Jumat, 21 Desember 2018

Cara Memakai Grup Facetime Di Iphone, Ipad, Dan Mac

Setelah sekian usang menciptakan para penggunanya menunggu, Apple karenanya merilis kemampuan untuk memakai grup FaceTime atau video call ramai-ramai di FaceTime. Dengan pembaharuan terbarunya di iOS 12 dan macOS Moj4ve yang paling gres dikala ini. Dengan kemampuan yang gres ini, kini pengguna apple sanggup menciptakan grup video call FaceTime hingga 32 orang banyaknya. Penggunaan grup FaceTime oleh Apple akan secara otomatis menampilkan pemanggil yang berbicara di garis depan, jadi kau selalu tahu siapa yang sedang berbicara. Apple juga sanggup memulai grup panggilan FaceTime dalam beberapa cara. Oleh sebab itu dalam artikel ini, kita akan melihat semua metode ihwal bagaimana cara menciptakan grup FaceTime di iPhone dan Mac.


Menggunakan Group FaceTime atau Video Call Ramai-Ramai di FaceTime


Seperti yang disebut di atas tadi, ada beberapa macam cara biar sanggup memulai grup panggilan FaceTime di iPhone dan Mac. Dan disini akan dibagikan semua cara untuk menciptakan group facetime dengan mudah. Pertama, kita akan melihat langkah-langkah yang sanggup kau gunakan dengan iPhone untuk menciptakan grup FaceTime. Dan kemudian dilanjutkan dengan cara menciptakan group facetime melalui mac.


Cara Membuat Grup FaceTime di iPhone dan iPad


Dibawah ini akan ada beberapa screenshot yang diambil dengan iPhone untuk menjelaskan bagaimana cara ini bekerja untuk menciptakan grup facetime di iPhone. Cara ini juga bisa dipakai untuk iPad sebab memang metode nya sama persis. Jadi, untuk pengguna iPhone dan iPad bisa mengikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.


Panggilan Grup FaceTime Menggunakan Aplikasi FaceTime


Dengan memakai FaceTime kau bisa pribadi memulai grup panggilan FaceTime sekaligus. Atau kau juga sanggup memulai panggilan FaceTime terlebih dahulu dan kemudian menambahkan akseptor lain nanti. Berikut di bawah ini cara lengkapnya.


1. Cara Memulai Membuat Grup Facetime



  • Pertama, buka aplikasi FaceTime dan ketuk tombol “+” untuk memulai panggilan FaceTime. Sekarang, ketuk tombol “+” di kolom “Kepada:” untuk menambahkan kontak akseptor facetime.Setelah sekian usang menciptakan para penggunanya menunggu Cara Menggunakan Grup FaceTime di iPhone, iPad, dan Mac

  • Pilih kontak yang ingin kau undang facetime grup dengan mengetik nama mereka. Selanjutnya, ketuk lagi tombol plus untuk menambahkan kontak lain untuk mengundang akseptor lain di panggilan Grup FaceTime. Kamu sanggup mengulangi langkah-langkah ini hingga batas 32 kontak. Setelah dirasa sudah menambahkan semua kontak yang ingin diundang grup facetime, ketuk pada tombol video untuk melaksanakan panggilan.


2. Cara Membuat Grup Facetime Terlebih Dahulu


Lakukan panggilan FaceTime ibarat biasanya. Kemudian, ketuk pada sajian tiga titik kemudian ketuk tombol “Tambah Orang” untuk menambahkan lebih banyak kontak ke facetime yang kau buat. Sekarang, pilih orang yang ingin tambahkan ke grup facetime.Setelah sekian usang menciptakan para penggunanya menunggu Cara Menggunakan Grup FaceTime di iPhone, iPad, dan Mac


3. Membuat Grup Facetime dengan SMS


Aplikasi sms juga sanggup dipakai untuk memulai panggilan grup FaceTime. Bahkan, kalau ada grup sobat atau keluarga tetap yang selalu dihubungi, melalui cara ini akan lebih mudah. Berikut di bawah ini cara menciptakan grup facetime melalui sms



  • Pilih dialog grup yang anggotanya ingin kau buat ke panggilan grup FaceTime dan kemudian ketuk area “anggota”.Setelah sekian usang menciptakan para penggunanya menunggu Cara Menggunakan Grup FaceTime di iPhone, iPad, dan Mac

  • Sekarang yang perlu kau lakukan hanyalah mengetuk tombol video FaceTime dan panggilan grup FaceTime akan dimulai bersama kontak yang sudah kau tambahkan.


Cara Menggunakan Grup FaceTime di Mac


Sama ibarat cara menciptakan grup FaceTime pada iPhone atau iPad, kau sanggup memakai Mac untuk menciptakan grup panggilan FaceTime. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara melaksanakan panggilan di iPhone. Dan berikut di bawah ini yakni bagaimana cara melaksanakan grup facetime di Mac:



Setelah sekian usang menciptakan para penggunanya menunggu Cara Menggunakan Grup FaceTime di iPhone, iPad, dan MacPertama, buka aplikasi FaceTime di Mac kau dan kemudian tambahkan kontak, baik dengan mencari menurut nama atau menambahkan nomor telepon atau ID email pribadi dari kontak. Tambahkan hingga maksimal 32 kontak kemudian klik tombol “Video” untuk memulai panggilan grup facetime.

Video Call Dengan Banyak Kontak Menggunakan Grup FaceTime




Sekian cara menciptakan grup facetime biar sanggup video call ramai-ramai dengan facetime di iPhone dan Mac. Semoga tutorial ini berhasil untuk memudahkan melaksanakan grup facetime. Jika kau mempunyai duduk masalah dikala melaksanakan tutorial ini, komentar di bawah dan segera akan dijawab semua pertanyaan kau secepat mungkin.




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon