Kamis, 21 Juni 2018

Cara Jitu Menaklukkan Wanita

Bagaimanasih caranya menaklukan hati perempuan yang kita idam - idamkan ? gini nih saya berikan tips and triknya untuk para jones sejati :d



1. Pujian, Pujian, dan Pujian

Wanita bahagia dipuji, itu sudah merupakan belakang layar umum. Bagi wanita, kebanggaan yaitu hal yang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Jika laki-laki mempunyai kelemahan pada matanya, maka perempuan pada telinganya. Namun, satu hal yang niscaya yaitu jangan melakukannya secara berlebihan. Berikan kebanggaan dengan tulus, jangan cuma lip-service, dan berikan di dikala yang tepat.

2. Memiliki Tubuh dan Penampilan yang Terawat

Kamu tidak perlu mempunyai wajah yang tampan untuk mencoba menarik perhatian wanita, tetapi mempunyai tubuh dan penampilan yang terawat sangatlah penting. Wajah yang cerah, pakaian dan tubuh yang higienis serta bebas anyir tubuh yaitu pola bahwa kau merawat tubuhmu dengan baik. Apakah perempuan akan berpikir bahwa kau sanggup merawat dirinya dengan baik apabila kau tidak sanggup merawat tubuhmu sendiri?

3. Milikilah Rasa Humor

Jangan terlalu serius, perempuan menyukai laki-laki yang sanggup menciptakan dirinya tertawa. Untuk hubungan yang lebih jauh lagi-pun, sense of humor penting dalam sebuah relationship. Bahkan seringkali humor sanggup mencairkan situasi yang sedang tegang atau ketika kau berada dalam konflik dengan pasanganmu, menyerupai membuka jendela ketika berada di ruangan yang panas. Tentu kau harus tahu kapan saatnya bercanda dan tidak. Dan satu lagi, selera humor laki-laki berbeda dengan wanita, jangan pernah menunjukkan humor yang kotor atau cabul, terutama apabila kau belum mengenal beliau secara dekat.

4. Sopan Santun

Pria yang bernafsu dan suka berbicara kotor tidak disukai wanita, orang lain juga risih mendengarnya. Dengan bersikap kasar, ia akan berpikir bahwa kau tidak akan sanggup memperlakukan dirinya dengan baik. Tunjukkan bahwa kau yaitu orang yang berpendidikan!

5. Bersosialisasi dengan Keluarga dan Temannya

Berikan kesan baik terhadap keluarga dan temannya. Ketika kau sudah mempunyai hubungan yang akrab dengan mereka, jalanmu akan lebih gampang untuk mendapatkannya. Impress them and you’ll impress her.

6. Mulailah Belajar Bermain Gitar

Pelajarilah cara bermain gitar semoga sang perempuan yang disukai menjadi luluh hatinya, alasannya bermain gitar sanggup menjadikan kesan yang romantis. Pria yang romantis cenderung lebih disukai wanita.

Demikian dulu postingan saya gan, semoga bermanfaat.
Sumber http://kyshared.blogspot.com


EmoticonEmoticon