMBAR MEMBUAT DESAIN VEKTOR KACAMATA DENGAN ADOBE ILLUSTRATOR AI
Dalam tutorial ini adobe illustrator kali ini studiodesaincreative akan mengambarkan trik cara menggambar desain vektor kacamata dengan adobe illustrator ai .
Untuk berguru desain vektor kacamata di format ai adobe illustrator ini admin memakai rujukan foto orisinil kacamata yang diambil dari internet mbah google. Pada tahapan langkah menggambar vektor kacamata ini perlu detil dalam menggambar objeknya biar efek 3 dimensi sanggup kita tampilkan dalam gambar vektor kacamata ini.
Berikut yaitu tutorial langkah-langkah cara membuat desain gambar vektor kacamata di adobe illustrator ai;
Langkah 1
Mulailah dengan mengambil foto kacamata. Pastikan untuk mengambil pada resolusi yang cukup tinggi sehingga tidak akan pixelated bila dilihat pada ukuran lebih besar ketika Anda sedang bekerja.
Jika kacamata Anda tidak persis menyerupai yang Anda ingin gambaran untuk muncul Anda akan perlu untuk berimprovisasi ketika Anda membuat ilustrasi. Setelah semua, foto itu hanya rujukan saja.
Langkah 2
Tempatkan foto pada lapisan sendiri dan mengunci layer. Menggunakan Pen Tool (P) dan menarik di sekitar tepi frame kacamata. Berikan stroke berat tebal. Kami akan mengkonversi stroke untuk bentuk pada langkah berikutnya. Ini akan menyelamatkan kita kerumitan menggambar dua persegi panjang yang berbeda untuk membuat bingkai kacamata.
Langkah 3
Trace lengan kacamata berikutnya. Berikan Stroke ini Cap Bundar dengan mengklik pada pilihan yang disorot di bawah.
Langkah 4
Ketika Anda selesai menelusuri kedua lengan dan frame memperluas stroke Anda dengan pergi ke Obyek> Expand ...
Langkah 5
Menggunakan Direct Selection Tool (A) memindahkan poin sekitar untuk membuat lengan kacamata tebal ke arah depan, di mana mereka terhubung ke tempat lensa.
Langkah 6
Anda juga sanggup menghapus poin bila mereka menghalangi Anda ketika Anda memindahkan titik lain di sekitar.
Langkah 7
Karena saya akan untuk melihat norak saya tetapkan untuk membuat bab tengah kacamata jauh lebih besar. Daerah ini benar-benar dibentuk dalam hal bagaimana tampilannya. Jangan takut untuk menyimpang dari foto. Anda harus tahu kapan harus mengikuti hukum dan kapan harus istirahat mereka.Sekarang yaitu kesempatan tepat untuk istirahat mereka.
Langkah 8
Inilah ikon Anda akan terlihat menyerupai sekarang.
Langkah 9
Memperbesar dan pastikan baris Anda semua halus. Langkah ini berjalan jauh dalam hasil akhir. Luangkan sedikit waktu kini untuk menyimpan banyak sakit kepala nanti.
Langkah 10
Berikan kedalaman kacamata dengan menduplikasi setiap bab dari kaca. Tahan Option ketika Anda klik dan tarik bentuk untuk menduplikasi setiap bentuk.
Langkah 11
Menggunakan imbang Pen Tool di sisi kiri kacamata yang menghubungkan frame ke lengan.
Langkah 12
Sekarang menggambar sisi kanan. Perhatikan lagi bahwa gambaran ini sedikit berbeda dari foto itu. Karena lengan kacamata yang jauh lebih besar, bentuk menghubungkan frame dan lengan akan perlu lebih besar juga. Juga perlu diingat hasil final kita mencapai yaitu bahwa ikon. Ikon Kebanyakan mempunyai bentuk sederhana sehingga tidak terlalu peduli dengan mengikuti setiap detail dari foto itu. Hal ini sangat banyak tindakan penyeimbangan yang Anda akan berguru dari waktu ke waktu dan eksperimen.
Langkah 13
Berikan kedalaman bentuk menghubungkan dengan menduplikasi itu juga.
Langkah 14
Menggambar bab atas dan samping untuk menuntaskan koneksi.
Langkah 15
Amati bagaimana bentuk dasar dari ikon berbeda dari foto.
Langkah 16
Membuat lensa kacamata dengan menduplikasi frame, menggambar bentuk di balik itu dan memakai Pathfinder untuk Bagilah bentuk. Setelah Anda membagi bentuk pergi ke Objek> Ungroup untuk menentukan hanya tempat lensa. Hapus bab yang tidak terpakai yang tersisa.
Langkah 17
Posisi lensa atas frame.
Langkah 18
Pilih kedua lensa dan memberi mereka gradien. Bermain-main dengan warna dan sudut gradien hingga Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai. Dalam Palette Transparansi menyesuaikan opacity dari lensa menjadi sekitar 50%.
Untuk fine tune warna yang Anda sanggup pilih Edit> Warna Edit> Adjust Color Balance ... dan mengubah mereka lebih (seperti yang ditunjukkan dalam gambar bawah).
Langkah 19
Selanjutnya kita akan membuat sepotong pita putih yang akan membungkus tengah frame. Untuk bentuk adikara Saya merasa lebih gampang untuk memakai Pencil Tool (N) untuk menggambar bentuk. Perangkat Pensil memungkinkan Anda menggambar menyerupai bila Anda benar-benar memakai pensil, dalam satu stroke terus menerus. Karena kepingan rekaman harus mempunyai tampilan yang lebih alami ini bekerja dengan sempurna. Tip: Ketika menggambar dengan Pencil Tool, Anda sanggup menutup bentuk kapan saja dengan menekan Option kemudian melepaskan tombol mouse.
Langkah 20
Berikan kepingan rekaman gradien rinci. Perhatikan bahwa bab bawah pita mempunyai sorot yang memperlihatkan cahaya memantul dari off dari permukaan bahwa kacamata yang duduk di.
Langkah 21
Berikan rekaman sebuah Inner Glow gelap dengan pergi ke Efek> Stylize Cahaya> Inner.
Langkah 22
Terakhir, memperlihatkan rekaman itu sedikit drop shadow dengan pergi ke Efek> Stylize Bayangan> Drop.
Langkah 23
Rincian kecil pergi jauh. Tambahkan cahaya batin gelap lensa dengan pergi ke Efek> Stylize> Inner Glow ... Saya tetapkan untuk memakai hijau kebiruan gelap untuk cahaya batin sehingga akan berbaur baik dengan warna lensa.
Langkah 24
Selanjutnya kita akan menonjolkan frame kacamata. Pilih salah satu bab pada suatu waktu dan memberi mereka gradien kompleks. Perhatikan di mana cahaya akan memukul setiap area dari frame. Cobalah untuk mendapat gradien Anda menjadi lebih ringan di tempat tersebut. Dalam gambar di bawah ini, saya telah memperlihatkan tempat lengan kacamata yang seharusnya menjadi ringan.
Juga, berikan setiap bab dari tempat Anda menyoroti sebuah cahaya batin dengan pergi ke Efek> Stylize> Inner Glow ... ini cahaya batin harus halus untuk tidak terhambat terlalu banyak dengan gradien Anda terapkan.
Langkah 25
Pilih bab lain dari frame dan memperlihatkan yang gradien yang kompleks. Sekali lagi, tempat yang harus mempunyai sorot yang paling ditunjukkan di bawah ini. Perhatikan bahwa sanggup ada beberapa tempat yang mempunyai highlights.
Langkah 26
Berikan bentuk yang menghubungkan frame dan lengan kacamata gradien halus juga.
Langkah 27
Seluruh wajah dari kacamata mempunyai gradien yang sangat sederhana yang hampir terjadi tanpa disadari.Ketika tiba ke wajah kacamata, alasannya itu semua penggunaan datar saya gradien yaitu sewenang-wenang. Hanya pastikan itu halus.
Langkah 28
Tambahkan beberapa baik ditempatkan menyoroti yang membantu menentukan daerah-daerah visual menarik atau tempat yang terang akan memantulkan cahaya.
Langkah 29
Sebuah program kecil di tepi lensa yaitu suatu keharusan. Alih-alih tediously menggambar sorot sepanjang tepi lensa memakai Pathfinder untuk laba Anda. Duplikat lensa dan klik Kurangi dari tempat bentuk, menyerupai yang disorot di bawah screenshot.
Langkah 30
Untuk menambah tingkat dimensi ke lensa, menggambar bentuk busur dan kabur dengan masuk ke Effect> Blur> Gaussian Blur ... Sesuaikan opacity dari bentuk bila Anda perlu.
Langkah 31
Bayangan akan menambahkan sentuhan simpulan yang manis dengan gelas. Bayangan itu terdiri dari dua bentuk yang membentuk lengan dan lain garis horizontal di bawah ini. Pilih bentuk dan pergi ke Efek> Blur> Gaussian Blur.
Langkah 32
Anda akan melihat bahwa ujung lengan kacamata yang melengkung sedikit ke atas. Reposisi poin memakai Direct Selection Tool untuk memperlihatkan indikasi bahwa ujung kacamata tidak duduk flush dengan meja.
Langkah 33
Pilih bayangan. Dalam Palette Transparansi mengatur mode ke Multiply, sehingga bayangan akan berbaur lebih baik ketika Anda menempatkan latar belakang di balik itu.
Langkah 34
Menggunakan Rectangle Tool (M) menggambar persegi panjang dan memperlihatkan gradien samar.
Langkah 35
Putaran sudut persegi panjang dengan pergi ke Efek> Stylize> Corners Bundar.
Langkah 36
Berikan persegi panjang suatu cahaya batin dengan pergi ke Efek> Stylize Cahaya> Inner.
Berikut yaitu vektor kacamata Seperti yang Anda akan melihat, hasil simpulan yaitu sedikit berbeda dari foto itu. Itulah keindahan menggambarkan sesuatu, Anda sanggup membuat persis menyerupai yang Anda inginkan.
Demikian Tutorial menggambar kacamata : cara membuat desain gambar vektor kacamata di adobe illustrator ai
related post
Dalam tutorial ini adobe illustrator kali ini studiodesaincreative akan mengambarkan trik cara menggambar desain vektor kacamata dengan adobe illustrator ai .
Untuk berguru desain vektor kacamata di format ai adobe illustrator ini admin memakai rujukan foto orisinil kacamata yang diambil dari internet mbah google. Pada tahapan langkah menggambar vektor kacamata ini perlu detil dalam menggambar objeknya biar efek 3 dimensi sanggup kita tampilkan dalam gambar vektor kacamata ini.
Berikut yaitu tutorial langkah-langkah cara membuat desain gambar vektor kacamata di adobe illustrator ai;
Langkah 1
Mulailah dengan mengambil foto kacamata. Pastikan untuk mengambil pada resolusi yang cukup tinggi sehingga tidak akan pixelated bila dilihat pada ukuran lebih besar ketika Anda sedang bekerja.
Jika kacamata Anda tidak persis menyerupai yang Anda ingin gambaran untuk muncul Anda akan perlu untuk berimprovisasi ketika Anda membuat ilustrasi. Setelah semua, foto itu hanya rujukan saja.
Langkah 2
Tempatkan foto pada lapisan sendiri dan mengunci layer. Menggunakan Pen Tool (P) dan menarik di sekitar tepi frame kacamata. Berikan stroke berat tebal. Kami akan mengkonversi stroke untuk bentuk pada langkah berikutnya. Ini akan menyelamatkan kita kerumitan menggambar dua persegi panjang yang berbeda untuk membuat bingkai kacamata.
Langkah 3
Trace lengan kacamata berikutnya. Berikan Stroke ini Cap Bundar dengan mengklik pada pilihan yang disorot di bawah.
Langkah 4
Ketika Anda selesai menelusuri kedua lengan dan frame memperluas stroke Anda dengan pergi ke Obyek> Expand ...
Langkah 5
Menggunakan Direct Selection Tool (A) memindahkan poin sekitar untuk membuat lengan kacamata tebal ke arah depan, di mana mereka terhubung ke tempat lensa.
Langkah 6
Anda juga sanggup menghapus poin bila mereka menghalangi Anda ketika Anda memindahkan titik lain di sekitar.
Langkah 7
Karena saya akan untuk melihat norak saya tetapkan untuk membuat bab tengah kacamata jauh lebih besar. Daerah ini benar-benar dibentuk dalam hal bagaimana tampilannya. Jangan takut untuk menyimpang dari foto. Anda harus tahu kapan harus mengikuti hukum dan kapan harus istirahat mereka.Sekarang yaitu kesempatan tepat untuk istirahat mereka.
Langkah 8
Inilah ikon Anda akan terlihat menyerupai sekarang.
Langkah 9
Memperbesar dan pastikan baris Anda semua halus. Langkah ini berjalan jauh dalam hasil akhir. Luangkan sedikit waktu kini untuk menyimpan banyak sakit kepala nanti.
Langkah 10
Berikan kedalaman kacamata dengan menduplikasi setiap bab dari kaca. Tahan Option ketika Anda klik dan tarik bentuk untuk menduplikasi setiap bentuk.
Langkah 11
Menggunakan imbang Pen Tool di sisi kiri kacamata yang menghubungkan frame ke lengan.
Langkah 12
Sekarang menggambar sisi kanan. Perhatikan lagi bahwa gambaran ini sedikit berbeda dari foto itu. Karena lengan kacamata yang jauh lebih besar, bentuk menghubungkan frame dan lengan akan perlu lebih besar juga. Juga perlu diingat hasil final kita mencapai yaitu bahwa ikon. Ikon Kebanyakan mempunyai bentuk sederhana sehingga tidak terlalu peduli dengan mengikuti setiap detail dari foto itu. Hal ini sangat banyak tindakan penyeimbangan yang Anda akan berguru dari waktu ke waktu dan eksperimen.
Langkah 13
Berikan kedalaman bentuk menghubungkan dengan menduplikasi itu juga.
Langkah 14
Menggambar bab atas dan samping untuk menuntaskan koneksi.
Langkah 15
Amati bagaimana bentuk dasar dari ikon berbeda dari foto.
Langkah 16
Membuat lensa kacamata dengan menduplikasi frame, menggambar bentuk di balik itu dan memakai Pathfinder untuk Bagilah bentuk. Setelah Anda membagi bentuk pergi ke Objek> Ungroup untuk menentukan hanya tempat lensa. Hapus bab yang tidak terpakai yang tersisa.
Langkah 17
Posisi lensa atas frame.
Langkah 18
Pilih kedua lensa dan memberi mereka gradien. Bermain-main dengan warna dan sudut gradien hingga Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai. Dalam Palette Transparansi menyesuaikan opacity dari lensa menjadi sekitar 50%.
Untuk fine tune warna yang Anda sanggup pilih Edit> Warna Edit> Adjust Color Balance ... dan mengubah mereka lebih (seperti yang ditunjukkan dalam gambar bawah).
Langkah 19
Selanjutnya kita akan membuat sepotong pita putih yang akan membungkus tengah frame. Untuk bentuk adikara Saya merasa lebih gampang untuk memakai Pencil Tool (N) untuk menggambar bentuk. Perangkat Pensil memungkinkan Anda menggambar menyerupai bila Anda benar-benar memakai pensil, dalam satu stroke terus menerus. Karena kepingan rekaman harus mempunyai tampilan yang lebih alami ini bekerja dengan sempurna. Tip: Ketika menggambar dengan Pencil Tool, Anda sanggup menutup bentuk kapan saja dengan menekan Option kemudian melepaskan tombol mouse.
Langkah 20
Berikan kepingan rekaman gradien rinci. Perhatikan bahwa bab bawah pita mempunyai sorot yang memperlihatkan cahaya memantul dari off dari permukaan bahwa kacamata yang duduk di.
Langkah 21
Berikan rekaman sebuah Inner Glow gelap dengan pergi ke Efek> Stylize Cahaya> Inner.
Langkah 22
Terakhir, memperlihatkan rekaman itu sedikit drop shadow dengan pergi ke Efek> Stylize Bayangan> Drop.
Langkah 23
Rincian kecil pergi jauh. Tambahkan cahaya batin gelap lensa dengan pergi ke Efek> Stylize> Inner Glow ... Saya tetapkan untuk memakai hijau kebiruan gelap untuk cahaya batin sehingga akan berbaur baik dengan warna lensa.
