Senin, 12 November 2018

Cara Gampang Mendapat Gold Gratis Berlimpah Di Clash Royale

Jika pada artikel sebelumnya membahas mengenai strategy susunan deretan atau battle deck untuk Clash Royale, nah artikel kali ini akan membahas cara mendapat gold gratis. Tentu cara yang akan kau lakukan nanti tanpa memakai aplikasi Whaff dan lainnya.


Kita semua tahu bahwa game besutan supercell ini terbilang susah-susah gampang, bukan susah cara memainkan gamenya. Tetapi sulitnya mendapat uang atau gold. Memang gold merupakan salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi selain gems. Dengan mempunyai koin yang cukup, kita sanggup dengan simpel melaksanakan upgrade atau membeli abjad yang tersedia di shop.

Nah, seiring banyaknya keluhan pemain akan sulitnya mendapat gold, maka tim supercell melakukan sebuah update yang cukup disambut secara antusias oleh pemain. Memang belum usang ini Developer tersebut melaksanakan upgrade dengan menambahkan beberapa fitur. Fitur tersebut di antaranya penambahan karakter, gold yang diraih dari setiap kemenangan, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya upgrade tersebut, maka setidaknya sekarang para pemain tidak terlalu sulit dalam mendapat gold. Karena gold memiliki peranan yang cukup penting dalam game ini. Dan para pemain juga sanggup mencicipi abjad yang gres dengan kekuatan yang berbeda.

Setiap kau memenangkan sebuah pertandingan, maka kau akan mendapat gold secara gratis. Memang tidak terlalu banyak, hanya belasan gold saja. Namun dengan adanya sistem pinjaman gold secara gratis setiap memenangkan pertandingan, setidaknya pemain tidak terlalu sulit dalam mencari koin.

Nah untuk lebih jelasnya, yuk pribadi saja simak tips berikut.

Jika pada artikel sebelumnya  membahas mengenai  Cara Praktis Mendapatkan Gold Gratis Berlimpah di Clash Royale

Ini Dia Cara Mendapatkan Gold Berlimpah di Clash Royale

Kita semua tahu, bahwa gold digunakan oleh pemain untuk melaksanakan upgrade atau membeli karakter. Nah, maka dari itu tabunglah gold sebanyak-banyaknya. Dan kalau tidak perlu melaksanakan upgrade pada kartu yang tidak kau pakai, sebaiknya jangan lakukan upgrade.

Nah, biar pribadi mendapat gold secara berlimpah, kau perlu melaksanakan langkah berikut, ibarat melaksanakan donasi, memenangkan pertandingan, dan rutin membuka free chest. Berikut klarifikasi lebih rincinya.

Jika pada artikel sebelumnya  membahas mengenai  Cara Praktis Mendapatkan Gold Gratis Berlimpah di Clash Royale
  • Dengan melaksanakan donation card, maka kau akan mendapat gold secara cuma-cuma. Setiap pinjaman kontribusi dihargai dengan gold yang berbeda-beda. Kartu common mendapatkan 5 gold, dan kartu rare mendapatkan 50 gold. Dapat dibayangkan kalau kau menawarkan kontribusi rutin didalam clan, maka kau akan mendapat gold berlimpah.
  • Selain sanggup meraih gold melalui pinjaman kontribusi kartu, kau juga sanggup mendapat gold melalui chest, free chest, dan crown chest. Setiap kali kau membuka peti tersebut, maka kau akan mendapat koin secara random pada setiap kau membukanya
  • Hematlah pemakaian gold dalam melaksanakan upgrade atau pembelian karakter. Lakukan upgrade jika kau memakai abjad yang kau pakai saja. Nah, untuk pembelian abjad sebaiknya tunggulah sampai kau mendapat kartu yang kau inginkan secara gratis. Karena kau niscaya mendapatkannya pada arena yang tidak diduga.

Dengan melaksanakan langkah di atas, maka kau setidaknya sanggup meraih gold berlimpah secara gratis tanpa pembelian gems atau dengan Whaff. Tips tersebut juga sudah admin lakukan, dan terbukti meraih gold yang cukup banyak secara cuma-cuma.

Sumber http://www.yatekno.com


EmoticonEmoticon