Rabu, 01 Agustus 2018

Top 10 Laptop Asus Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan

Hadirnya laptop berteknologi hybird atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang. Perpaduan antara notebook dan tablet dinilai sangat mudah dan fungsionalitas.

Namun banyak orang yang mengira kalau laptop dengan fitur layar sentuh ini mempunyai harga yang terlampau mahal. Padahal tidak juga, ada sebagian laptop touchscreen yang dibanderol dengan harga terjangkau namun tetap menunjukkan performa tinggi.

Produk laptop touchscreen buatan ASUS misalnya, hanya dengan budget sekitar 4 jutaan kau sudah bisa membawa pulang laptop dengan fitur layar sentuh itu kerumah.


Nah, berikut merangkum daftar laptop touchscreen terbaik buatan ASUS dengan harga yang bisa kau sesuaikan.

1). ASUS Transformer T101HA-GR013T

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan
Memiliki desain tipis, laptop terbaru buatan ASUS ini dikemas dengan layar berukuran 10.1". Laptop yang sanggup diubah bentukkan menjadi tablet ini mempunyai ketebalan 9mm dengan berat 580gr. Dengan kata lain, bentuknya yang mini dan ringan itu sangat gampang untuk dibawa bepergian.

Meskipun demikian, ASUS Transformer T101HA-GR013T juga menunjukkan performa yang cukup bertenaga untuk melaksanakan komputasi dasar. Ya, pasalnya ASUS telah mempersenjatainya dengan prosesor Intel Cherry Trail Quad-Core Z8350 yang dipadukan dengan memori RAM 2GB DDR3L.

Sementara untuk pengolahan grafisnya, Intel® HD Graphics dipercaya untuk mengurusi hal itu. Selain itu, terdapat pula kapasitas penyimpanan data eMMC berkapasitas 128GB.

Untuk menunjang kebutuhanmu, notebook yang mengusung teknologi touchscreen ini mempunyai ketahanan baterai yang cukup lama, yakni hingga 11 jam. Kapasitas baterainya yang besar tentu akan membuatmu tetap produktif dimanapun berada.

Beli di: Lazada, Harga Rp 4.299.000 (Termasuk Diskon 14%)

2). ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan
Punya budget minim tapi ingin mempunyai laptop yang bisa diputar layarnya? Mungkin ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D bisa kau lirik. Hadir dengan desain yang ramping dan elegan, dimana ASUS Vivobook Flip ini dibentuk dari perpaduan materi metal alumunium sehingga membuatnya terlihat sangat menawan. 

Tak hanya mengedepankan desain, ASUS juga mempersenjatai laptop ini dengan prosesor Intel Pentium Quad Core N3710 (1.6 GHz, 2M Cache) yang dibekingi dengan RAM 4GB DDR3. Prosesor yang diusungnya itu tentu bisa melahap bermacam-macam komputasi harian ringan, menyerupai kiprah kantor, perkuliahan, dan lain sebagainya.

Disisi lain, laptop multi-fungsi yang mempunyai layar seluas 11.6" ini juga dibekali dengan penyimpanan internal atau Harddisk yang cukup besar, yakni 500GB. Meski demikian, bobot laptop ini tidak begitu berat sehingga membuatmu nyaman untuk membawanya dikala bepergian.


3). ASUS Transformer Book T100TA-DK046H Ultrabook

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan
ASUS Transformer Book sejatinya memang merupakan sebuah tablet yang mempunyai fungsi ganda. Dimana kau bisa memfungsikannya juga sebagai laptop dengan hanya menancapkan papan keyboard bawaannya pada engsel dipermukaan layar.

Meskipun mempunyai harga yang jauh lebih mahal dibanding ASUS Vivobook Flip, performa yang ditawarkan oleh ASUS Transformer Book T100TA-DK046H Ultrabook ini tidak perlu diragukan lagi. Ya, pasalnya ASUS membekalinya dengan prosesor Intel Atom Z3775 yang didampingi dengan kartu grafis VGA Intel HD Graphics 4000.

Untuk menciptakan kinerjanya tetap optimal, RAM DDR3 berukuran 2GB dipercaya sebagai pendamping dari prosesor laptop ini. Di segi penyimpanan datanya, ASUS membekali laptop ini dengan penyimpanan inernal 500GB HDD dan 32GB eMMC. 

Sama menyerupai laptop pada umumnya, dimana laptop berukuran 10.1" ini juga dibekali dengan beberapa fitur fungsional, seperti WiFi, Bluetooth, Camera, dan masih banyak lainnya. Berminat?


4). ASUS Transformer Book TP300LD-DW102D 

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan
ASUS Transformer Book TP300LD-DW102D dirancang khusus untuk mengatakan kemudahan, disatu sisi pengguna bisa memanfaatkannya sebagai laptop, dan disisi lainnya ia juga bisa diubah bentukkan menjadi tablet.

Hadir dengan layar berukuran 13", dimana layar laptop ini bisa diputar membalik hingga 360 derajat. Ya, ASUS Transformer Book sejatinya memang dirancang untuk memberikan fleksibilitas sehingga pengguna bisa menikmatinya sesuai kebutuhan.

Berbicara mengenai sektor pacunya, ASUS membekalinya dengan Intel Core i3-4030U dengan kecepatan 3-4 GHz. Selain itu, terdapat pula VGA Nvidia GeForce GT820M 2GB yang dipercaya untuk mengurusi pengolahan grafis dan visualnya.

RAM berukuran 4GB juga disematkan kedalam laptop multi-fungsi ini semoga tetap optimal dikala melaksanakan acara multi-tasking. Disegi penyimpanannya, laptop ini dibekali dengan Harddisk berkapasitas 500GB.

Meskipun mempunyai harga yang relatif lebih mahal, kau tentu tak perlu khawatir akan kinerja yang ditawarkannya. Ya, ASUS Transformer Book TP300LD-DW102D bisa diandalkan untuk bermacam-macam kegiatan, menyerupai pekerjaan kantor, perkuliahan, menonton film, hingga bermain game.


5). ASUS VivoBook Flip TP501UB

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan
Dikisaran harga 10 jutaan, ASUS mempersembahkan varian laptop touchscreen terbaru pada seri ASUS VivoBook Flip, yakni TP501UB. Mengusung layar berukuran 15.6 dengan tingkat resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, dimana laptop ini juga menunjukkan dapur pacu yang bertenaga.

Wajar saja kalau harganya cukup mahal, pasalnya ASUS mempersenjatainya dengan prosesor Intel Core i7 6500U 2.5GHz up to 3.1GHz (4MB Cache) yang dibekingi dengan RAM 4 GB DDR3L. 

Tidak cukup hingga disitu, ia juga dibekali dengan dua jenis kartu grafis, yaitu VGA Intel HD Graphics 520 dan Nbidia GeForce GT940M 2GB DDR3. Sementara disegi penyimpanannya, ASUS mengatakan menyediakan Harddisk berkapasitas 1TB.

Overall, spesifikasi yang ditawarkan oleh ASUS VivoBook Flip TP501UB sangat baik bagi sebuah laptop multi-fungsi. Bukan cuma mengandalkannya untuk komputasi dasar menyerupai kiprah kantor atau perkuliahan, kau juga bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan gaming dengan performa yang cukup baik.


6). ASUS VivoBook Flip TP301UJ-DW081D

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan
Hadir dengan layar sebesar 13.3" dengan tingkat resolusi 1366 x 768 pixels, dimana laptop fleksibel ini mengusung teknologi layar sentuh. Dengan kata lain kau bisa menikmatinya sebagai laptop ataupun tablet.

Berbicara mengenai performa ASUS VivoBook Flip TP301UJ-DW081D, ASUS mengandalkan kinerja prosesor Intel® Core™ i5-6200U (2.3 GHz, 3M Cache). Prosesor tersebut akan bekerja dengan bantuan RAM 4 GB DDR3L dan VGA Nvidia GeForce GT920M 2GB.

Meskipun hanya mengandalkan satu jenis kartu grafis saja, laptop ini mempunyai performa prosesor yang cukup cepat, yakni 2.3 GHz dan sanggup meningkat menjadi 2.80 GHz berkat adanya fitur turbo-boost. 

Disegi penyimpanannya, ASUS menunjukkan kapasitas penyimpanan data sebesar 1TB. Ukuran Harddisk sebesar itu tentu memudahkanmu untuk menyimpan aneka macam data penting, menyerupai film, game, musik, dan lain sebagainya. Tertarik untuk membelinya?

Beli di: Lazada, Harga Rp 9.888.000 (Termasuk Diskon 18%)

7). ASUS Transformer Book T300LA-C4014H Ultrabook

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan
Setelah puas menciptakan bermacam-macam varian laptop office hingga gaming, produk laptop asal Taiwan ini kembali berinovasi dalam menciptakan laptop yang menggabungkan antara desain, fleksibelitas, serta performa yang sangat bertenaga. Apalagi kalau bukan ASUS Transformer Book T300LA-C4014H Ultrabook.

Tampil dengan desain ramping, laptop yang mengusung layar seluas 13.3" (FHD) tampak terlihat tepat berkat keyboard dock magnetik yang mampu mentransformasikan laptop menjadi tablet dalam sekejap.

