Cara mengatur dan menunjukkan penomoran pada ms.excel
Mungkin untuk mempermudah dalam pencarian data dikala kita telah mencetak atau mengprint data pada Microsoft Excel kita perlu memberkan Nomor pada tiap Halaman Microsoft excel. Akan tetapi menunjukkan nomor pada ms.excel kadang bagi beberapa orang menyulitkan. Sebenarnya tidak terlalu susah. Perhatikan beberapa langkah sederhana berikut untuk menunjukkan penomoran pada ms.excel
1. Masuk ke Insert
2. Klik Header and footer
3. Pada hidangan ini ada beberapa pilihan
Penomoran pada ms.excel |
Perhatikan pada gambar diatas setalah masukke hidangan Header and footer kita sanggup meletakkan dimana nomor yang akan kita tentukan dibagian atas maka anda sanggup mengaturnya pada hidangan Header, sedangkan jikalau anda mau mensetting nomor biar dibawah dikala anda mencetak data tersebut maka anda sanggup meletakkannya di footer.
Untuk kasus ini kita beri Header nama dokumen tersebut
Sedangkan untuk Footer kita beri nomor halamant tersebut.
4. Klik Header, kemudian pilih File name
Penomoran pada ms.excel |
Untuk memastikan bahwa anda sudah melaksanakan benar coba klik, print kemudian pilih Print Preview
Penomoran pada ms.excel |
5. Lanjut ke misi utama kita ialah menunjukkan penomoran pada bab bawah, caranya pilih FOOTER kemudian pada tempat Footer tersebut pilih page Number
Penomoran pada ms.excel |
Untuk memastikan klik Print Preview.
6. Setelah selesai, tampilan kerja sheet pada Microsoft excel itu masih berupa tampilan Page Layout, untuk merubah ke tampilan normal klik Normal
Penomoran pada ms.excel |
EmoticonEmoticon