Kamis, 26 April 2018

Cara Gampang Mengatasi Lupa User Id Go Mobile Cimb Niaga Terbaru

Dulu di tahun 2014, layanan pemberian untuk lupa userid sanggup dilakukan dengan mengirimkan SMS (format pesan "User ID") yang dikirim ke 1418 memakai ponsel yang telah terdaftar di Go Mobile CIMB Niaga.

Namun rupanya dikala ini di 2016 sudah ada perubahan. Seperti dikutip dari akun Twitter resmi CIMB Niaga bahwa dikala ini yang berlaku untuk Recovering User ID yaitu dengan menghubungi 14041 via panggilan pakai nomor terdaftar di Go Mobile Anda.

 layanan pemberian untuk lupa userid sanggup dilakukan dengan mengirimkan SMS  Cara Praktis Mengatasi Lupa User ID Go Mobile CIMB Niaga Terbaru
Sayangnya, pada aplikasi ini dikala ini masih menampilkan info nomor yang lama, yakni 1418, mungkin nanti akan dirilis aplikasi gres untuk ini.

Nah, jadi bagaimana cara mendapat kembali User ID yang lupa? silahkan hubungi 14041 memakai nomor terdaftar di Go Mobile CIMB Niaga. Jika nomor saya hilang bagaimana? silahkan hubungi nomor tadi dengan menyebutkan masalahnya, sebab untuk info nomor yang hilang atau terblokir belum saya sanggup infonya.

Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang sedang kebingungan sebab gak tau alamat User ID CIMB Niaganya.
Sumber http://www.kangsigit.com/


EmoticonEmoticon