Bukan cuma itu, disegi performanya juga ASUS mengatakan sektor pacu yang tidak bisa dianggap remeh. Ya, laptop ini mengandalkan kinerja prosesor Intel® Core™ i7-4500U berkecepatan 1.8 GHz yang bisa meningkat hingga 3 GHz. Kinerja prosesor tersebut juga dibekingi oleh RAM 4GB dan VGA Intel® HD Graphics 4400.

Untuk menyimpan aneka macam data penting, kau bisa memanfaatkan kapasitas penyimpanan SSD berukuran 256 GB. 


8). ASUS VivoBook Flip TP301UJ-DW079T

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan
Tak hanya mempunyai desain menawan, laptop touchscreen yang mengusung layar 13.3" ini juga mempunyai performa yang patut diacungi jempol untuk tipe laptop sejenisnya. 

Disektor performa, ASUS menyerahkan tenaga prosesor Intel® Core™ i7-6500U (2.5 GHz, 4M Cache) yang dipadupadankan dengan RAM 4GB DDR3L. Sedangkan disektor grafisnya, VGA Nvidia GeForce GT920M 2GB dipercaya untuk menangani hal itu. 

Meskipun dibekali dengan Harddisk berkapasitas 1TB, bobot laptop ini tidak seberat apa yang kau kira. Disisi lain, ASUS juga membekali laptop ini dengan teknologi SonicMaster yang dipercaya untuk menangani urusan audio dengan kualitas yang baik.

Beli di: MatahariMall, Harga Rp 14.288.000 (Termasuk Diskon 14%)

9). ASUS Transformer Book T300CHI(BIZ)-FH015P

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan

Sama halnya dengan seri ASUS Transformer Book lainnnya, dimana ASUS Transformer Book T300CHI(BIZ)-FH015P ini juga mempunyai kemampuan untuk mengubah perangkat laptop menjadi tablet dalam waktu sekejap.

Berbicara mengenai desainnya, laptop ini menyajikan layar berukuran 12.5" yang sudah dilengkapi teknologi IPS atau In Plane Switching dengan resolusi layar Quad HD 2560 x 1440 pixel. Kualitas grafis yang dihasilkannya tentu akan memanjakan matamu dikala melaksanakan komputasi didepan layar.

Di sektor performanya, ASUS mempertenagai laptop canggih ini dengan prosesor Intel® Core™ M-5Y71 berkecepatan 1.2GHz (4M Cache, up to 2.9 GHz). Kinerja prosesor tersebut juga dibantu dengan RAM DDR3 berukuran 8GB yang didampingi dengan VGA Intel® HD Graphics 5300.

Untuk menyimpan aneka macam data penting, laptop ini telah menyediakan penyimpanan SSD berkapasitas 128GB.

Dengan mempunyai ASUS Transformer Book T300 Chi, kau bisa melaksanakan bermacam-macam komputasi kompleks dengan performa yang lebih dari cukup, baik untuk urusan bekerja hingga bermain game. Untuk harganya sendiri, kau memerlukan budget sekitar Rp 17.999.999.

10). ASUS VivoBook S451LN-CA012H

atau layar sentuh memang cukup menarik perhatian banyak orang Top 10 Laptop ASUS Touchscreen Terbaik - Harga Mulai 4 Jutaan
Punya budget sekitar 7 jutaan namun ingin mempunyai laptop dengan desain dan spesifikasi yang bagus? Pilihan yang tepat kalau kau memilih ASUS VivoBook S451LN-CA012H. Ultrabook buatan ASUS ini tampak glamor disisi luarnya alasannya yaitu balutan materi metal alumunium berwarna silver metallic.

Bukan Ultrabook namanya kalau tidak mempunyai performa tinggi. Laptop ini misalnya, ASUS mempertenagainya dengan prosesor Intel Core i7 4500U yang didukung oleh memori RAM DDR3 berukuran 4GB. 

Tidak cukup hingga disitu, laptop yang mengusung layar berukuran 14" ini juga akan memanjakan jarimu dengan fitur touchscreen yang dimilikinya. Selain itu, buat kau yang suka melaksanakan rendering ataupun bermain game, hadirnya VGA GeForce 840M 2GB tentu akan membuatmu puas.

Oh ya, ASUS VivoBook S451LN-CA012H juga menunjukkan dua jenis media penyimpanan, yaitu SSD 8GB dan Harddisk berkapasitas 750GB yang bisa kau gunakan untuk menyimpan dokumen penting dan lain sebagainya. Berminat membelinya? Kamu hanya butuh dana sekitar Rp 7.899.000.

Kesepuluh laptop ASUS touchscreen diatas tentu mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Oleh alasannya yaitu itu, daftar laptop yang direkomendasikan oleh  kali ini bisa menjadi refrensi buat kau yang sedang mencari laptop multi-fungsi. Tentukan pilihanmu, ya!

Sumber http://www.yatekno.com


EmoticonEmoticon