Jumat, 29 Juni 2018

10 Film Asia Terkeren

Pasti banyak dari agan - agan yang menyukai film - film Asia, dan banyak dari kalian niscaya juga mengetahui film - film di bawah ini. Berikut 10 Film Asia Terkeren versi FreeShared

10. Lulla Man



Film yang berasal Thailand ini bergenre Comedy Romance yang mengisahkan tiga orang laki-laki yang sudah menikah selalu mempunyai affair dengan gadis-gadis muda. Akibat keterampilan mereka yang canggih dalam berselingkuh, mereka selalu terhindar dari kecurigaan istri-istri mereka.
Sampai satu waktu mereka tidak sadar bahwa istri mereka kini bergabung untuk memberi mereka pelajaran pahit.

9. Ek Tha Tiger



Kisah asmara sepasang kepetangan yang kedua negara mereka saling bertentangan itu disajikan secara apik oleh sutradara Kabir Khan dalam film Ek Tha Tiger pada tahun 2012. Diproduseri oleh Aditya Chopra dan juga dibintangi bintang beken Salman Khan dan Katrina Kaif, film tersebut telah menjadi jaminan mutu.
Alkisah seorang kepetangan pemilik nama isyarat 'Tiger' (Salman Khan) ialah biro top dan anggota dinas rahasia India, Research and Analysis Wing (RAW) yang menjadi legenda di dunia spionase. Ketangguhan dan kehebatan Tiger dalam menjalankan misi selalu berakhir tuntas. Tidak heran bila Tiger pun ditakuti dan disegani lawan-lawannya.

8. My True Friend



Film yang satu ini lebih condong ke tema persahabatan daripada percintaannya^^.
Song seorang cowok tampan yang gres saja pindah dari sebuah kota ke Chiang Mai.
Kehidupan Song awalnya biasa-biasa saja layaknya pandai balig cukup akal pada umumnya, berteman dan pada hasilnya jatuh cinta kemudian patah hati.
Semua berubah dikala Song berkenalan dengan seorang cowok berjulukan Gun dan kawan-kawannya (Tod, Nick,Kla, Champ, Arm). Song yang dulunya lugu, pendiam dan penakut berubah drastis 180 derajat dari dirinya yang dahulu. Song bahkan mulai mengenal dunia perkelahian dan gangster.

7. 7 Misi Rahasia Sophie



Singkat dongeng suatu hari, Sophie mengajak Marko melaksanakan suatu misi. Lewat misi itu, Sophie berharap bisa membantah kalau orang yang mengunggah video mereka ke youtube ialah orang yang egois atau narsis. "7 Misi Rahasia Sophie" yang isinya untuk membantu dan peduli dengan orang di sekitar mereka. Lalu hal itu mereka dokumentasikan dan videonya diunggah ke youtube. Walaupun Marko masih galau mengapa ada 7 misi, ia tetap mencoba untuk menuntaskan misi tersebut.

6. ATM error



Kisahnya mengenai dua pegawai bank JNBC yakni Jib (Preechaya Pongthananikorn) dan Sua (Chantavit Dhanasevi) yang berpacaran secara belakang layar karena bank di mana mereka kerja melarang karyawannya berpacaran dan bila tertangkap berair salah satu harus mengundurkan diri. Masalah muncul dikala salah satu ATM bank JNBC rusak dan dibobol sekelompok orang. Sua dan Jib saling bersaing sebab enggan dipecat. Mereka akan mencar ilmu bersabar dan lapang dada. Apa yang akan mereka pilih? Cinta atau pekerjaan ya?

5. Hello Stranger



Film ini bisa menciptakan kau penggemar film Thailand dan Korea Selatan sama-sama tersenyum senang. Berkisah mengenai Dang (Chantavit Dhanasevi) yang dijebak teman-temannya untuk mengikuti tur wisata ke Korea dan bertemu dengan May (Nuengthida Sophon), gadis ceria yang sangat tergila-gila pada Korea Selatan. Perjalanan mereka berdua sebagai orang absurd di Korea menciptakan lama-kelamaan mereka menyadari ada cinta yang tumbuh.

4. Tak Kemal Maka Tak Sayang



Kemal, pelajar SMU di Samarinda, berulang kali gagal dalam percintaannya, Wanita yang ia idamkan ialah Raisya, gadis tercantik di sekolahnya. Masalahnya ialah Raisya ialah kekasih Nanda), pendekar di sekolahnya. Usaha Kemal untuk menggoda Raisya berbuntut pada duel antara dirinya dengan Nanda.
Menjelang duel, Kemal berlatih dengan ayahnya yang merupakan juara nasional capoeira. Dibantu Khalil, sahabat dekatnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda. Perkelahian mereka malahan menjadikan kelucuan, hingga Nanda berhasil ia kalahkan. Tapi, Raisya menolaknya.
Setelah lulus SMU, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah di Lembaga Perguruan Kesenian Jakarta (LPKJ), mengambil jurusan teater yang sesuai dengan jiwanya. Di kampus itu, ia berteman akrab dengan Jovial dan Hifdzi.Ia jatuh cinta pada sahabat kuliahnya, Putri. Mereka bertemu dikala jadwal audisi drama Romeo dan Juliet di kampus. Putri juga menolak dirinya.
Karena putus asa, Kemal sempat mengurung diri. Teman-temannya kemudian mengajak menonton jadwal Stand Up Comedy. Kemal melihat jalan untuk bisa mendapat perempuan yang diidam-idamkannya: menjadi terkenal lewat panggung Stand Up Comedy.

3. You Are The Apple Of My Eye



Ya , siapapun awalnya niscaya menerka film ini ialah film cinta antar pandai balig cukup akal biasa. Tapi tidak sehabis anda tuntas menuntaskan film ini. Belum lagi , banyak adegan yang menciptakan anda berfikir "benarkah ini dari kisah nyata?" . Film garapan sutradara Giddens Ko , yang sekaligus merangkap menjadi penulis naskah dalam film ini memang ternyata menceritakan kehidupan pribadinya. Film ini bahkan menjadi film berbahasa mandarin terlaris di Hongkong.

2. Suckseed



Film ini bertema perihal mimpi remaja, persahabatan, percintaan yang disajikan dalam musikalisasi lagu-lagu rock populer. Pada film ini juga ditampilkan potongan-potongan akting beberapa musisi terkenal yang menciptakan film ini semakin jenaka dan unik. Latar belakang daerah yang digunakan sepanjang film ini sangat sederhana yang justru menciptakan film ini begitu lugas menggambarkan kehidupan pandai balig cukup akal di wilayah pinggiran Thailand.
Cerita berawal dari sebuah kelas seni musik di sekolah dasar. Satu persatu murid mengambarkan kemampuan menyanyinya. Sampai pada giliran Ped (Jirayu La-ongmanee) yang tidak mempunyai minat pada musik hasilnya hanya bangkit membisu di depan kelas. Ern (Nattasha Nauljam) sahabat sekelas Ped yang pada dikala itu duduk di kursi sempurna di depan Ped bangkit berusaha membantu dengan mengucapkan sebuah lirik lagu rock. Ped yang memang tidak tahu perihal musik hasilnya mengikuti Ern dengan meneriakan lirik-lirik yang diberitahukan padanya. Adegan memalukan ini ternyata justru menciptakan Ped ingin mengenal Ern lebih dekat.

1. Stand By Me Doraemon




Di pinggiran kota Tokyo, hiduplah seorang anak laki-laki canggung berusia sekitar 10 tahun. Muncullah didepannya seseorang berjulukan Sewashi, keturunan Nobita generasi keempat di periode ke-22, dan Doraemon kucing robot penjaga di periode 22 yang membantu orang dengan gadget rahasianya. Sewashi merasa bahwa keluarganya menderita sebab utang yang Nobita tinggalkan hingga hingga ke generasinya, dan dalam rangka untuk mengubah masa depan tragedi ini, ia mengutus Doraemon sebagai penjaga Nobita semoga bisa memperlihatkan kebahagiaan di masa depannya, dan Doraemon tidak senang dengan hal ini. Akhirnya Sewashi memasang jadwal ke Doraemon semoga sanggup memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali ke periode ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. kisah Ini perihal bagaimana kehidupan Doraemon dan Nobita dimulai. Akankah Doraemon akan berhasil misi ini dan kembali ke periode ke-22?

Sumber http://kyshared.blogspot.com


EmoticonEmoticon