Minggu, 03 Juni 2018

Why Did I Decide To Take Part In This Project

Beberapa dari kalian yang membaca postingan ini tentu tahu jikalau penulis yaitu orang yang sering mengutuki lembaga pembinaan OSN, baik itu secara langsung, maupun melalui salah satu akun shitposting.
Lantas, mengapa penulis bergabung ke project Olympian ini? Bukannya itu akan menciptakan penulis menjadi hipokrit alias munafik?
Oleh sebab itu, di postingan ini penulis akan mengutarakan alasan-alasan penulis bergabung dengan project lembaga pembinaan Olympian.

Pertama, project Olympian struktur kelembagaannya terang dan pengelolaan anggarannya terbuka.

Tidak ibarat lembaga pembinaan OSN pada umumnya, dimana pihak oknum lembaga untung besar, uang penghasilan lembaga Olympian dipakai untuk pembangunan provinsi Jawa Tengah, bukan untuk laba pribadi. Pengelolaan anggarannya pun dibentuk terbuka untuk semua pengajar, dimana tidak ada yang merasa “dibodohi” oleh oknum pihak lembaga. Pembangunan ibarat apa yang dimaksud? Well, uang dari project Olympian akan dipakai untuk project “SBBS Reborn” dan untuk mendanai Pelatda OSN Jawa Tengah, dimana penulis sangat mendukung kedua aktivitas ini. Selain untuk pembangunan Jawa Tengah, Olympian jugalah yang mendanai project saya untuk menciptakan Forum Olimpiade Sains Nasional, dimana seluruh peserta, dan alumni OSN sanggup berkumpul untuk saling sharing dan menyebarkan dengan yang lain.. Terimakasih Olympian!

Kedua, project Olympian akan menggratiskan pembinaan bagi beberapa siswa dari tempat tertinggal.

Setelah penulis bernegosiasi dengan pencetus project ini, kami setuju untuk menciptakan pembinaan project Olympian lebih mahal untuk anak Jawa atau siswa sekolah yang sudah biasa lolos OSN, tetapi menggratiskan pembinaan untuk bawah umur tempat dan sekolah tertinggal di OSN (subsidi silang). Setelah mencapai akad ini, penulis eksklusif bersedia mengambil cuilan di project Olympian.
Jadi, tentu kini sudah terang mengapa penulis tetapkan untuk bergabung dengan project Olympian.

Sumber https://olimpiadekimia.com


EmoticonEmoticon