Senin, 17 Desember 2018

Cara Mengatasi Limit Download Di Google Drive Quota Exceeded

Sudah tidak diragukan lagi, Google Drive yaitu salah satu layanan cloud store terbaik dari banyaknya layanan lain. Google Drive juga menyediakan penyimpanan yang sangat besar secara gratis untuk penggunanya. Penggunaan utama dari Google Drive yaitu fitur menyebarkan file yang memungkinkan kau untuk menyebarkan file dan folder dengan orang lain. Google juga menerapkan batasan fungsional untuk menyebarkan file drive Google, untuk mencegah suatu file untuk di d0wnl0ad. Biasanya, kau akan diberi pesan peringatan jikalau terdapat banyaknya unduhan di suatu file yang disimpan di Google Drive.


Batas unduhan untuk menyebarkan file di Google drive sanggup kau atasi dengan Google Apps untuk pengguna bisnis. Disana kau sanggup melihat file dan folder dengan audiens yang lebih luas. Nah, dan untuk artikel ini khusus untuk kau pengguna gratis yang ingin mengatasi tidak sanggup d0wnl0ad di Google Drive yang kena limit / Quota Exceeded


Cara Download File di Goole Drive yang Limit


Google Drive sanggup memudahkan untuk menyimpan file, halaman web, gambar, dan konten web. Kamu juga sanggup menghubungkan file yang terseimpan di google drive ke komputer kau biar tidak perlu repot mengelola file online di drive offline di komputer.


Namun, terkadang kita mengalami limit d0wnl0ad d google drive terlebih lagi pada file yang sedang banyak di d0wnl0ad oleh orang sehingga harus menunggu 24 jam dulu untuk bisa  mengakses dan mend0wnl0ad file di google drive tersebut. Tetapi tak perlu khawatir, masih ada trik untuk mengatasi duduk kasus tersebut dengan menciptakan salinan di google drive milik kita sendiri. Bagaimana caranya? simak cara d0wnl0ad file google drive lmit berikut di bawah ini.


Mengatasi Limit Download File di Google Drive


Berikut cara mengatasi limit d0wnl0ad Google Drive. Tidak perlu memakai tool pelengkap atau software apa pun, alasannya yaitu lantaran kita akan menerapkan dengan fitur bawaan Google Drive yang sanggup dilakukan oleh semua orang dengan mudah


1. Langkah pertama, kau harus login dengan akun google kamu. Kemudian kunjungi file google drive yang ingin kau d0wnl0ad tetapi tidak sanggup di d0wnl0ad alasannya yaitu limit google drive. Google Drive yaitu salah satu layanan cloud store terbaik dari banyaknya layanan lain Cara Mengatasi Limit Download di Google Drive Quota Exceeded2. Kemudian perhatikan di URL bar, ganti uc dengan open dan hapus &export=d0wnl0ad di bab paling belakang kemudian enter.  Google Drive yaitu salah satu layanan cloud store terbaik dari banyaknya layanan lain Cara Mengatasi Limit Download di Google Drive Quota Exceeded


3. Selanjutnya, perhatikan beberapa icon yang ada di pojok kanan atas, Klik pada ikon Logo Google Drive + yang memperlihatkan perintah untuk menyalin file ke drive yang kau miliki. Google Drive yaitu salah satu layanan cloud store terbaik dari banyaknya layanan lain Cara Mengatasi Limit Download di Google Drive Quota Exceeded4. Logo akan berubah dan klik logo tersebut / My Drive untuk mengunjungi Drive kamu.


5. Sekarang, klik kanan pada file dan pilih “Make a Copy”. Google Drive yaitu salah satu layanan cloud store terbaik dari banyaknya layanan lain Cara Mengatasi Limit Download di Google Drive Quota Exceeded


6. Selanjutnya, akan menemukan salinan file yang sudah di copy tadi


7. Klik kanan dan pilih “Unduh” / “Download” untuk memulai d0wnl0ad file google drive yang limit. Google Drive yaitu salah satu layanan cloud store terbaik dari banyaknya layanan lain Cara Mengatasi Limit Download di Google Drive Quota ExceededSelamat, kau sudah berhasil mengatasi d0wnl0ad file google drive yang limit. Trik untuk mengatasi tidak sanggup d0wnl0ad file di google drive limit sanggup diterapkan di semua file yang tersimpan di google drive yang limit.


Semoga dengan di tulisnya artikel wacana mengatasi limit google drive ini sanggup membantu untuk pembaca disini biar sanggup mend0wnl0ad file di google drive yang limit dengan mudah. Dan semoga sanggup menambah wawasan dan bermanfaat.




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon