Minggu, 26 Agustus 2018

Info Registrasi Snmptn 2015 Sampai Hari Ke Dua

Info Pendaftaran SNMPTN 2015 Hingga Hari ke Dua




 pada kesemapatan yang baik ini Info SNMPTN  Info Pendaftaran SNMPTN 2015 Hingga Hari ke Dua
Info Pendaftaran SNMPTN 2015 Hingga Hari ke Dua Selamat bertemu dengan Info SNMPTN 2015, pada kesemapatan yang baik ini Info SNMPTN 2015 mencoba membuatkan informasi seputar Pendaftar SNMPTN 2015. Kali ini dengan judul posting "Info Pendaftaran SNMPTN 2015 Hingga Hari ke Dua". Seperti kita ketahui bersama, proses registrasi SNMPTN 2015 sudah dimulai pada tanggal 13 Februari, dan  kemarin tanggal 14 Februari 2015 merupakan hari kedua registrasi penerimaan mahasiswa gres jalur seleksi nasional masuk perguruan tinggi tinggi negeri (SNM PTN) 2015.

Jumlah Pendaftar SNMPTN 2015

Menurut informasi yang bersumber dari jpnn.com, pendaftar hingga dengan hari kedua masih sepi. Kurang lebih gres 3.736 calon mahasiswa yang mendaftarkan diri mereka melalui situs www.pdss.snmptn.ac.id.

Bambang Hermanto , selaku Koordinator Pokja Humas Panitia SNM Perguruan Tinggi Negeri 2015 menuturkan , jumlah tersebut termasuk pendaftar jadwal bidik misi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), sekitar sebesar 445 orang.


Pada awal registrasi SNM Perguruan Tinggi Negeri tahun 2014 juga jumlah pendaftar berkisar pada angka itu. Memang tidak ada jaminan bagi pendaftar pertama dapat pribadi diterima di perguruan tinggi tinggi yang diinginkan.

Bambang mengemukakan, melambatnya jumlah pendaftar disebabkan calon mahasiswa masih banyak yang bingung. Mereka belum mantap dalam memilih mana jurusan dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang akan dituju.

Bambang memperkirakan puncak registrasi akan terjadi pada dua ahad menjelang selesai masa pendaftaran. Yakni sekitar awal bulan depan. Hal ini berdasar data pada beberapa tahun sebelumnya.

Buruan bagi yang belum mendaftar SNMPTN 2015, biar nantinya tidak terlambat dalam pendaftarannya dan menghindari penumpukan jumlah pendaftar.

Perguruan Tinggi Ngeri (PTN) Favorit pada Awal Pendaftaran SNMPTN 2015

Selain, Bambang menginfokan ada lima perguruan tinggi tinggi negeri yang menjadi favorit diawal. Lima perguruan tinggi tinggi yang paling banyak diminati pada awal registrasi SNMPTN 2015 tersebut mencakup :
1. Unversitas Gajah Mada (UGM),
2. Universitas Lampung (Unila),
3. Universitas Padjajaran (Unpad),
4. Universitas Brawijaya (UB), dan
5. Universitas Indonesia (UI).

Baca juga aktivitas Pendaftaran SNMPTN 2015 
 pada kesemapatan yang baik ini Info SNMPTN  Info Pendaftaran SNMPTN 2015 Hingga Hari ke Dua


Keywords : Info Pendaftaran SNMPTN 2015 Hingga Hari ke Dua, Info SNMPTN 2015




Sumber http://info-snmptn-mu.blogspot.com


EmoticonEmoticon