Sabtu, 22 Desember 2018

Cara Menampilkan Persentase Baterai Di Iphone Xs Max, Xs Dan Xr

Apakah kau sedang mencari cara menampilkan persentase baterai di iPhone XS Max, XS, dan XR? Kamu sudah berada di kawasan yang tepat. Saat Apple mengeluarkan produk iphone X dengan sangat banyak seri menyerupai iPhone XS Max, XS, dan XR, ternyata terdapat juga banyak perbedaan di dalam nya. Tidak ada nya indikator persentase baterai ialah salah satu kejutan dari iPhone. Sebagian besar mengganggap dihilangkan nya indikator presentase baterai ialah salah satu penemuan gres dari Apple.


Namun, bagi pengguna iPhone yang satu ini banyak merasa terganggu sebab tidak sanggup melihat presentase baterai iPhone nya. Tetapi alasan ini bukan berarti kau tidak disarankan untuk membeli iPhone XS Max, XS, dan XR. Karena menyerupai halnya smartphone lainnya, jikalau ada yang ingin dilakukan niscaya ada jalan keluarnya.


Kenapa Persentase Baterai di iPhone XS Max, XS dan XR Tidak ada


Beberapa orang niscaya bingung, kenapa Persentase Baterai di iPhone XS Max, XS dan XR dihilangkan. Alasannya sangat simpel, Apple menghilangkan indikator baterai sebab sangat banyak pengguna smartphone kini yang ingin mengatur dibagian atas dari smartphone. Seperti status baterai, sinyal dan jam.


Tidak hanya itu, mungkin kau menyadari jikalau sinyal iPhone akan hilang jikalau kau mengaktifkan lokasi. Ikon akan terpotong dan tidak terlihat serta menghipnotis banyak ikon status lain yang dipakai ketika iPhone aktif. Karena banyaknya ikon dari iPhone yang harus ditampilkan, maka menciptakan sebagian ikon tidak terlihat. Apple hasilnya menciptakan iPhone dengan menghilangkan presentase baterai nya.


Dan dengan tampilan menyerupai ini, menciptakan potongan atas iPhone terlihat lebih luas. Mungkin sebagian pengguna iPhone mendapat banyak notifikasi dari iPhone mereka dan menciptakan potongan atas tidak muat. Oleh sebab itu Apple menciptakan iPhone XS Max, XS dan XR tidak menampilkan indikator presentase baterai nya secara default. Namun kau tidak perlu khawatir, sebab kau masih tetap sanggup mengatur semoga iPhone kau menampilkan presentase Baterai di iPhone XS Max, XS dan XR.


Cara Menampilkan Persentase Baterai di iPhone XS Max XR


Menghilangkan presentase baterai iPhone ialah langkah yang bijak dari Apple untuk mengatasi problem ikon yang terpotong dan hilang. Pengguna usang iPhone mungkin akan memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dari tampilan baterai yang mempunyai presentase ke tampilan iPhone yang tidak ada presentase baterai.


Tetapi jikalau kau memang tidak nyaman dengan tampilan baterai di iPhone kali ini, kau tak perlu khawatir. Karena disini akan dibagikan ihwal bagaimana cara menampilkan persentase baterai diiPhone XS Max, XS, XR, dan iPhone X.


Begini Cara Menampilkan Persentase Baterai di iPhone XS Max dan XR



  1. Geser ke bawah potongan atas kanan di layar iPhone untuk mengakses Control Center. Kamu sanggup melihat persentase baterai di potongan kanan atas di Control Center.

  2. Setelah kau sudah mendapat isu jumlah baterai, geser perlahan ke atas untuk menutup Control Center.

  3. Kam sudah berhasil menampilkan presentase baterai iPhone XS Max, XS, dan XR yang kau miliki.


Bagi kau yang mungkin belum tahu cara mengakses Control Center, mungkin sebab ini ialah iPhone pertama yang kau miliki. Kamu cukup menggeser ke bawah dengan satu jari dari sudut kanan atas layar di potongan ikon baterai dan indikator sinyal berada. Dan jikalau kau sudah selesai di Control Center, kau cukup menggesek ke bawah untuk melihat persentase baterai yang tersisa, kemudian kembalikan dengan cepat.


Melihat isu dari presentase baterai dari smartphone memang ialah suatu hal yang mendasar. Namun tidak di iPhone yang satu ini, apakah kau merasa lebih puas dengan baterai yang menyerupai ini atau tidak?. Semoga tutorial ini membantu mengatakan persentase baterai pada iPhone XS Max, XS, XR, dan iPhone X.


 




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon