Sabtu, 12 Mei 2018

Trik Backlink Dofollow Gratis Di Chordband.Com

Cara Mendapatkan BackLink Dofollow Gratis di ChordBand.com - Backlink hingga ketika ini masih menjadi salah satu faktor penting dalam SEO (Search Engine Optimization). Back Link itu sendiri kalau diartikan ke bahasa indonesia yaitu Link Kembali. Atau bahasa sederhananya ialah Juice Link yang membawa link masuk ke situs eksternal.

Sebuah situs dianggap penting oleh algoritma Google misalnya, ketika banyak backlink berasal dari situs lain terutama situs besar dengan tag rel dofollow.

Banyak cara yang sanggup kita lakukan untuk mendapat backlink, baik itu berbayar ataupun gratis. Versi berbayar contohnya menyewa slot iklan di situs lain dengan durasi bulanan atau mingguan, sanggup juga dengan jasa review yang membahas topik tertentu dan ujung2nya mengarahkan pengunjung ke situs advertisher.

Ada juga versi gratis, contohnya dengan cara bertukar link (Link Exchange) dari situs A ke situs B, dan sebaliknya. Namun Link Exchange tidak saya rekomendasikan sebab ini dinilai curang dan terang tidak di perkenankan oleh mbah gugel.

Selain itu, Anda juga sanggup mencari backlink dofollow gratis dari situs bookmarking. Cara kerjanya ialah dengan menyalin sebagian konten situs Anda dan menautkan sebuah link sumber ke situs Anda. Sebagian situs bookmarking juga sanggup dipakai tanpa cuplikan konten, jadi hanya dengan menautkan link anchornya saja.

Nah, untuk cara selanjutnya Anda sanggup mencari backlink dengan cara rajin komentar di blog rekan-rekan Anda. Lalu rekan Anda akan komentar balik ke situs Anda. Manfaatkan fitur komentar untuk menanamkan sebuah link, tapi jangan dengan komentar jelek / sedikit, contohnya berkomentar "sangat bermanfaat", atau "kunjungan balik gan", dan komen2 sejenisnya.

Hampir semua situs mengatakan kolom komentar dengan menyediakan fitur link nofollow. Makara Anda sanggup menanamkan link di kepingan komentar ataupun nama komentator namun tautan di bentuk dengan rel NoFollow. Alasan utama bahwasanya untuk mengurangi komentar SPAM, sebab situs tersebut bakal menjadi incaran spammer dan admin harus punya waktu ekstra untuk melibas habis komentar sampah tersebut.

Jadi, menyerupai yang telah saya sertakan di kepingan judul posting, Anda sanggup mencari backlink dofollow gratis dengan cara komentar di situs chordband, berikut saya jelaskan caranya.

LANGKAH-LANGKAH:

- Mendaftar / Buat Akun Gratis
- KLIK DISINI untuk mendaftar
Cara Mendapatkan BackLink Dofollow Gratis di ChordBand Trik BackLink Dofollow Gratis di ChordBand.com
Ada tiga cara untuk mendaftar.
Bisa pakai email, pakai akun facebook, dan akun twitter. Jika pakai email, maka Anda perlu mem-Verifikasi sebelum sanggup mengirim komentar.
Jika Anda punya akun media umum Facebook misalnya, lebih baik pakai itu sebab lebih praktis dan cepat. Setelah Anda terdaftar, Anda akan dibawa ke halaman profil.
- Masukkan URL situs Anda ke kolom ini
Cara Mendapatkan BackLink Dofollow Gratis di ChordBand Trik BackLink Dofollow Gratis di ChordBand.com
Selanjutnya, berkomentarlah ke salah satu postingan situs tersebut. Saya sarankan berkomentar ke posting terbaru, sebab biasanya posting lawas tidak sanggup dikomentari
- Masuk ke halaman utama, atau homepage, kemudian buka sebuah posting terbaru dibawah New Update!!
Setelah menerbitkan sebuah komentar, silahkan cek dari open source / inspect element.
Cara Mendapatkan BackLink Dofollow Gratis di ChordBand Trik BackLink Dofollow Gratis di ChordBand.com
- Tidak mengandung tag rel disana, artinya masih dofollow.

Catatan Penting

Harap gunakan trik ini dengan bijak. Jangan nyepam di situs manapun sebab chordband menyerupai layaknya situs lain sanggup menghapus komentar yang tidak sepatutnya.

Terima kasih telah membaca, maaf jarang update di blog ini sebab lagi malas ngeblog hehe.
Sumber http://www.kangsigit.com/


EmoticonEmoticon