Jumat, 06 Juli 2018

Tokopedia Terpilih Jadi Aplikasi Pilihan Editor Di Play Store

Foto: tokopediaFoto: tokopedia
Jakarta - Aplikasi milik Tokopedia masuk ke dalam daftar Android Excellence App Chart atau dikenal Editor's Choice. e-commerce dalam negeri itu resmi muncul dalam daftar pilihan editor per tanggal 2 Juli 2018 sampai 1 kuartal ke depan.

"Merupakan pujian yang luar biasa bagi Tokopedia untuk sanggup meraih penghargaan Android Excellence App, terutama bagi seluruh Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) yang tidak kenal lelah dalam meningkatkan kualitas dan performa teknologi aplikasi kami. Pencapaian menyerupai ini menyemangati kami untuk terus berinovasi dan menawarkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," ungkap Digital Marketing Senior Lead Tokopedia, Igor Irendy, dalam keterangan tertulis, Jumat (6/7/2018).



Tokopedia juga disebut sebagai satu-satunya aplikasi asal Indonesia yang masuk dalam Pilihan Editor di Google Play Store.

"Dengan besar hati kami menjadi satu-satunya aplikasi asal Indonesia yang mendapat kesempatan untuk di pilih sebagai salah satu aplikasi dalam Android Excellence App Chart (Editor's Choice) yang merupakan list aplikasi-aplikasi terbaik yang dipilih oleh editor Google Play," ungkapnya.

Salah satu alasan yang diungkap Tokopedia sampai masuk dalam daftar tersebut ialah selalu mengikuti isyarat dari Google untuk menawarkan pengalaman terbaik kepada pengguna.

Selain itu pihaknya juga telah teroptimasi untuk semua perangkat Android dengan baik serta konstan mendapat review positif.



Android Excellence App Chart menampilkan aplikasi dan game acuan alasannya ialah menetapkan standar tinggi untuk keseluruhan pengalaman pengguna, kinerja teknis, dan pengoptimalan untuk platform Android.

Untuk diketahui, Tokopedia dikala ini sedang menghadirkan kode promo: TOPEDSERU untuk mendapat double promo (cashback dan free ongkir) khusus pengguna gres dan hanya sanggup dipakai melalui aplikasi.

Sumber detik.com


EmoticonEmoticon