Jumat, 21 Desember 2018

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen Dan Mudah

Twitter yaitu media umum yang paling cocok untuk mendapat berita, berkomunikasi dengan tweet ke pengguna twitter lain, dan kawasan yang nyaman untuk menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan orang lain di seluruh dunia. Namun, kalau kau tidak membatasi ketika bermain twitter kau sanggup lupa waktu dan tidak mengerjakan pekerjaan lain yang mungkin lebih penting daripada bermain twitter. Mungkin sebab alasan ini atau sesuatu hal yang lain, kalau kau bertanya-tanya bagaimana cara menghapus akun Twitter, kau sudah berada di kawasan yang tepat. Dalam artikel ini, saya akan membagikan wacana cara menghapus akun Twitter secara permanen dengan mudah.


Hapus Akun Twitter Secara Permanen


Karena suatu alasan dan kau ingin menghapus akun twitter kamu, mungkin kau akan berpikir untuk beberapa kali untuk memastikannya. Karena kau akan menghapus akun Twitter yang berarti kau akan kehilangan semua tweet bersama dengan pengikut / followers yang telah kau dapatkan selama bermain twitter. Jika kau merasa kehilangan kalau menghapus akun twitter, mungkin kau sanggup membatasi penggunaan Twitter daripada menghapus akun twitter. Oleh sebab itu, dalam artikel ini selain membagikan cara menghapus akun twitter, akan dibagikan juga cara membatasi penggunaan twitter semoga tidak berlebihan.


Menghapus Akun Twitter Secara Permanen Selamanya


Menghapus akun Twitter secara permanen bersama-sama cukup sederhana menyerupai yang akan dibagikan di bawah ini. Kamu sanggup menghapus akun Twitter dari aplikasi twitter atau pun dari situs web. Disini akan dijelaskan kedua metode tersebut sehingga kau sanggup menghapus twitter di perangkat apa pun yang kau gunakan.


1. Menghapus Akun Twitter Secara Permanen Melalui Aplikasi



  • Pertama, buka aplikasi Twitter dan ketuk ikon profil kamu. Selanjutnya pilih sajian “Pengaturan dan privasi”.Twitter yaitu media umum yang paling cocok untuk mendapat gosip Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen dan Mudah

  • Kemudian klik pada tab Akun dan gulir ke bawah untuk menemukan opsi “Nonaktifkan akun Anda”. Pilih pada sajian tersebut.Twitter yaitu media umum yang paling cocok untuk mendapat gosip Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen dan Mudah


  • Kemudian, Twitter akan memperlihatkan beberapa informasi mengenai apa saja yang terjadi ketika kau menghapus akun twitter. Selanjutnya, pilih tombol merah “Nonaktifkan” . Sekarang, masukkan kata sandi twitter dan ketuk tombol non-aktif untuk menghapus akun twitter.Twitter yaitu media umum yang paling cocok untuk mendapat gosip Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen dan Mudah


2. Menghapus Akun Twitter Secara Permanen Melalui Situs Web



  • Pergi ke Twitter.com dan masuk dengan akun twitter mu. Kemudian, klik pada ikon profil kemudian klik “Pengaturan dan privasi”.

  • Di tab “Akun”, gulir ke bawah untuk menemukan opsi “Nonaktifkan akun Anda” dan klik di situ.Twitter yaitu media umum yang paling cocok untuk mendapat gosip Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen dan Mudah

  • Twitter akan memperlihatkan beberapa informasi. Setelah itu klik tombol Nonaktifkan.

  • Selanjutnya, twiter akan meminta untuk memasukkan kata sandi twitter kamu. Masukkan kata sandi dan klik tombol Nonaktifkan untuk memproses peniadaan akun.


Menghapus akun twitter melalui aplikasi ataupun melalui situs website yaitu sama saja. Twitter memberimu batasan waktu 30 hari sebelum akun twitter dihapus secara permanen. Jika kau berubah pikiran untuk tidak menghapus akun tiwtter, kau harus masuk kembali ke akun Twitter menyerupai biasanya dan twitter akan otomatis menghentikan proses peniadaan akun. Tak hanya di Twitter, Facebook pun juga akan memperlihatkan waktu selama 30 hari untuk memastikan peniadaan akun secara permanen selamanya.


Mengatur Penggunaan Twitter


Jika kau ingin menghilangkan kebiasaan membuang waktu bermain twitter tetapi kau juga tidak ingin kehilangan semua tweet dan followers. Kamu sanggup memakai pembatasan pemakaian aplikasi untuk menghilangkan kebiasaan bermain twitter dengan waktu yang cukup usang yang menciptakan waktu terbuang sia-sia.


1. Screen Time untuk Mengatur Pemakaian Twitter di iOS


Fitur Screen Time yaitu layanan gres di iOS 12 yang sanggup membantu mengelola kebiasaan bermain twitter. Dengan tunjangan fitur ini, kau sanggup memilih batas waktu untuk banyak sekali macam aplikasi. Jadi, kau sanggup memberi batasan waktu pada penggunaan Twitter dan tetap mengikuti batasan waktu yang sudah kau tentukan. Berikut di bawah ini yaitu bagaimana cara memakai Screen Time untuk membatasi kebiasaan bermain twitter di perangkat iOS:



  • Pertama, buka aplikasi Pengaturan dan pilih sajian “Screen Time”.

  • Kemudian, ketuk “iPhone” untuk melihat rincian informasi penggunaan iPhone. Selanjutnya, ketuk di Twitter untuk memutuskan waktu.Twitter yaitu media umum yang paling cocok untuk mendapat gosip Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen dan Mudah

  • Selanjutnya, ketuk tombol “Add Limit” dan kemudian atur durasi waktu yang inginkan untuk penggunaan Twitter. Ketuk tombol “Add” di pojok kanan atas untuk menambahkan batasan.Twitter yaitu media umum yang paling cocok untuk mendapat gosip Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen dan Mudah


Batas yang sudah ditetapkan dan kapan pun kau melewati batas itu, Screen Time akan mengingatkan dengan memperlihatkan notifikasi, dan dengan mengunci keluar dari aplikasi serta memutus ikon aplikasi. Namun, kau sanggup dengan gampang menolak batasan waktu dengan mengetuk tombol “Ignore Limit”. Jadi, ini akan menjadi ujian juga apakah ada kemauan untuk membatasi waktu memakai aplikasi twitter atau tidak.


2. Membatasi Penggunaan Twitter di Android


Twitter yaitu media umum yang paling cocok untuk mendapat gosip Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen dan MudahDi iPhone mungkin dengan adanya fitur Screen Time sangat membantu untuk membatasi penggunaan suatu aplikasi. Namun di smartphone android masih belum ada fitur bawaan yang menyerupai itu. Tetapi untuk kau pengguna android yang ingin membatasi waktu bermain twitter tak perlu khawatir. Karena masih ada aplikasi pihak ketiga yang sanggup kau gunakan untuk memberi batasan waktu penggunaan aplikasi.


Cukup banyak aplikasi untuk memberi batasan waktu pemakain yang sudah ada di Google Play Store. Namun disini saya sarankan memakai aplikasi yang berjulukan Stay Focused. Stay Focused yaitu aplikasi yang dirancang untuk meningkatkan kontrol diri untuk membatasi penggunaan aplikasi termasuk yang dibahas kali ini yaitu Twitter. Aplikasi ini memungkinkan untuk pribadi memblokir aplikasi Twitter sempurna waktu sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Kamu sanggup mencari aplikasi ini di Google Play Store atau kau sanggup pribadi Klik Disini untuk mengunduh nya.


Sama menyerupai media umum lainnya, Twitter sanggup banyak membantu untuk berkomunikasi kalau kau tahu bagaimana memakai layanan itu dengan baik. Namun, tak hanya memakai media umum secara produktif, sebagian besar dari kita malah menghabiskan waktu berjam-jam dengan sia-sia di media sosial. Jika kau termasuk orang yang menyerupai itu, langkah-langkah di atas sanggup membantu kau untuk mendapat waktu yang tersedia semoga lebih baik dan bermanfaat.




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon