Sabtu, 22 Desember 2018

[Buyback] Jual Emas Fisik Antam

[vc_row type=”in_container” full_screen_row_position=”middle” scene_position=”center” text_color=”dark” text_align=”left” overlay_strength=”0.3″][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_shadow=”none” width=”1/6″ tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” column_border_width=”none” column_border_style=”solid”][/vc_column][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_shadow=”none” width=”2/3″ tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” column_border_width=”none” column_border_style=”solid”][vc_column_text]


JUAL EMAS FISIK LOGAM MULIA ANTAM DI TAMASIA


Kini Tamasia melayani usul jual emas fisik logam mulia Antam kau dengan #HargaTerbaik. Program ini tidak hanya untuk pengguna Tamasia, namun terbuka untuk siapa saja yang mempunyai emas fisik LM Antam.


Mengapa jual emas di Tamasia?



  • Harga jual lebih tinggi dari harga publish Antam.

  • Menerima semua emas cetakan Logam Mulia Antam tanpa melihat tahun produksi.

  • Proses jual cepat.


Mengapa jual emas di Tamasia?



  • Cek harga jual terbaru (harian) di akun instagram Tamasia_id atau hubungi CS Tamasia disini.

  • Menerima semua emas cetakan Logam Mulia Antam tanpa melihat tahun produksi.

  • Proses jual cepat.


Syarat & Ketentuan



  • Emas yang diterima ketika ini yakni emas cetakan Logam Mulia Antam semua cetakan desain dengan berat 1 gram s/d 25 gram (untuk cetakan sebelum 2018, gres dilayani per 1 Januari 2019).

  • Semua proses penjualan emas di hari kerja Senin s/d Jumat, 09.00 – 17.00 di Kantor Tamasia yang beralamat di Jl. Darmawangsa X nomor 45A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

  • Saat ini hanya melayani pemilik emas fisik yang berada di Jabodetabek.


Tunggu apalagi, Jual emas kau dengan harga terbaik? di Tamasia aja![/vc_column_text][/vc_column][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_shadow=”none” width=”1/6″ tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” column_border_width=”none” column_border_style=”solid”][/vc_column][/vc_row]



Sumber https://www.tamasia.co.id


EmoticonEmoticon