Selasa, 13 November 2018

Inilah Battle Deck Clash Royale Dengan Elixir Ringan Terbaik

Belakangan ini, dunia gamer android sedang ramai memperbincangkan salah satu game strategy yang dikembangkan oleh developer pembuat Clash Of Clans. Game ini merupakan spin-off dari COC. Supercell selaku pengembang game ini memperkenalkan Clash Royale dengan tujuan semoga sanggup memuaskan hasrat para gamer.

Game yang bisa dibilang menjadi penerus dari COC ini cukup laku dimainkan oleh para pengguna smartphone atau tablet. Kita semua tahu, bahwa game strategy yang satu ini mempunyai gameplay yang cukup baik. 

Karakter yang tersedia dalam game ini juga hampir sama dengan COC, di antaranya ibarat knight, goblin, dan masih banyak lagi. Setiap aksara mempunyai kekuatan berbeda-beda.

Sebelum memulai pertandingan, kau harus menyusun deck atau deretan terlebih dahulu. Terdapat banyak sekali macam jenis kartu yang bisa kau pilih, ibarat Rare, Epic, dan lain-lain.

Dengan melaksanakan penyusunan deretan deck, maka kau sanggup memakai pilihan kartu yang digunakan untuk bertahan dan menyerang. itu semua tergantung dengan keinginanmu. Namun apabila kau gundah menentukan susunan deck terbaik, maka kali ini akan membahasnya dengan spesifik.

Jika kau sedang mencari susunan deck dengan nilai average elixir yang ringan dan terbaik, maka kau sangat sempurna membaca artikel ini. Pasalnya deck ini telah di uji dan bisa memenangkan pertandingan secara berturut-turut.

Susunan deck yang akan kami berikan ini tentu dibutuhkan sanggup sesuai dengan keinginanmu, adalah memenangkan pertandingan dan mendapat banyak trophy. Namun itu semua juga tergantung bagaimana cara kau memakai kartu ini.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai isu dari masing-masing kartu tersebut, mari simak ulasan berikut.

 dunia gamer android sedang ramai memperbincangkan salah satu game  Inilah Battle Deck Clash Royale dengan Elixir Ringan Terbaik

Informasi Dari Masing-Masing Kartu

  • Skeletons : Kartu yang satu ini mempunyai nilai elixir yang sangat rendah namun tetap mematikan. Kartu Skeletons bisa menghasilkan 4 tengkorak sekaligus. Hebatnya, mereka sanggup menciptakan kelabakan kartu ibarat Prince, Musketeer, Mini Pekka, dan masih banyak lagi.
  • Minions : Kartu yang satu ini mempunyai kemampuan yang cukup baik dalam bertahan. Karena dengan menggunakan Minions, kamu sanggup merobohkan kartu yang tidak mempunyai kemampuan menyerang di udara, ibarat Valkyrie, Mini Pekka, Goblins, dan masih banyak lagi. Kartu ini juga sanggup kau pergunakan untuk membantu serangan melalui udara.
  • Musketeer : Biasanya pemain memakai kartu yang satu ini untuk melaksanakan pertahanan dari jarak jauh. Tapi tidak menutup kemungkinan bila kau menggunakannya juga untuk menyerang. Karena damage yang dihasilkan cukup sakit.
  • Hog Rider : Inilah jenis kartu favorit bagi kebanyakan pemain. Pasalnya kartu yang satu ini sanggup kau pergunakan untuk melaksanakan serangan cepat dan mematikan. Penunggang kuda ini tidak menyerang troopers di arena, melainkan menyerang benteng lawan.
  • Freeze : Biasanya kebanyakan pemain mengkombinasikan Freeze dengan Hog Rider. Karena kartu ini sanggup menciptakan lawan membeku saat Hog Rider sudah siap memusnahkan benteng lawan. Tentu kau sanggup menguras habis darah tower musuh dalam sekejap.
  • Zap : Jika kau melihat serangan musuh dalam jumlah yang banyak, contohnya ibarat Minions Horde, Goblins, Spear Goblin, maka kartu kartu listrik yang satu ini sanggup kau pergunakan untuk memusnahkan segerombolan kartu kecil tersebut.
  • Fireball : Ini beliau salah satu kartu yang cukup ampuh dalam bertahan. Pasalnya kartu ini sanggup meledakan api dan menghancurkan lebih dari satu kartu sekaligus. Tentu sangat menghemat elixir.
  • Canon : Benteng yang satu ini dipergunakan untuk melaksanakan pertahanan yang baik. Canon juga sanggup kau keluarkan sebagai pengalihan dari jenis kartu bertipe rusher yang hanya menyerang benteng, seperti Hog Rider.

Hal yang harus kau perhatikan adalah memakai kartu secara efektif. Jenis Deck yang telah dibagikan di atas merupakan deck untuk strategy serangan balik. Kamu harus melaksanakan pertahanan terlebih dahulu dengan sebaik-baiknya.

Apabila kau mendapat kelemahan lawan dan mempunyai elixir yang unggul, maka kau melaksanakan serangan balik yang cepat. Untuk melaksanakan serangan tersebut kau bisa memakai Hog Rider dan sanggup dikombinasikan dengan Freeze atau Zap apabila sudah mencapai tower musuh.

 dunia gamer android sedang ramai memperbincangkan salah satu game  Inilah Battle Deck Clash Royale dengan Elixir Ringan Terbaik
Kamu juga bisa melihat gambar screenshot di atas. Terlihat disitu bahwa battle deck yang admin berikan di atas bisa meraih trophy 1700+. Akun di atas merupakan akun yang admin gunakan. Dan tentunya cukup ampuh untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.

Kartu-kartu yang digunakan pada akun di atas belum sepenuhnya di upgrade secara maksimal. Tentu apabila sudah level tinggi, maka battle deck ini sanggup dengan gampang memenangkan setiap pertandingan.
Sumber http://www.yatekno.com


EmoticonEmoticon