Senin, 14 Mei 2018

Top 10 Hp Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya

Meski belum begitu absurd ditelinga, Infinix menjadi salah satu brand smartphone android yang wajib untuk kau pertimbangkan. Sejak kedatangannya pada 2015 kemudian ke Indonesia, vendor asal Hongkong ini berhasil mencuri perhatian lewat smartphone pertamanya, yaitu Infinix Hote Note.

Yap, hal tersebut tentu tidak lepas dari perjuangan sang vendor yang memproduksi produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, contohnya saja menyerupai Infinix Hot 5 yang memperlihatkan baterai berukuran 4000 mAh dan RAM 2GB, padahal harganya hanya 1,8 jutaan saja.

Nah, buat kau yang kebetulan sedang mencari-cari daftar HP Infinix keluaran terbaru tahun 2018, berikut telah kumpulkan 10 pilihan terbaiknya. Lengkap dengan spesifikasi dan harganya. Check it out!


1). Infinix Zero 4

android yang wajib untuk kau pertimbangkan Top 10 HP Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya
Rp 1,9 Jutaan

Di final tahun 2016, Infinix kembali meluncurkan smartphone flagship ke Indonesia, ia yaitu Infinix Zero 4. Hadir dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD, HP dengan fitur fingerprint dan juga fast charging ini dibekali dengan memori internal 32GB dan RAM sebesar 3GB.

Menyoal performanya, sang vendor mempertenagainya dengan chipset MediaTek MT6753 yang dipadu-padankan dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz serta pengolah grafis Mali-T720MP4. Alhasil, kinerja yang dimilikinya cukup mumpuni untuk banyak sekali kebutuhan berat, menyerupai bermain game misalnya.

Lanjut ke bab kameranya, Infinix Zero 4 siap memanjakanmu di sektor pemotretan lewat kamera belakang 16 MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX230, fitur OIS, laser autofocus, 4x sharper zoom, dan masih banyak lagi. Untuk menunjang hasil selfie yang bagus, ada kamera depan 8 MP yang ditemani fitur Soft LED flash serta sudut pandang 83 derajat.

Di lini sumber dayanya, ponsel dengan jaringan 4G LTE ini membawa baterai berkapasitas 3200 mAh. Sedangkan untuk sistem operasinya, ia memakai Android 6.0 (Marshmallow).

2). Infinix Zero 4 Plus

android yang wajib untuk kau pertimbangkan Top 10 HP Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya
Rp 2,9 Jutaan

HP Infinix keluaran terbaru berikutnya masih merupakan keluarga dari Infinix Zero 4. Dimana ponsel ini merupakan versi "Plus" yang mempunyai spek lebih baik. Tampil dengan layar seluas 5.98 inci beresolusi Full HD, ponsel dengan OS Android 6.0 ini dibekali dengan ROM bermuatan 32GB dan RAM berukuran 4GB.

Urusan performa, sang vendor menyerahkannya pada chipset Mediatek Helio X20 yang dikombinasikan dengan prosesor Deca-core berkecepatan 2.0 GHz. Kemudian untuk mengurusi sisi grafisnya, ada GPU dari Mali-T880 MP4.

Melintik ke bab kameranya, HP berfitur fingerprint dan juga fast charging ini terlihat tepat dengan kamera belakang 20.7 MP yang mengadopsi lensa Sony IMX298, dukungan Optical Image Stabilization, Laser Autofocus, dan dual-LED flash. Di sisi depannya, ada kamera selfie 13 MP yang dilengkapi dengan Soft LED flash.

Puas dengan sektor pacu dan juga fotografinya, ponsel dengan jaringan 4G LTE ini kembali memuaskanmu di lini sokongan daya. Dimana Infinix Zero 4 Plus ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4000 mAh.

3). Infinix Note 4

android yang wajib untuk kau pertimbangkan Top 10 HP Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya
Memiliki harga yang cukup terjangkau dengan tampilan frame berbahan metal, Infinix Note 4 membawa spesifikasi yang cukup jempolan dikelasnya, menyerupai layar berukuran 5.7 inci beresolusi Full HD, fitur fingerprint, dan tentu saja koneksi super cepat dari 4G LTE.

Berjalan pada sistem operasi Android 7.0 (Nougat), HP dengan RAM 3GB dan ROM 32GB ini disokong oleh tenaga chipset Mediatek MT6753, prosesor Octa-core 1.3 GHz, serta kartu grafis Mali-T720 MP3. Spek yang diusungnya tentu sudah sangat baik untuk sebuah ponsel android seharga 2 jutaan.

Lanjut ke lini fotografinya, Infinix mengemasnya dengan kamera belakang 13 MP yang didukung dengan Phase Detection Autofocus, LED flash, dan fitur fotografi lainnya. Kemudian untuk ber-selfie ataupun video call, tersedia kamera depan 8 MP yang sangat sanggup diandalkan.

Guna menyempurnakan spesifikaisnya, Infinix Note 4 juga dibekali dengan daya sokong yang mumpuni, yaitu berukuran 4300 mAh. Terlebih, HP berfitur USB OTG ini juga didukung oleh teknologi fast charging sehingga sanggup mengisi daya baterai dengan cepat. Berminat?


4). Infinix S2 Pro

android yang wajib untuk kau pertimbangkan Top 10 HP Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya
Tren smartphone dengan dual-kamera juga diikuti oleh Infinix. Dimana pada bulan Mei 2017, ia melahirkan Infinix S2 Pro yang mengusung dual-kamera depan. Yap, ponsel berlayar 5.2 inci ini memang didesain khusus bagi mereka yang hobi ber-selfie.

Ingin memanjakan penggunanya ketika ber-selfie, Infinix menyematkan dual-kamera depan yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 8 MP. Kedua kamera depan tersebut semakin tepat berkat dukungan lensa telephoto, fitur beauty, dan juga lensa wide-angle.

Kemudian pada bab kamera belakangnya, ponsel dengan OS Android 6.0 ini membawa kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan LED flash. Beralih ke bab jeroannya, Infinix mempersenjatainya dengan chipset MediaTek MT6753, prosesor Octa-core 1.3 GHz, dan juga grafis Mali-T720.

Sebagai pelengkapnya, sang vendor juga menyematkan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Selain memperlihatkan jaringan 4G LTE, ponsel berdaya 3000 mAh ini juga terlihat tepat dengan pembawaan fitur fingerprint serta tunjangan flash charge.


5). Infinix Note 3 Pro

android yang wajib untuk kau pertimbangkan Top 10 HP Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya
Butuh HP android berlayar lebar, baterai awet, serta performa yang bagus? Mungkin kau sanggup mempertimbangkan Infinix Note 3 Pro ini. Di bab baterai misalnya, ponsel berlayar 6 inci ini siap memanjakanmu untuk banyak sekali keperluan sehari-hari berkat sokongan baterai berkapasitas 4500 mAh.

Berjalan pada sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow), Infinix Note 3 Pro juga mempunyai beberapa fitur unggulan, diantaranya yaitu sensor sidik jari, tunjangan pengisian daya cepat, dan tentu saja jaringan 4G LTE. 

Urusan fotografi, Infinix Note 3 Pro menyediakan kamera belakang 13 MP dengan dukungan Phase Detection Autofocus serta LED flash. Kemudian untuk sisi depannya, ia mempunyai kamera selfie beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan fitur fotografi canggih lainnya.

Menduduki bab hardware-nya, Infinix membekali produknya dengan chipset MediaTek Helio X10 MT6795 yang berpadu dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz, GPU Mali-T720, RAM 3GB, dan ROM 16GB. Overall, spek yang dimilikinya membuahkan performa yang sangat lancar ketika dipakai sehari-hari.


6). Infinix Note 4 Pro

android yang wajib untuk kau pertimbangkan Top 10 HP Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya
Rp 2,5 Jutaan

Ingin mempunyai Samsung Galaxy Note Series tapi tak dana terjangkau? Mungkin Infinix Note 4 Pro sanggup menjadi alternatif buatmu. Dibanderol dikisaran harga 2,5 jutaan, ponsel berlayar 5.7 inci ini memperlihatkan beberapa fitur canggih, menyerupai fingerprint, fast charging, dan tentu saja X-Pen Stylus.

Membedah ke bab mesinnya, Infinix menyematkan chipset Mediatek MT6753 yang berpacu dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz. Untuk mengurusi sisi grafis ponsel berjaringan 4G LTE ini, sang vendor mempercayainya pada GPU Mali-T720MP3. Kemudian di lini memorinya, tersemat RAM 3GB dan ROM 32GB.

Untuk kebutuhan berfoto, Infinix Note 4 Pro menyediakan kamera belakang 13 MP yang didukung dengan autofocus dan Dual-LED flash. Sementara untuk selfie-nya, ponsel dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini memperlihatkan kamera depan 8 MP.

Tak perlu khawatir akan daya baterainya, pasalnya Infinix mengemasnya dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu berukuran 4500 mAh.

7). Infinix Hot 5

Rp 1,8 Jutaan

Hanya dengan dana 1,8 jutaan saja, kau sudah sanggup meminang Infinix Hot 5 yang mempunyai spek cukup menggiurkan. Selain memperlihatkan jaringan 4G LTE, ponsel berlayar 5.5 inci ini juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor dan juga tunjangan fast charging.

Mengadopsi OS Android 7.0 (Nougat), HP Infinix dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini dipertenagai oleh chipset Mediatek MT6580 yang berkombinasi dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz. Turut hadir pula GPU Mali-400 MP2 untuk mengurusi lini grafis ponsel berdaya 4000 mAh.

Lanjut ke sektor fotografinya, Infinix Hot 5 siap memanjakanmu ketika berfoto lewat kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan tunjangan autofocus, LED flash, dan Soft LED flash. Tertarik?

8). Infinix Hot 5 Lite

android yang wajib untuk kau pertimbangkan Top 10 HP Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya
Rp 1,5 Jutaan

Terlalu mahal dengan Infinix Hot 5? Mungkin kau sanggup membeli versi Lite nya. Meski secara spek sedikit lebih rendah dibanding versi petingginya, ponsel seharga 1,2 jutaan ini tentu masih memperlihatkan spesifikasi yang mumpuni, terutama untuk kebutuhan multitasking.

Berjalan pada sistem operasi Android 7.0 (Nougat) dengan baterai berdaya 4000 mAh, Infinix Hot 5 Lite disokong oleh tenaga chipset MediaTek MT6580 yang berpadu dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz serta grafis Mali-400 MP2. Sebagai pelengkapnya, Infinix juga menyematkan RAM berukuran 1GB dan memori internal 16GB.

Melintik ke bab kameranya, ponsel berlayar 5.5 inci ini membawa kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Turut hadir pula kamera depan 5 MP yang didampingi fitur Softlight flash. 

Overall, spesifikasi yang dimiliki oleh Infinix Hot 5 Lite sudah tergolong anggun dikelasnya. Terlebih, ia juga sudah mengadopsi jaringan internet tercepat ketika ini, yaitu 4G LTE.

9). Infinix S2

android yang wajib untuk kau pertimbangkan Top 10 HP Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya
Rp 1,9 Jutaan

Pada bulan Mei 2017, Infinix kembali memperkenalkan smartphone berbodi metal yang membawa spek cukup menggiurkan, ia yaitu Infinix S2. Selain mempunyai desain yang premium, ponsel berlayar 5.2 inci ini juga telah dilengkapi dengan fingerprint dan juga fast charging. Padahal harganya hanya 1,9 jutaan saja lho.

Untuk kinerja yang lebih, Infinix mengemasnya dengan chipset MediaTek MT6753 yang dipadu-padankan dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz serta pengolah grafis Mali-T720. Menduduki lini memorinya, tersemat RAM berukuran 2GB dan juga memori internal selonggar 16GB.

Kemudian untuk berfoto-foto, tersedia kamera belakang beresolusi 13 MP yang didukung dengan autofocus dan Dual-LED flash. Tak kalah dengan kamera belakangnya, Infinix S2 juga mempunyai dual kamera depan yang masing-masing berlensa 13 MP dan 8 MP.

Di sisi koneksivitas dan dayanya, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE, dengan baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai sumber dayanya.

10). Infinix Zero 5 Plus

android yang wajib untuk kau pertimbangkan Top 10 HP Infinix Terbaru 2018 Beserta Harganya
Rp 4,5 Jutaan

Punya dana sekitar 4 jutaan tapi ingin mempunyai smartphone android berspesifikasi "wah"? Mungkin Infinix Zero 5 Plus sanggup kau lirik. Mengusung desain berbodi metal dengan layar AMOLED berukuran 6 inci, HP Infinix dengan RAM 6GB dan ROM 64GB ini mempunyai sisi layar yang kokoh berkat penggunaan Corning Gorilla Glass 4.

Tak perlu mencurigai performanya, pasalnya Infinix membekalinya dengan prosesor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz. Mengenai kecanggihannya, Infinix mengemasnya dengan fitur fingerprint, dukungan fast charging, USB OTG, dan tentu saja jaringan 4G LTE.

Lanjut ke sisi fotografinya, ponsel dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini dipersenjatai oleh kamera belakang 20.7 MP yang dilengkapi dengan teknologi OIS, laser autofocus, Dual-LED flash, dan fitur fotografi lainnya. Untuk menunjang kebutuhan selfie, sang vendor pun menyematkan kamera depan 16 MP dengan tunjangan LED flash.


Nah, itulah daftar HP Infinix keluaran terbaru 2018 yang dijual dari harga termurah sampai yang paling mahal. Silahkan tentukan pilihan yang sesuai dengan budget dan kriteriamu, ya.

Sumber http://www.yatekno.com


EmoticonEmoticon