Senin, 24 Desember 2018

Cara Upgrade Infinix Note 5 Ke Android 9 Pie Dengan Mudah

Jika kau yakni pengguna dari smartphone Infinix Note 5 atau Note 5 Pro Stylus, kau harus melaksanakan upgrade di smartphone Infinix kau ke Android 9 Pie. Karena baru-baru ini Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus sudah sanggup memakai Android versi ke 9 ini.


Android 9 Pie yang dikenal sebagai Android P selama pengembangan, yakni pembaharuan versi ke 9 dan varian ke 16 dari OS Android. Pada versi ini, diumumkan pertama kali oleh Google sekitar bulan Maret 2018 dan dirilis ke publik pada bulan Agustus. Tetapi tak hanya itu, Google juga berencana untuk meluncurkan versi lite dari Android 9 Pie (Go Edition) tahun ini juga.


Meskipun Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus tidak mendapat update ke Android 8.1 Oreo. Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus sanggup mendapat pembaruan pribadi ke Android 9.0 Pie yang disertai dengan fitur-fitur terbarunya.


Dan di artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara upgrade Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus ke Android 9.0 dengan mudah. Berikut dibawah ini langkah-langkah untuk upgrade Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus.


Upgrade Infinix Note 5 dan Note 5 Stylus ke Android 9 Pie


Sebelum untuk memulai upgrade Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus ke Android 9.0 kau harus menyidik persyaratan dibawah ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.



  • Pastikan baterai Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus kau masih di atas 80%

  • Disarankan semoga melaksanakan backup atau cadangkan file penting kamu.

  • Pastikan juga masih mempunyai ruang internal yang masih banyak, sebab file untuk upgrade akan disimpan sementara di memori internal.

  • Sediakan data internet atau koneksi wifi untuk d0wnl0ad file dari upgrade.


Jika persyaratan yang disebutkan diatas sudah terpenuhi, maka kau sanggup pribadi menuju ke langkah-langkah di bawah ini untuk melaksanakan upgrade pada Infinix Note 5 atau Note 5 Pro Stylus ke Android 9 Pie.



  1. Pertama, nyalakan smartphone kamu. Kemudian pergi ke sajian Pengaturan / Setting

  2. Selanjutnya, cari ke pilihan “Tentang Telepon atau About Phone” dan klik di sajian tersebut.

  3. Ketika halaman sudah terbuka, pilih Pembaruan Sistem.


Selanjutnya akan muncul proses untuk d0wnl0ad file pemharuan ke Android 9 Pie. Koneksi internet besar lengan berkuasa ke usang tidak nya proses d0wnl0ad file Android 9 Pie untuk pembaharuan. Namun, bila kau tidak melihat proses downloda berjalan, ini berarti Google belum meluncurkan pembaruan untuk perangkat smartphone kamu.


Setelah proses d0wnl0ad selesai, kau sudah sanggup melaksanakan instal ke Android Pie 9. Smartphone kau akan reboot sendiri sesudah proses upgrade Infinix Note 5 atau Note 5 Pro Stylus ke Android 9 Pie selesai.


Ketika smartphone kau sudah aktif kembali, itu artinya smartphone kau sudah mempunyai OS Android 9.0 Pie. Dan kau sudah sanggup menikmati fitur-fitur keren dari pembaharuan Android terbaru versi ke 9 yaitu versi Pie di smartphone Infinix Note 5 atau Note 5 Pro Stylus yang kau punya.


Manfaat Upgrade Infinix Note 5 atau Note 5 Pro Stylus ke Android 9 Pie


Mungkin beberapa orang akan bertanya, apa sih memangnya fitur dan manfaat bila sudah melaksanakan upgrade Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus ke Android 9 Pie? Sebenarnya sangat banyak, namun disini kami akan jelaskan beberapa saja. Simak fitur dan manfaat dari upgrade Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus ke Android 9 Pie dibawah ini.


1. Baterai Lebih Hemat


Android 9.0 Pie OS membantu Infinix Note 5 atau Note 5 Pro Stylus mengatur penggunaan baterai dengan menentukan pilihan Adaptive Battery. Hal ini juga membantu mendorong aplikasi yang jarang dipakai ke latar belakang sehingga menghemat daya baterai kamu. Disini kau juga sanggup mengakses fitur Baterai Adaptif dengan pergi ke Pengaturan > Baterai > Baterai Adaptif.


2. Fitur Screenshot yang Lebih Praktis


Kamu masih sanggup mengambil screenshot dengan cara lama, yaitu kombinasi volume turun dan tombol daya pada perangkat Android 9 Pie. Namun, di pembaharuan ini, kau juga sanggup mengambil screenshot yang lebih cepat dan simpel dengan menekan usang pada Power dan ketuk pada Screenshot sebagai gantinya.


3. Mengatur Pencahayaan Infinix


Di pembaharuan ini terdapat juga Penchayaan otomatis, jadi sangat besar lengan berkuasa juga dengan inerja baterai semoga lebih hemat. Kamu sanggup mengaktifkan fitur ini di Pengaturan.


4. Dapat Mengatur Navigasi dengan Mudah


Dengan Android 9 Pie, kau mempunyai lebih banyak kontrol swipe daripada versi sebelumnya. Kamu sanggup menggesek layar Home untuk melihat aplikasi yang kau gunakan baru-baru ini. Geser ke bawah lagi untuk mengakses laci aplikasi. Kamu juga sanggup mengedit beberapa fitur ini dengan mengakses ke Settings > System > Gestures.


Sekian artikel wacana bagaimana Cara Upgrade Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus ke Android 9 Pie dengan gampang dan manfaat dari upgrade Infinix Note 5 dan Note 5 Pro Stylus ke Android 9 Pie. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan serta berhasil melaksanakan upgrade ke smartphone kalian.




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon