Selasa, 25 Desember 2018

Cara Mengatur Dan Menghubungkan Apple Pencil Generasi 2

Pada November 2018 kemarin, Apple meluncurkan kembali produknya yaitu iPad Pro. Selain itu, Apple juga mengeluarkan produk gres dari Apple Pencil. Apple Pencil Generasi ke 2 mempunyai banyak fungsi kalau dibandingkan dengan model yang sebelumnya. Karena Apple Pencil generasi 2 berbeda dengan versi sebelumnya, mungkin banyak orang yang masih belum mengerti untuk menggunakannya. Maka dari itu di sini akan dijelaskan bagaimana cara untuk mengatur dan menghubungkan Apple Pencil Generasi ke 2.


Di tahun 2018, iPad Pro ialah produk dari Apple yang paling banyak dinantikan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hal yang sama juga sanggup dikatakan pada produk Apple Pencil generasi ke 2 yang juga diluncurkan di tahun yang sama. Sebelumnya, banyak yang mengeluh pada proses pengisian daya pada Apple pencil pada model yang terdahulu. Namun, di model yang terbaru yaitu di generasi ke 2 ini akan banyak yang berbeda. Apa saja kah itu? Simak dibawah ini.


Cara Memasang dan Menggunakan Apple Pencil Generasi 2


Memasang atau menghubungkan Apple Pencil bisa dibilang agak rumit, jadi mungkin masuk akal kalau kau mengalami masalah. Untuk memasang Apple Pencil, pasangkan ke sebelah iPad Pro 2018. Selanjutnya, gambar Apple Pencil akan muncul di layar dengan kotak pemberitahuan untuk menuntaskan proses pairing. Ketuk pada tombol “Connect” untuk menghubungkan Apple Pencil ke iPad Pro. Apple meluncurkan kembali produknya yaitu iPad Pro Cara Mengatur dan Menghubungkan Apple Pencil Generasi 2


Fungsi Double-Tap di Apple Pencil Generasi 2


Salah satu fitur gres yang paling diunggulkan dari Apple Pencil di generasi ke 2 ini ialah kemampuan untuk mengubah fungsi dengan cara ketuk dua kali pada Apple Pencil. Kamu bisa mengubah fungsi  dan bisa mengatur fungsi default sistem dan juga menciptakan shortcut untuk fungsi yang kau inginkan. Ada empat pilihan untuk sistem default.



  1. Switch Between Current Tool and Eraser

  2. Switch Between Current Tool and Last Used

  3. Show Color Palette

  4. Off


Ketuk pada Pensil Apple untuk membuka pengaturan aplikasi dan kau bisa bebas mengubah fungsi ang kau inginkan. Apple meluncurkan kembali produknya yaitu iPad Pro Cara Mengatur dan Menghubungkan Apple Pencil Generasi 2Pada hidangan Apple Pencil akan menunjukkan jumlah daya baterai Apple Pencil ketika ini dan pilihan untuk melihat informasi dari pengaturan. Dan di antara dua hidangan itu kau akan melihat empat pilihan yang sudah dijelaskan di atas. Kamu bisa bebas menentukan hidangan apa yang kau inginkan. Selanjutnya, Setelah menentukan kau harus mengetuk dua kali sisi pada Apple Pencil.


 




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon