Jumat, 29 September 2017

Cara Upgrade Os Android Dengan Gampang Dan Simple

Cara upgrade OS android merupakan hal yang sangat gampang dan simple dilakukan kalau Anda mengetahui bagaimana caranya. Tidak sanggup dipungkiri lagi bahwasannya OS android dikala ini sudah menjadi animo di kalangan anak muda jaman kini yang ajaib dengan teknologi gadget. Teknologi yang semakin canggih menciptakan kebutuhan akan komunikasi selular bertambah besar dan tak terelakkan lagi bahwasannya konsumen handphone lambat laun akan semaikin meningkat. Tingginya tingkat kebutuhan tersebut tentu harus di imbangi dengan perangkat yang selalu upgrade. Seperti OS android, kita harus cermat mengupgrade nya biar perangkat selular kita sanggup berfungsi dengan baik. 


Cara upgrade OS android merupakan hal yang wajib Anda ketahui kalau Anda sebagai pengguna teknologi ini. OS yang selalu update akan memudahkan Anda dalam memakai alat komunikasi selular Anda, alasannya ialah dengan updatenya perangkat Anda, maka keluaran dari OS terbaru yang dimunculkan oleh pihak android sanggup Anda pasang di perangkat Anda, sehingga perangkat selular Anda sanggup berjalan dengan maksimal. Berikut merupakan langkah-langkah upgrade OS android

1. Langkah awal yang harus Anda lakukan ialah Anda harus mencari tahu terlebih dahulu apakah vendor (dalam hal ini pemilik brand perangkat Anda) sudah mengeluarkan versi terbaru dari OS android yang Anda beli. Anda tidak perlu ke daerah Anda membeli perangkat Anda, Anda hanya perlu memanfaatkan google sebagai alat Anda mencari tahu. Caranya adalah, buka google.com kemudian ketiklah di sajian penelusuran dengan keyword sebagai berikut "latest+android+nama device yang Anda pakai" kemudian klik cari. Contohnya ialah sebagai berikut : saya mengetikkan "latest android S4" maka akan google akan memunculkan :


Dari pola hasil penulusuran dengan memakai google di atas, sanggup disimpulkan bahwa untuk OS android terbaru kalau memakai samsung galaxy S4 yang di sediakan ialah android versi 4.3 jelly bean. Jika OS andoid Anda belum Anda upgrade ke versi ini, silahkan Anda upgrade. Namun kalau Anda sudah mengupgrade nya, silahkan tunggu hingga muncul versi terbaru dari OS android.

2. Langkah kedua adalah kalau Anda ingin mengupgrade versi android Anda ke versi terbaru, Anda harus memastikan daerah menyimpanan data Anda atau memori masih mempunyai space yang cukup untuk melaksanakan proses upgrade. Besarnya kapasitas memori yang harus Anda sediakan ialah minimal sebesar 512 Mb. Jika Anda masih belum mempunyai space yang cukup, silahkan hapus data-data Anda yang sudah tidak diharapkan lagi. 

O iya sebelum itu Anda juga harus memperhatikan versi android apa yang kini Anda gunakan. Hal ini penting alasannya ialah biar Anda mengetahuinya dan kalau ternyata Anda masih memakai versi android yang kuno, maka saatnya Anda untuk menggantinya dengan versi android yang terbaru. Untuk mengecek apakah versi android yang sedang Anda gunakan dikala ini ialah silahkan Anda masuk ke sajian setting, kemudian pilih sajian about phone. 

3. Perhatikan kecepatan koneksi internet Anda. Karena untuk mengupgrade OS Android dibutuhkan susukan internet yang cepat, maka Anda harus membutuhkan koneksi internet yang memadai. Jika Anda dikala ini memakai paketan internet yang cepat dan handal, maka Anda sanggup menggunakannya untuk upgrade OS Anda. Namun kalau paketan internet Anda sangat lambat, maka saran saya gunakan saja wifi kampus atau tempat-tempat yang susukan internetnya cepat sehingga proses upgrade akan berjalan dengan lancar dan dalam waktu yang relatif singkat. 


Sumber http://irham93.blogspot.com


EmoticonEmoticon