Selasa, 13 November 2018

Inilah Aplikasi Kegiatan Pelajaran Android Yang Harus Kau Coba

Saat ini kita semua tahu bahwa aneka macam aplikasi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Dan aplikasi tersebut juga sanggup kita dapatkan dengan gampang dengan mengunduhnya melalui PlayStore. Berbagai macam aplikasi sanggup kita gunakan, contohnya aplikasi social media, editing, dan masih banyak lagi.


Kali ini akan menawarkan sebuah aplikasi yang berkhasiat untuk kau yang masih berada di dingklik sekolah. Aplikasi ini berjulukan Jadwal Pelajaran. Aplikasi tersebut dibentuk dengan tujuan untuk membantu para pelajar semoga mempermudah dalam melihat jadwal pelajaran melalui android. Tidak hanya jadwal pelajaran, kita juga sanggup mencatat kiprah atau catatan penting lainnya.

Dengan adanya aplikasi tersebut, maka kau sekarang tidak lagi membutuhkan jadwal pelajaran tertulis yang biasanya ditulis dikertas dan ditempel ditembok. Kamu juga tidak perlu khawatir akan lupa dengan kiprah yang diberikan oleh guru, alasannya yaitu kau telah mencatatnya melalui aplikasi ini. Penasaran kan dengan aplikasi Jadwal Pelajaran ini? yuk eksklusif saja simak ulasan berikut.

Jadwal Pelajaran

Saat ini kita semua tahu bahwa aneka macam aplikasi yang bermanfaat untuk kehidupan seha Inilah Aplikasi Jadwal Pelajaran Android yang Harus Kamu Coba
Aplikasi Jadwal Pelajaran merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh QT-Media. Aplikasi ini dibentuk dengan tujuan untuk untuk mempermudah pelajar dalam mempersiapkan segala keterkaitan mengenai proses belajar. Tidak hanya sanggup mencatat jadwal pelajaran, kau juga sanggup mencatat tugas-tugas penting yang diberikan oleh guru kedalam fitur catatan.

Fitur catatan itu sendiri sanggup kau isikan judul dan isi catatan yang akan kau jadikan memo. Kamu juga sanggup menentukan label tugas pada pelajaran apa yang ingin kau simpan. Hebatnya, aplikasi ini bisa menawarkan pemberitahuan apabila ada kiprah pelajaran yang telah dibentuk sebelumnya. Nantinya pemberitahuan ini akan muncul dengan tanda warna merah pada ketika membuka aplikasi.

Tersedia juga fitur edit dan add new yang sanggup kau gunakan sebagai jadwal mata pelajaran. Kamu sanggup dengan gampang menciptakan jadwal pelajaran gres melalui menu add new. Dan kalau ada jadwal pelajaran yang ingin kau ubah, maka kau juga bisa menghapus dan mengeditnya melalui sajian edit.

Untuk sanggup memakai aplikasi ini, kau tidak perlu memerlukan spesifikasi android yang besar. Karena kau sanggup menjalankannya pada android dengan versi 2.3 sekalipun. Aplikasi ini mendapat sambutan kasatmata oleh para pelajar. Terbukti, sudah lebih dari 10 Ribu unduhan dan mendapat raiting yang cukup baik. Makannya eksklusif saja gunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya secara gratis melalui PlayStore.

Nah, cukup bermanfaat kan aplikasi Jadwal Pelajaran untuk ini? Dengan memakai aplikasi itu, maka kau tidak akan melewatkan kiprah yang diberikan oleh guru. Dan kau sanggup melihat jadwal serta mencatat kiprah melalui android dengan mudah, kapanpun dan dimanapun.

Sumber http://www.yatekno.com


EmoticonEmoticon