Minggu, 16 Desember 2018

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film Dan Program Tv

Meskipun ribuan film dirilis setiap tahun nya di bioskop, masih banyak orang yang masih berminat untuk nonton film dan program tv melalui smartphone android. Dibanding tahun terakhir, peminat aplikasi untuk nonton film dan program tv meningkat pseat. Memang dengan memakai aplikasi android untuk nonton film yaitu sangat praktis. Kamu tidak perlu meninggalkan kasur untuk menonton acar kesukaanmu di televisi.


Sudah sangat banyak sekali aplikasi yang melayani untuk nonton film dan program tv. Mulai yang harus berlangganan tiap bulan atau pertahun nya dan ada juga aplikasi android untuk nonton film yang sanggup kau nikmati secara gratis. Itulah sebabnya, disini kita akan membahas beberapa aplikasi android terbaik untuk nonton film dan program tv yang kami sarankan untuk pembaca artikel ini.


Rekomendasi Aplikasi Android untuk Nonton Film dan Serial TV


1. Netflix


Netflix yaitu aplikasi android untuk streaming film dan program TV paling terkenal ketika ini, terutama di Amerika Serikat. Di Netflix kau sanggup menonton banyak program tv dan film dengan berlangganan selama setahun. Dari film-film Inggris jaman dulu hingga atau film-film india serta banyak sekali program TV asing, kau sanggup menemukan semuanya di Netflix. Aplikasi ini sangat gampang dipakai lantaran fitur nya yang gampang dipakai dan tidak terlalu rumit. Meskipun ribuan film dirilis setiap tahun nya di bioskop 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film dan Acara TV


Harga aplikasi ini terdapat beberapa macam paket yang sanggup kau pilih. Paket BASIC biaya sekitar $7,99 / bulan, paket STANDAR biaya sekitar $10,99 / bulan dan biaya paket PREMIUM sekitar $13,99 / bulan. Perbedaan utama dari semua paket ini yaitu kau sanggup mendapat resolusi HD di paket STANDARD dan resolusi Ultra HD di paket PREMIUM. Selain itu, kau sanggup melaksanakan streaming hanya pada satu perangkat saja untuk paket BASIC, 2 perangkat untuk paket STANDARD, dan maksimal 4 perangkat untuk paket PREMIUM. Aplikasi Netflix sangat gampang digunakan, kau sanggup mencari film favoritmu meelalui kategori yang sudah disediakan.


2. YouTube


Jika kau memakai smartphone Android, sudah dipastikan kau sudah mempunyai aplikasi YouTube lantaran hampir semua pabrikan android sudah memasukkan aplikasi ini ke platform secara default. Meskipun ribuan film dirilis setiap tahun nya di bioskop 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film dan Acara TV


YouTube yaitu aplikasi streaming video terbaik, disana kau sanggup menonton video bahkan sanggup menupload video juga. Kamu sanggup menemukan banyak film dan program TV. Kini Youtube mulai ramai dengan channel dari industri televisi yang sanggup memudahkan kau untuk menonton program tv melalui aplikasi android.


3. Amazon Prime Video


Amazon Prime Video yaitu aplikasi streaming film dan program TV yang sangat keren lantaran sanggup mend0wnl0ad ke android. Meskipun koleksi dari Amazon Prime Video tidak lebih besar dibanding Netflix, namun sudah sanggup dbibilang cukup bagus. Fitur terbaik aplikasi ini yaitu mempunyai beberapa fitur yang sanggup kau gunakan untuk mengolah apa yang kau tonton.Meskipun ribuan film dirilis setiap tahun nya di bioskop 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film dan Acara TV


Misalnya, kau sanggup memotong program selama 15 detik yang selanjutnya sanggup kau gunakan untuk keperluan lain. Kamu juga sanggup menemukan program tv, film bahasa Inggris, film India dan beberapa film absurd lainnya di aplikasi ini. Untuk menonton video di aplikasi Amazon Prime Video, kau harus berlangganan Amazon Prime. Biaya berlangganan sekitar $8,99 / bulan jikalau ingin menonton hanya video Perdana. Terdapat biaya paket lain sekitar $12,99 / bulan yang akan menyediakan video yang diliris dari dua hari, streaming musik tanpa batas, dan penyimpanan foto tanpa dan sebagainya.


3. Hotstar


Jika Anda ingin menonton live susukan TV, program TV dan film, Hotstar mungkin merupakan pilihan terbaik yang sanggup kau gunakan. Hotstar yaitu aplikasi dari India yang memperlihatkan program TV dan film India. Selain itu, kau juga sanggup menonton serial tv barat menyerupai the walking dead, game of thrones dan yang lainnya.Meskipun ribuan film dirilis setiap tahun nya di bioskop 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film dan Acara TV


5. TV Tubi


Jika kau ingin sesuatu yang gres dan gratis, kau sanggup menghapus Netflix, Prime Video, Hotstar, dll. Tubi TV sanggup menonton program TV dan film yang sangat banyak tak terhitung jumlahnya secara gratis. Mulai dari drama Korea hingga film dokumenter Inggris, kau sanggup menemukan semuanya di Tubi TV.  Kamu sanggup menentukan kategori untuk mencari tontonan favoritmu.Meskipun ribuan film dirilis setiap tahun nya di bioskop 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film dan Acara TVItulah beberapa Rekomendasi Aplikasi Android untuk Nonton Film & Serial TV yang sanggup kau nikmati melalui Android. Sangat mudah tanpa perlu ribet untuk melihat di televisi. Cukup dengan melalui perangkat smartphone android kau sanggup sepuasnya menonton film dan program tv melalui android.




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon