Selasa, 07 Agustus 2018

Top 6 Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto Yang Handal

Kalau kau yaitu kaum muda yang sering kali berfoto-foto untuk mengabadikan momen, pastinya sehabis hasil jepretan foto kau jadi, kau melaksanakan pengeditan foto semoga semakin terlihat menarik sebelum di share ke media sosial.

Pengeditan foto pun sanggup dilakukan dengan banyak sekali hal, mulai dari menambahkan imbas foto, mengatur pencahayaan, atau bahkan menciptakan kolase foto untuk menggabungkan beberapa foto bersama teman, pasangan, atau keluarga sebagai bentuk kenang-kenangan.

Nah, di sini hadir bukan untuk memperlihatkan rekomendasi aplikasi edit foto yang sudah banyak pilihannya. Melainkan memperkenalkan kepadamu 5 pilihan aplikasi android terbaik untuk menggabungkan foto plus 1 aplikasi pembuat video slideshow untuk menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah video. Apa saja? Check them out!

1). Collage Photo Maker Pic Grid

Kalau kau yaitu kaum muda yang sering kali berfoto Top 6 Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto yang Handal
Aplikasi yang bangun di bawah naungan Lyrebird Studio ini merupakan salah satu aplikasi penggabung foto yang terpopuler di Google Play. Dengan aplikasi ini, kau sanggup menggabungkan sampai 15 foto.

Pilihan layoutnya yang disajikan sangat banyak dengan bentuknya yang berbeda-beda dan unik. Bukan hanya itu, kau juga sanggup menambahkan teks, stiker, memperlihatkan background pada kolase foto, memperlihatkan imbas pada foto, membuat background foto menjadi blur, dan masih banyak lagi.

2). Pic Collage - Photo Editor

Kalau kau yaitu kaum muda yang sering kali berfoto Top 6 Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto yang Handal
Selanjutnya ada Pic Collage yang tak kalah hebatnya dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi garapan Cardinal Blue Software ini menyediakan banyak pilihan grid layouts yang sanggup dipilih sesuka hati. Kamu sanggup menyesuaikan ketebalan garis diperbatasan antar foto dan menambahkan background menggunakan pilihan foto yang ada.

Selain itu, ada juga banyak sekali pilihan stiker keren, bermacam-macam jenis fonts untuk menambahkan teks, dan fitur edit foto yang dilengkapi banyak efek. Yang menciptakan aplikasi ini berbeda dan menarik dibanding aplikasi sebelumnya yaitu terdapat pilihan templates untuk menempatkan foto-fotomu, fitur web search untuk mencari gambar, dan fitur untuk menciptakan foto kliping.

3). PicsArt Photo Studio & Collage

Kalau kau yaitu kaum muda yang sering kali berfoto Top 6 Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto yang Handal
Berbeda dengan 2 aplikasi di atas sebelumnya, PicsArt Photo Studio ini yaitu aplikasi edit foto yang namanya sudah tidak gila lagi. Meskipun tergolong sebagai aplikasi photo editor yang keberadaannya sudah sangat lama, PicsArt sampai sekarang masih terkenal di antara kemunculan aplikasi-aplikasi gres yang sejenis.

Hal itu dikarenakan sang developer dibalik aplikasi ini terus melaksanakan inovasi-inovasi gres secara rutin dengan melaksanakan pembaruan untuk menambahkan fitur dan juga performa. Dengan banyak sekali fitur yang disajikan, di sana kau sanggup mengkreasikan dengan bebas fotomu semoga semakin keren. Kamu sanggup menambahkan imbas foto, menambahkan teks, sticker, clip art, menciptakan kolase foto, dan sebagainya.

4). Pic Stitch

Kalau kau yaitu kaum muda yang sering kali berfoto Top 6 Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto yang Handal
Meskipun tidak sepopuler aplikasi-aplikasi sebelumnya, Pic Stitch yang dipelopori oleh Big Blue Clip ini sebetulnya mempunyai fitur yang tak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya. Di sini kamu akan disajikan lebih dari 245 layouts yang bermacam-macam.

Di samping itu, sehabis kau menentukan layout yang diinginkan, kau sanggup menyesuaikan border atau garis di perbatasan antar foto dengan minipiskan garis atau mungkin menebalkannya. Oh ya, aplikasi ini juga menyediakan pilihan background dan fitur photo editor untuk memperindah foto.

5). Blend Collage Free

Kalau kau yaitu kaum muda yang sering kali berfoto Top 6 Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto yang Handal
Blend Collage yaitu aplikasi pembuat kolase foto yang tidak biasa, di mana kau sanggup menggabungkan beberapa foto tanpa border atau garis untuk membatasi foto. Jadi, bila pada aplikasi pembuat kolase foto pada umumnya memakai garis-garis untuk membatasi foto, di sini garis tersebut akan digantikan dengan imbas pinggiran foto yang memudar.

Cara menggunakannya cukup mudah, pertama kau masukkan beberapa foto ke dalam canvas, tap foto kemudian buatlah bentuk pecahan foto sesuai keinginan. Lakukan juga pada foto-foto lainnya yang ada di dalam canvas. Kamu sanggup menambahkan teks atau sticker memakai pilihan yang ada.

6). Viva Video, aplikasi untuk menggabungkan Foto menjadi Video

Kalau kau yaitu kaum muda yang sering kali berfoto Top 6 Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto yang Handal
Dari judul aplikasinya, kemungkinan besar kau sudah tidak gila lagi dengan aplikasi edit video besutan QuVideo ini. VivaVideo yaitu salah satu aplikasi perekam video sekaligus editor video terbaik yang sudah banyak dipakai orang di banyak sekali negara.

Dengan memakai aplikasi ini, kau akan menjumpai bermacam-macam fitur dan tools menarik, seperti; menambahkan teks, musik, efek, transisi, menggabungkan beberapa foto menjadi video (slideshow), dan masih banyak lagi.

Pilihan aplikasi sejenis VivaVideo, sanggup dilihat di:

Nah, keren-keren kan pilihan aplikasi android untuk menggabungkan foto yang sudah perkenalkan? Sekarang giliran kau memutuskan untuk menentukan aplikasi dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Selamat berkreasi!
Sumber http://www.yatekno.com


EmoticonEmoticon