Sabtu, 07 Juli 2018

10 Vpn Gratis Terbaik Dan Tercepat 2017

10 VPN Gratis Terbaik dan Tercepat 2017 - VPN yaitu sebuah kependekan dari Virtual Private Network, Sebuah VPN diciptakan oleh membangun virtual point-to-point koneksi melalui penggunaan koneksi berdedikasi atau kemudian lintas enkripsi. Sebuah VPN hampi ibarat dengan jaringan wide area network (WAN).

VPN menjamin keamanan anda ketika mengakses intranet, serta membuat anda bebas membuka situs apa saja yang diblokir di suatu negara.

Untuk lebih jelasnya mengenai VPN, bagaimana cara kerjanya dan apa fungsi VPN?? 
Silahkan baca dalam postingan yang berjudul "Pengertian VPN dan Fungsinya", Cara Menggunakan VPN di Laptop

Dan anda yaitu termasuk orang yang beruntung, alasannya yaitu pada kesempatan ini saya akan membagikan kepada anda 10 VPN Gratis terbaik dan tercepat ...

10 VPN Gratis Terbaik dan Tercepat 2017

 VPN yaitu sebuah kependekan dari Virtual Private Network 10 VPN Gratis Terbaik dan Tercepat 2017

 


1. Open VPN
VPN gratis dimulai dari OpenVPN, Open VPN yaitu sebuah aplikasi perangkat lunak open-source yang mengimplementasikan virtual private network teknik (VPN) untuk membuat koneksi yang kondusif point-to-point atau situs-situs dalam konfigurasi routed atau jembatan dan akomodasi kanal remote.

Open VPN sanggup di instal di sistem operasi Solaris , Linux , OpenBSD , FreeBSD , NetBSD , QNX , Mac OS X , dan Windows. selain itu Open VPN juga sanggup dipakai di sistem operasi Android dan Windows Phone.

Kelebihan Open VPN yaitu sangat cepat dan gampang untuk digunakan. selain itu VPN mengatakan anda keamana yang super ketat, sehingga anda tidak perlu cemas dan takut data anda dicuri orang lain ketika sedang mengakses internet.

Untuk mendowload Open VPN, silahkan anda mengunjugi situs resminya di https://openvpn.net/index.php/open-source/d0wnl0ads.html


2. TOTAL VPN
Sama ibarat Open VPN, Total VPN juga tidak kalah baiknya, bahkan mungkin Total VPN yaitu VPN tercepat daripada VPN yang lainnya, meskipun begitu kelemahan dan kekurangan Total VPN yaitu tidak bisa memutar Video HD. untuk mend0wnl0adnya silahkan kunjungi https://www.totalvpn.com


3. CyberGhost
Selanjutnya VPN Gratis yang ke-3 yaitu CyberGhost VPN. VPN ini yaitu layanan internet anonymisation dari jerman , yang di operasikan oleh CyberGhos di Rumania Bucharest.

CyberGhost VPN bisa dipakai di sistem operasi Microsoft Windows (Vista, 7, 8, 10 32 dan 64-bit), Mac OS X dan Android.

Hampir sama dengan Total VPN, CyberGhost VPN mengatakan server yang lebih besar namun kekurangannya yaitu kalah cepat dengan Total VPN.
Anda bisa mend0wnl0ad Cyberghost di 
https://play.google.com/store/apps/details?id=de.mobileconcepts.cyberghost


4. TunnelBear

TunnelBear juga yang lebih bersahabat dengan sebutan "TunnelBear VPN" yaitu jaringan pribadi (VPN) yang dikembangkan oleh TunnelBear Inc.

TunnelBear ketika ini bisa diinstal di sistem operasi Android, Microsoft Windows , Mac OS X dan iOS dan juga bisa dipasang di google chrome.

Silahkan kunjungi;
https://chrome.google.com/webstore/detail/tunnelbear-vpn/omdakjcmkglenbhjadbccaookpfjihpa

TunnelBear hampir sama dengan VPN lainnya, yang mempunyai kemampuan untuk memotong pemblokiran konten di sebagian negara.

VPN Gratis ini mengatakan layanan yang baik kalau dibandingkan dengan VPN lain, dan terlihat lebih Profesional. Namun layanan ini hanya dibatasi pada transper data 500Mb.

Untuk d0wnl0ad VPN ini silahkan kunjungi link ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tunnelbear.android.


5. HideMe
HIde me yaitu layanan VPN gratis yang sanggup did0wnl0ad dan diinstal di sistem operasi android, windows, linux dll. kelebihan HideMe yaitu menyediakan 20GB data transper.

Membuka blokir situs ATAU Aplikasi Yang Andari inginkan.

Menjadi anonim (Tanpa Nama) ketika Andari berselancar di internet ATAU mengunduh (d0wnl0ad) file. 
Membuka blokir LAYANAN VOIP ibarat Skype, Viber, Tango, dll.

Terhindar Dari Segala macam pencuri maya Dan h4ck3r.

Streaming video eksklusif ibarat Olahraga (sepak bola, bulu tangkis, dll) dari mana anda berada.

https://play.google.com/store/apps/details?id=hideme.android.vpn


6. HotspotShield

Ini yaitu VPN gratis yang paling popular kalau dibandingkan VPN lainnya. Hotspot Shield yaitu aplikasi perangkat lunak yang dikembangkan oleh AnchorFree,Inc yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan pribadi virtual (VPN).

VPN gratis ini dirilis pada bulan April 2008 untuk Windows dan Mac sistem operasi , dan diperluas untuk meliputi pinjaman untuk iOS dan Android pada tahun 2011 dan 2012.

Hotspot Shield memungkin anda untuk menyembuyikan alamat IP dari perangkat yang anda gunakan.

Aplikasi yang dianugerahi Appy Award untuk Keamanan Best Online Application / Privacy ini mengatakan layanan terbaik dan gampang untuk digunakan.

dalam postingan sebelumnya saya sudah menulis bagaimana cara memakai VPN, anda bisa baca dalam artikel "cara memakai VPN di laptop"

Download VPN ini di https://play.google.com/store/apps/details?id=hotspotshield.android.vpn


7. VPNBOOK
Ini yaitu layanan VPN gratis 100% dan dilengkapi dengan sebagian besar teknik kriptografi canggih untuk membuat Anda kondusif ketika mengakses internet.

Meskipun tergolong baru, tapi VPN BOOK ini sangat popular alasannya yaitu pelayanan dan keamanan nya sangat bisa diandalkan.

Kunjungi situs resminya www.vpnbook.com


8. UltraVPN
UltraVPN yaitu klien VPN Perancis yang menyembunyikan koneksi Anda. Hal ini juga didasarkan pada layanan OpenVPN. Lalu lintas kuota tidak terbatas. Bandwidth  hingga 500KB/s tergantung pada kondisi jaringan.


9. TorVPN
TorVPN yaitu salah satu pendatang terbaru layanan VPN. TorVPN dapat  melewati filter konten yang ketat, browsing web secara anonim, mengamankan komunikasi VOIP atau kanal remote ke workstation rumah / kantor Anda.

Dengan TorVPN Anda bisa mendapat server OpenVPN, kanal SSH, PPTP & TOR proxy. Akses VPN gratis dibatasi untuk 1GB per bulan dan bekerja pada Windows, Mac, iPhone & iPad.


10. PacketiX.NET
PacketiX.NET yaitu layanan VPN Gratis dari Jepang. Ini bergotong-royong yaitu sebuah layanan premium, tetapi mereka mempunyai PacketiX.NET layanan tes online juga yang bebas untuk digunakan.

layanan cepat dan handal dan gampang dipakai juga. Hanya men-d0wnl0ad manajer sambungan VPN, Paketix Net sanggup diinstal pada Windows dan Linux.

Mungkin sekian dulu artikel yang berjudul 10 VPN gratis dan terbaik, biar membantu.

Download artikel diatas secara GRATIS dalam format Pdf

10 VPN Gratis Terbaik dan Tercepat 2017

Sumber http://www.pintarkomputer.org/


EmoticonEmoticon