Langkah 24
Selanjutnya kita akan menonjolkan frame kacamata. Pilih salah satu bab pada suatu waktu dan memberi mereka gradien kompleks. Perhatikan di mana cahaya akan memukul setiap area dari frame. Cobalah untuk mendapat gradien Anda menjadi lebih ringan di tempat tersebut. Dalam gambar di bawah ini, saya telah memperlihatkan tempat lengan kacamata yang seharusnya menjadi ringan.
Juga, berikan setiap bab dari tempat Anda menyoroti sebuah cahaya batin dengan pergi ke Efek> Stylize> Inner Glow ... ini cahaya batin harus halus untuk tidak terhambat terlalu banyak dengan gradien Anda terapkan.
Langkah 25
Pilih bab lain dari frame dan memperlihatkan yang gradien yang kompleks. Sekali lagi, tempat yang harus mempunyai sorot yang paling ditunjukkan di bawah ini. Perhatikan bahwa sanggup ada beberapa tempat yang mempunyai highlights.
Langkah 26
Berikan bentuk yang menghubungkan frame dan lengan kacamata gradien halus juga.
Langkah 27
Seluruh wajah dari kacamata mempunyai gradien yang sangat sederhana yang hampir terjadi tanpa disadari.Ketika tiba ke wajah kacamata, alasannya itu semua penggunaan datar saya gradien yaitu sewenang-wenang. Hanya pastikan itu halus.
Langkah 28
Tambahkan beberapa baik ditempatkan menyoroti yang membantu menentukan daerah-daerah visual menarik atau tempat yang terang akan memantulkan cahaya.
Langkah 29
Sebuah program kecil di tepi lensa yaitu suatu keharusan. Alih-alih tediously menggambar sorot sepanjang tepi lensa memakai Pathfinder untuk laba Anda. Duplikat lensa dan klik Kurangi dari tempat bentuk, menyerupai yang disorot di bawah screenshot.
Langkah 30
Untuk menambah tingkat dimensi ke lensa, menggambar bentuk busur dan kabur dengan masuk ke Effect> Blur> Gaussian Blur ... Sesuaikan opacity dari bentuk bila Anda perlu.
Langkah 31
Bayangan akan menambahkan sentuhan simpulan yang manis dengan gelas. Bayangan itu terdiri dari dua bentuk yang membentuk lengan dan lain garis horizontal di bawah ini. Pilih bentuk dan pergi ke Efek> Blur> Gaussian Blur.
Langkah 32
Anda akan melihat bahwa ujung lengan kacamata yang melengkung sedikit ke atas. Reposisi poin memakai Direct Selection Tool untuk memperlihatkan indikasi bahwa ujung kacamata tidak duduk flush dengan meja.
Langkah 33
Pilih bayangan. Dalam Palette Transparansi mengatur mode ke Multiply, sehingga bayangan akan berbaur lebih baik ketika Anda menempatkan latar belakang di balik itu.
Langkah 34
Menggunakan Rectangle Tool (M) menggambar persegi panjang dan memperlihatkan gradien samar.
Langkah 35
Putaran sudut persegi panjang dengan pergi ke Efek> Stylize> Corners Bundar.
Langkah 36
Berikan persegi panjang suatu cahaya batin dengan pergi ke Efek> Stylize Cahaya> Inner.
Berikut yaitu vektor kacamata Seperti yang Anda akan melihat, hasil simpulan yaitu sedikit berbeda dari foto itu. Itulah keindahan menggambarkan sesuatu, Anda sanggup membuat persis menyerupai yang Anda inginkan.
Demikian Tutorial menggambar kacamata : cara membuat desain gambar vektor kacamata di adobe illustrator ai
-
cara cepat membuat logo sederhana dengan corel draw
-
cara cepat berguru memakai corel draw dasar dengan mudah
-
tutorial cara membuat desain kaos dengan coreldraw
cara memakai Corel Draw X3 dasar bagi pemula
cara menggabungkan dua atau beberapa gambar dengan corel draw
cara membuat goresan pena efek teks aksara melingkar memakai corel draw
cara membuat goresan pena teks melengkung dan bergelombang memakai coreldraw
cara membuat garis melengkung dan bergelombang dengan coreldraw
Sumber http://studiocreativedesain.blogspot.com
EmoticonEmoticon