Minggu, 11 November 2018

Inilah Cara Gampang Menciptakan Turnamen Di Clash Royale

Belum usang ini, pihak Supercell mengadakan turnamen pertamanya yang digelar di dua tempat, yaitu di Helsinki dan Finlandia. Pergelaran tersebut tepatnya pada tanggal 16 April 2016. Turnamen tersebut di ikuti oleh 200 penerima yang merupakan antusias dari banyak sekali negara.

Kompetisi tersebut di adakan biar para players secara eksklusif sanggup mengadu kemampuan atau skill bermain dalam game strategy ini. Dari ratusan penerima yang mengikuti turnamen ini, player bernama Jason berhasil menjadi pemenang turnamen bergengsi ini. Hadiah yang diraih untuk pemenang juara pertama cukup besar, yaitu sebesar 10,000 Euro atau sekitar Rp 150 Juta. Berikut highlight turnamennya.

Dengan adanya turnamen menyerupai itu, players tidak hanya saling beradu skill, tetapi saling menyebarkan ilmu yang mereka miliki kepada players lain. Dengan begitu, maka solidaritas para gamers akan terjalin dengan sendirinya.

Nah, tidak menutup kemungkinan kalau kau juga bisa mengikuti turnamen bergengsi menyerupai itu. Jika kau memiliki kemampuan bermain yang hebat, kenapa tidak. Karena players yang berada pada turnamen itu juga tidak menduga bisa mengikuti turnamen besar yang di adakan oleh pihak Supercell.

Sebelum kau mengikuti turnamen untuk tingkat yang besar, ada baiknya kau mengikuti dari yang terkecil dulu. Misalnya menyerupai turnamen yang di adakan oleh Clan kau di Clash Royale. Dengan begitu maka kau tidak lagi grogi saat mengikuti turnamen untuk tingkat yang lebih besar.

Memang dalam game strategy ini tidak menyediakan mode turnamen, akan tetapi kau sanggup menciptakan turnamen sendiri. Turnamen yang akan kau buat nanti tentunya sanggup di ikuti oleh puluhan bahkan ratusan players langsung. Lalu bagaimana cara menciptakan turnamen tersebut? Berikut caranya.

mengadakan turnamen pertamanya yang digelar di dua daerah Inilah Cara Praktis Membuat Turnamen di Clash Royale

1. Gabungkan Semua Peserta di Clan yang Sama

Jika kau ingin mengadakan turnamen yang di ikuti oleh setidaknya 50 peserta, maka kau cukup menciptakan Clan gres di Clash Royale. Gabungkan para penerima yang mengikuti turnamen tersebut dalam Clan yang sama. Nah, jikalau kau mengadakan turnamen untuk ratusan penerima sekaligus, maka kau bisa menciptakan beberapa Clan gres dan menggabungkan mereka dalam Clan tersebut.

2. Buatlah Bagan Turnamen

Jika pada tahap pertama telah dilakukan, maka selanjutnya kau perlu menciptakan denah turnamen. Tentukan atau kocok para players yang akan mengikuti turnamen. Jika sudah, kau bisa memilih para players untuk saling bertanding.

2. Tentukan Jenis Format Turnamen

Ada baiknya kau juga memiliki peraturan dalam turnamen yang akan kau gelar. Nah, peraturan dari turnamen ini contohnya mode Eliminasi. Kaprikornus para players yang kalah otomatis eksklusif gugur. Dan jikalau pertandingan telah usai dan jadinya yakni Draw, maka akan ada pertandingan ulang untuk memilih siapa pemenangnya.

Format turnamen yang telah disebutkan tadi merupakan pola kecil yang bisa kau lakukan. Kamu juga sanggup memilih jenis format turnamen atau peraturan menurut dengan apa yang kau tentukan.

3. Gunakan Friendly Battle

Untuk eksklusif memulai pertandingan, gunakanlah tombol Friendly Battle yang berada di dalam Clan. Dengan begitu, maka pertandingan telah dimulai. Players lain juga sanggup menyaksikan pertandingan secara live melalui fitur yang ada.

Cukup gampang bukan cara menciptakan turnamen Clash Royale sendiri. Sekarang kau sanggup dengan gampang mengadakan turnamen Clash Royale bersama teman atau anggota clanmu.

Sumber http://www.yatekno.com


EmoticonEmoticon