Jumat, 29 September 2017

Wow, Extrimnya Restoran Yang Satu Ini !

Bicara mengenai restoran, tentu bukan hal yang menjadi hal yang luar biasa lagi bagi para pecinta kuliner. Restoran manapun niscaya hanya menawarkan hidangan dan kawasan yang biasa-biasa saja. Namun tidak demikian dengan restoran yang satu ini. Anda akan merasa terkagum-kagum dengan konsep yang di tawarkan. Cukup ekstrim berdasarkan aku alasannya ialah restoran ini di bangkit di bawah maritim !


Ya, resoran ini berjulukan ithaa restaurant yang terletak di Dhivehi Maladewa. Tahukah Anda kalau restoran yang satu ini letaknya ada di kedalaman 5 meter di bawah permukaan air laut. Coba Anda bayangkan saat Anda berada di dalamnya. Saat Anda sedang asyiknya makan, tiba-tiba ada banyak hewan-hewan maritim yang ilalang di sekitar Anda. Bagaimana kalau yang ada di sekitar Anda itu hiu? Pasti akan sangat mengerikan kan? Oke, pribadi saja lihat penampakan restoran ini :

 
Gimana? Bagus banget dan ektrim kan restorannya? Jika Anda ingin sekali disini mungkin Anda harus berfikir ektrim juga alasannya ialah harga yang di tawarkan juga tergolong ekstrim sob. Harga yang di tawarkan kepada Anda untuk sekali makan ialah USD 120. Bagaimana? Mau mencoba? Jangan lupa kunjungi beberapa postingan aku yang lain ya.

Sumber http://irham93.blogspot.com


EmoticonEmoticon