Selasa, 13 November 2018

Cara Mengunci Whatsapp Di Iphone Dengan Face Id Atau Touch Id

Kita semua niscaya sudah tahu aplikasi berjulukan WhatsApp. Layanan pesan online yang bisa bertukar pesan ke pengguna Whatsapp lainnya. Dibalik kepopuleran aplikasi ini WhatsApp melaksanakan pembaruan aplikasi yang sekarang bisa untuk mengunci Whatsapp dengan memakai Face ID atau Touch ID pada iPhone kamu. Fitur ini sangat bermanfaat dan paling ditunggu-tunggu oleh pengguna iPhone. Jadi, bagaimana cara mengunci Whatsapp di iPhone dengan Face ID atau Touch ID? Baca lebih lanjut wacana tutorialnya dibawah ini.


Cara Mengunci WhatsApp di iPhone dengan Face ID atau Touch ID


Dengan hadirnya fitur mengunci Whatsapp, sekarang privasi lebih terjaga. Jika, kau belum melaksanakan pembaharuan aplikasi Whatsapp, sangat disarankan untuk melaksanakan pembaharuan. Karena fitur untuk mengunci Whatsapp di iPhone dengan Face ID atau Touch ID hanya tersedia untuk Whatsapp di versi terbaru.


IOS Apple tidak memperlihatkan fitur untuk mengunci aplikasi di iPhone penggunanya. Namun, pengembang aplikasi lah yang sekarang bebas memperlihatkan fitur ini. Jika kau pengguna iPhone X atau yang lebih terbaru, kau sanggup mengunci WhatsApp memakai Face ID atau Touch ID. Tujuan utama iPhone membanggakan Touch ID dan Face ID ialah untuk menjaga orang yang tidak berwenang melihat privasi dan chat kamu.


Dengan diberinya fitur mengunci Whatsapp di iPhone dengan Face ID atau Touch ID, akan memperlihatkan kemanan privasi berlapis. Kamu sanggup mengatur penguncian pada perangkat dan penguncian di aplikasi Whatsapp. Hal itu juga artinya jikalau kau tidak memperlihatkan kunci pada perangkat iPhone, kau masih tetap menjaga privasi Whatsapp dengan menguncinya.


Cara Mengunci WhatsApp memakai Face ID atau Touch ID


Cara mengaktifkan kunci Whatsapp ialah pastikan terlebih dahulu kau sudah memakai aplikasi Whatsapp terbaru. Kemudian buka aplikasi Whatsapp, selanjutnya buka Pengaturan> Akun> Privasi. Disana kau akan melihat fitur tersebut, kau sanggup mengaturnya sesuai keinginan.


Kita semua niscaya sudah tahu aplikasi berjulukan WhatsApp Cara Mengunci WhatsApp di iPhone dengan Face ID atau Touch ID


Jika kau sudah mengaktifkan pengaturan kunci Whatsapp di iPhone dengan Face ID atau Touch ID, kau harus mengonfirmasi identitas memakai Touch ID atau Face ID setiap kali membuka WhatsApp. Kamu juga sanggup mengatur jangka waktu kapan aplikasi mengunci dengan sendirinya.


Banyak pengguna iPhone yang sudah menanti hadirnya fitur ini. Karena privasi memang sangat penting pada smartphone. Hadirnya fitur ini juga semoga tidak sembarangan orang sanggup melihat isi pesan whatsapp yang memang tidak seharusnya dilihat secara publik.


Sekian artikel wacana cara mengunci Whatsapp di iPhone dengan Face ID atau Touch ID. Kamu sanggup mengunci  aplikasi / lock whatsapp memakai wajah dan sidik jari semoga tidak dilihat orang lain. Apakah kau salah satu pengguna iPhone yang menanti fitur ini? Apakah fitur ini bermanfaat bagi kamu?




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon