Minggu, 01 Oktober 2017

Cara Terbaru Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit

Cara mengganti nama facebook yang sudah limit bergotong-royong sanggup Anda lakukan dengan mudah. Disini saya akan menunjukkan caranya untuk Anda. Sudah tahu kan mengapa facebook membatasi Anda untuk merubah-ubah nama? Mungkin bagi Anda yang suka berganti-ganti nama di facebook akan terkejut bila suatu dikala Anda ingin mengganti nama Anda, ternyata sudah tidak bisa, mengapa demikian? Hal ini dilakukan oleh pihak facebook untuk mencegah adanya sikap kriminal yang berkedok penipuan. Karena apa? Faccebook merupakan jejaring sosial yang sudah berbagai menelan korban penipuan. Oleh alasannya ialah itu, supaya facebook sanggup dipakai secara kondusif oleh banyak orang, maka pihak facebook membatasi penggantian nama akun. Menurut pengalaman pribadi, kita hanya diberi kesempatan mengganti nama facebook maksimal tiga kali saja. 


Cara mengganti nama facebook bergotong-royong mungkin dilakukan walaupun penggantian nama Anda dibatasi. Nah, disini saya akan menunjukkan cara-caranya untuk Anda. Selamat menyimak. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Silahkan login terlebih dahulu di facebook.com
  2. Setelah itu silahkan kunjungi link berikut (copy paste di browser Anda):  https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709
  3. Kemudian Anda akan dibawa kehalaman ubah nama akun. Isi semua data yang di minta
  4. Isilah nama depan gres Anda, misal Muhammad
  5. Isilah nama tengah gres Anda, misal Eko
  6. Isilah nama belakang gres Anda, misal Leksono
  7. Maka nama lengkap Anda ialah Muhammad Eko Lekosono
  8. Kemudian pilih alasan mengapa Anda ingin mengganti nama Anda
  9. Setelah itu unggah atau upload hasil scan tanda pengenal Anda atau KTP
  10. Setelah itu klik "kirim"
  11. Penggantian nama selesai
Setelah Anda melaksanakan serangkaian proses diatas, maka seruan Anda akan diproses oleh pihak facebook selama 24 jam. Harap bersabar yaa. Setelah itu Anda akan mendapat email pemberitahuan dari facebook. Email pemberitahuan akan dikirimkan ke alamat email yang Anda daftarkan di facebook. 

Jika Anda sudah mendapat email pemberitahuan, selanjutnya silahkan Anda login kembali di facebook.com lalu Anda akan di persilahkan untuk memasukkan nomor handphone Anda. Selanjutnya Anda akan mendapat isyarat verifikasi yang akan dikirmkan ke HP Anda. Setelah isyarat verifikasi Anda dapatkan, masukkan isyarat verifikasi tersebut ke kotak yang telah disediakan untuk memverifikasi nama gres Anda. Kemudian klik Ok. Jika cara ini berhasil, maka nama Anda akan berubah. Bagaimana bila cara ini tidak berhasil? Tenang saja, saya masih punyai cara satu lagi, dan menurut pengalaman, cara yang satu ini sudah terbukti berhasil. 

Cara Alternatif kedua
  1. Login ke akun Anda di facebook.com
  2. Setelah Anda berhasil login, silahkan klik sajian "pengaturan dan privasi"
  3. Kemudian klik "email"
  4. Setelah itu pilih sajian "tambah email" 
  5. Silahkan Anda tambahkan email Anda selain email yang sudah Anda daftarkan di facebook sebelunmnya. Jika Anda belum mempunyai email lagi, silahkan mendaftar di gmail.com
  6. Setelah Anda memasukkan alamat email gres yang Anda tambahkan, maka Anda akan disuruh mengkonfirmasinya dengan menuliskan notifikasi yang diberikan oleh facebook. Konfirmasilah notifikasi tersebut
  7. Selain itu ganti pula password login Anda. Ingat password yang baik dan kondusif ialah password kombinasi antara aksara dan angka.
  8. kemudian gantilah nama facebook Anda dengan nama yang sama yang sudah Anda daftarkan sebelumnya
  9. Permohonan penggantian akun Anda harus Anda tunggu selama 24 jam
  10. Kalau sudah diproses oleh facebook, silahkan Anda mengganti nama Anda sesuai dengan kehendak Anda.
  11. Berdasarkan pengalaman, setiap kali kita menambahkan alamat email, maka kita akan mendapat kesempatan mengganti nama hingga tiga kali, dan cara ini sudah terbukti ampuh.

Sumber http://irham93.blogspot.com


EmoticonEmoticon