Selasa, 26 Juni 2018

Berhasil, Cara Membuka File Pdf Gratis Tanpa Adobe Reader


Format file berupa PDF sering ditemui dan digunakan. Format file ini familiar khususnya bagi para mahasiswa yang sering mengunduh e-book dan jurnal dari internet.





Bagi yang ingin membuatnya sanggup melalui: cara menciptakan file pdf secara online dan offline.





Tidak hanya mahasiswa, pekerja kantoran juga membutuhkan format PDF supaya dokumen resmi tidak sanggup diubah lagi.





Untuk membuka file PDF perlu aplikasi khusus. Biasanya aplikasi yang dipakai ialah Adobe Reader, Adobe Acrobat atau PDF Reader bawaan Windows.





PC tidak akan lengkap tanpa adanya masalah. Ada momen ketika PDF tidak sanggup dibuka di PC. Hal ini tentunya akan menciptakan orang yang membutuhkannya panik apalagi jikalau sedang terbebani banyak kiprah atau perlu membuka file sesegera mungkin.





Parahnya, orang tersebut tidak memahami cara mengatasinya. Ingin tidak sanggup install aplikasi gres pun tidak sanggup sebab tidak mempunyai soft file untuk install PDF Reader.





Untuk mengatasi hal ini, tidak usah repot-repot dibawa ke servis. Jika sedang terburu-buru dan harus membuka file terkait melalui PDF Reader, ada cara yang sanggup dilakukan.





Cara ini sangat gampang dilakukan dan sederhana sehingga sanggup dilakukan oleh siapapun dan di PC manapun.





Berikut ini ialah cara untuk mengatasi file format PDF yang tidak sanggup dibuka di Laptop/Komputer:





Format file berupa PDF sering ditemui dan dipakai Berhasil, Cara Membuka File PDF Gratis Tanpa Adobe Reader




  1. Cari folder daerah menyimpan file PDF yang ingin dibuka.
  2. Pilih dan klik file format PDF yang ingin dibuka.
  3. Klik kanan pada file tersebut.
  4. Pilih Open with, kemudian pilih Choose Default Program.




Format file berupa PDF sering ditemui dan dipakai Berhasil, Cara Membuka File PDF Gratis Tanpa Adobe Reader




  1. Di situ akan muncul banyak pilihan aplikasi yang dimiliki PC tersebut. Pilih aplikasi reader lain jikalau ada. Jika tidak ada aplikasi reader selain aplikasi yang tidak sanggup dipakai tersebut, file format PDF tersebut sanggup dibuka melalui aplikasi browser menyerupai Opera, Chrome atau Mozilla.
  2. Apabila aplikasi yang diinginkan belum ada di daftar atas, klik More Option dan cari aplikasi yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.
  3. Jika aplikasi sudah terpilih, centang belahan Use this app for all .pdf files supaya semua file format PDF sanggup terbuka dengan aplikasi yang sama tanpa perlu repot mengubah aplikasi utamanya.
  4. Jika sudah teraplikasikan pada semua file yang berformat PDF, logo browser akan menjadi icon file yang berformat PDF.
  5. Untuk mengecek, klik file yang berformat PDF tersebut.




Itulah cara yang dilakukan untuk memperoleh solusi terkait dilema file PDF tidak sanggup dibuka di PC. Setelah mengetahui cara tersebut, semua file PDF akan sanggup dibuka di PC.





Dengan cara ini, diperlukan semua permasalahan terkait PDF yang tidak sanggup dibuka sanggup diatasi dengan mudah.





Untuk berjaga-jaga pastikan ada file untuk install aplikasi PDF Reader di PC supaya tidak kerepotan bila sewaktu-waktu ada dilema yang sama.



Sumber https://bersamatekno.com


EmoticonEmoticon