Jumat, 01 Juni 2018

Berkarya Dan Menghasilkan Uang Dengan Bakat, Hasrat Dan Tekad

Berkarya Dan Menghasilkan Uang Dengan Bakat Berkarya Dan Menghasilkan Uang Dengan Bakat, Hasrat dan TekadBerkarya Dan Menghasilkan Uang Dengan Bakat, Hasrat dan Tekad. Cerita perihal bagaimana menghasilkan uang niscaya tidak ada habisnya. Cara menghasilkan uang juga banyak, tergantung kepada tingkat kreatifitas kita. Tingkat kreatifitas kita akan membawa kita bagaimana bisa berkarya dan menghasilkan uang?.

Berkarya dan menghasilkan uang ialah dua acara pada tahap awal yang tidak bisa kita kerjakan sekaligus. Kita harus ganti kata penghubung dan menjadi lalu. Penggantian kata hubung dan menjadi lalu sangat penting, sebab banyak pelajar, mahasiswa atau masyarakat pada umumnya berharap dari sedikit berkarya pribadi bisa menghasilkan uang. Kalau bisa dengan sedikit berkarya pribadi bisa menghasilkan uang maka angka kemiskinan di dunia ini sangat rendah.

Kita mulai dari hal yang sederhana, semenjak sekolah dari SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan hingga mahasiswa tiap masuk kelas pada umumnya kita dimintai karya [baca: pekerjaan rumah atau tugas]. Sekarang, kalau kita sudah menuntaskan pendidikan pada perguruan tinggi tinggi maka coba dihitung berapa banyak karya yang sudah kita buat?, mungkin tidak ada yang bisa menjawab.

Konklusi yang bisa kita ambil ialah kalau sudah menuntaskan pendidikan dari perguruan tinggi tinggi maka sudah banyak karya yang kita hasilkan. Pertanyaan berikutnya ialah apakah dengan karya-karya yang sudah kita hasilkan pada dingklik sekolah sudah bisa menghasilkan uang?.

Sepertinya belum jaminan karya kita selama sekolah akan menghasilkan uang, sebab karya-karya yang kita hasilkan pada dingklik sekolah pada umumnya hanya bermanfaat kepada kita sendiri (*untuk sanggup nilai bagus), belum bisa bermanfaat kepada orang lain.

Karya yang bisa menghasilkan uang pada umumnya ialah ketika karya kita bermanfaat bagi orang lain. Baik bermanfaat secara pribadi contohnya peralatan-peralatan, bermanfaat secara perasaan contohnya lukisan, bermanfaat secara isu contohnya surat kabar dan manfaat lain sebagainya.

Lalu apa yang harus kita lakukan? atau kita mulai darimana untuk berkarya?.

Darimana kita harus mulai atau apa yang harus kita lakukan kembali kepada pribadi kita masing-masing.


Berkarya Dan Menghasilkan Uang Dengan Bakat Berkarya Dan Menghasilkan Uang Dengan Bakat, Hasrat dan Tekad
Pada waktu libur kemarin saya banyak menyimak apa yang disampaikan iklan-iklan di tv salah satunya apa yang disampaikan pada iklan rokok. Pada iklan disampaikan bahwa pada diri kita masing-masing mempunyai hasrat dan bakat. Mungkin kita bisa mulai berkarya dari talenta dan hasrat kita ditambah dengan tekad.

HASRAT

Apa itu Hasrat..?,
Hasrat itu menyerupai angin...
Ia tak tak terlihat tapi beliau ada...
Sesekali beliau datang,...
Mengingatkanmu,...
Sadarkan kita akan pilihan...
Saatnya dengar dan wujudkan..!

BAKAT

Apa sich Bakat..?
Cuma lima karakter buatan insan semoga kita merasa kecil..,
Bakat itu tak dikasih, tapi diraih..,
Bakat yang tolong-menolong ialah dikala kita ga pernah menyerah..,
Bakat itu cuman omong kosong..!

TEKAD

Apakah Tekad..!
Tekad ialah semangat dan ketekunan untuk tujuan-tujuan jangka panjang...
Tekad berarti mempunyai stamina...
Tekad menempel dengan masa depan Anda setiap hari, bukan hanya selama seminggu, bukan pula satu bulan, tapi untuk bertahun-tahun, dan bekerja benar-benar keras untuk menciptakan masa depan itu menjadi kenyataan...
Tekad ialah menjalani hidup menyerupai sebuah pertandingan lari maraton, bukan lomba lari jarak dekat..!(*sumber)

Seperti yang kita sampaikan di awal bahwa berkarya dan menghasilkan uang tidak bisa dikerjakan sekaligus tetapi ketika karya-karya kita sudah diterima orang lain kita sudah bisa untuk berkarya dan menghasilkan uang.

Selamat berkarya dan mudah-mudahan Tuhan merestui usaha-usaha kita dalam berkarya sehingga kita bisa berkarya kemudian menghasilkan uang dan menghasilkan uang kemudian berkarya.

Sebagai epilog jangan lupa untuk terus berdoa dimana kita juga mendoakan untuk karya-karya yang kita lakukan.

Video pilihan khusus untuk Anda 😏 Apa yang kita lakukan hari ini ialah Membangun Masa Depan;
Berkarya Dan Menghasilkan Uang Dengan Bakat Berkarya Dan Menghasilkan Uang Dengan Bakat, Hasrat dan Tekad


Sumber http://www.defantri.com


EmoticonEmoticon