Senin, 17 Desember 2018

Cara Menciptakan Sorotan Instagram Tanpa Menciptakan Story Dulu

Menampilkan Story Instagram itu sebentar saja sebab Story Instagram hanya bertahan selama dua puluh empat jam. Namun sekarang terdapat fitur Sorotan Instagram atau Instagram Highlights, yang sanggup menampilkan story selama yang kau inginkan. Sorotan instagram sangat berperan penting bila kau ingin memasarkan produk.


Namun, untuk menambahkan sebuah Story menjadi Sorotan, Story instagram harus ditampilkan selama 24 jam terlebih dahuli. Jadi, bila kau ingin menciptakan Sorotan Instagram, maka harus ditampilkan selama 24jam terlebih dahulu.


Tak sedikit juga orang yang ingin menciptakan sorotan instagram tanpa menciptakan story dulu, sebab tidak ingin orang melihatnya atau suatu alasan lain. Tak sedikit pula yang belum tau untuk mengakali biar sanggup menciptakan sorotan instagram tanpa menciptakan story. Namun, disini akan dijelaskan untuk mengatasinya.


Di sini kau akan menemukan cara untuk menambahkan sototan atau highlight instagram tanpa menciptakan story terlebih dahulu.


Membuat Sorotan Instagram Tanpa Membuat Story Terlebih Dahulu


1. Ubah Profil Instagram menjadi Private


Jika akun instagram kau yaitu akun publik, ubah menjadi akun private selama 24 jam terlebih dahulu. Tetapi bila akun instagram kau sudah akun private, kau sanggup melewati tahap ini.Menampilkan Story Instagram itu sebentar saja sebab Story Instagram hanya bertahan selama Cara Membuat Sorotan Instagram Tanpa Membuat Story Dulu


Dan untuk cara merubah akun instagram menjadi private adalah, pergi ke profil Instagram kamu, ketuk pada hidangan tiga garis di pojok kanan atas. Pilih hidangan Pengaturan, lalu aktifkan Akun Private.


2. Ubah Pengaturan Story Instagram


Setelah akun instagram kau sudah menjadi private, kau perlu mengubah pengaturan privasi Story dan menyembunyikannya dari semua followers secara manual. Kamu juga sanggup mengatur bila ingin dilihat oleh sebagian orang saja.


Berikut di bawah ini cara menyembunyikan story instagram dengan mudah.



  1. Pergi ke Pengaturan Instagram dan pilih pada hidangan Pengaturan Cerita

  2. Disana kau sanggup mengatur untuk ke siapa saja kau ingin menyembunyikan story instagram. Setelah memilih, ketuk ikon Centang di sudut kanan atas untuk menyimpan pengaturan biar sanggup diterapkan.Menampilkan Story Instagram itu sebentar saja sebab Story Instagram hanya bertahan selama Cara Membuat Sorotan Instagram Tanpa Membuat Story Dulu


3. Upload Story Instagram


Nah, di tahap ketiga, kau cukup menciptakan story instagram ibarat biasanya. Karena kau sudah mengatur di pengaturan untuk menyembunyikannya story biar tidak terlihat followers. Kaprikornus story yang akan kau buat tidak sanggup dilihat oleh siapapun.


4. Menambahkan Story ke Sorotan


Setelah story diterbitkan, tambahkan Story ke Sorotan. Untuk caranya, buka Story dan ketuk pada ikon Highlight di cuilan bawah. Pilih Sorotan atau buat yang baru.Menampilkan Story Instagram itu sebentar saja sebab Story Instagram hanya bertahan selama Cara Membuat Sorotan Instagram Tanpa Membuat Story Dulu


5. Perlihatkan Semua Orang


Setelah 24 jam story pindah ke Arsip. Kamu harus pergi ke Pengaturan Instagram> Pengaturan Cerita > Kemudian atur ibarat semula.


Itulah cara menambahkan story ke sorotan instagram tanpa ada yang melihatnya. Intinya adalah, kau hanya perlu waktu selama 24 jam untuk menerapkan trik ini.


Cara Membuat Cover Sorotan Instagram Keren


Ini yaitu cara perhiasan untuk membantu menciptakan cover sorotan instagram biar lebih keren untuk dilihat. Kamu sanggup menciptakan cover yang keren dan cocok untuk Sorotan instagram dengan memakai di situs Canva. Canva yaitu alat desain grafis online yang sanggup dipakai untuk menciptakan gambar desain grafik yang keren.



  1. Pergi ke situs web Canva, lalu daftarkan diri di situs web tersebut.

  2. Setelah daftar lalu login, gulir ke bawah di tampilan awal lalu klik pada gambar apa pun di kategori Logo.

  3. Tahan pada elemen yang ingin diubah. Kamu sanggup menghapus semua elemen yang ada dan menambahkan sesuatu yang baru.Menampilkan Story Instagram itu sebentar saja sebab Story Instagram hanya bertahan selama Cara Membuat Sorotan Instagram Tanpa Membuat Story Dulu

  4. Setelah selesai, simpan di perangkat smartphone. Kemudian gunakan gambar tadi menjadi cover sorotan di instagram kamu.


Tak sedikit pengguna Instagram ingin tahu bagaimana cara untuk menambahkan Sorotan instagram tanpa menciptakan story terlebih dahulu. Walaupun ini hanyalah sebuah trik, kau sanggup memakai trik ini sampai pihak instagram menyediakan fitur ini secara resmi, mungkin.




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon