Minggu, 23 Desember 2018

[Promo S/D 28 Feb 2019] Beli Emas, Sanggup Cashback Jenius Di #Jumatberkah

[vc_row type=”in_container” full_screen_row_position=”middle” scene_position=”center” text_color=”dark” text_align=”left” overlay_strength=”0.3″][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_shadow=”none” width=”1/6″ tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” column_border_width=”none” column_border_style=”solid”][/vc_column][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_shadow=”none” width=”2/3″ tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” column_border_width=”none” column_border_style=”solid”][vc_column_text]


Kabar besar hati untuk pengguna Jenius!


Promo 28 Des s/d 28 Februari 2019. Setiap pembelian emas di hari #JumatBerkah akan mendapat cashback maksimal Rp50.000 untuk minimal akumulasi transaksi Rp500.000,- dalam 1 (satu) bulan dengan memakai Jenius Pay sebagai metode pembayaran loh!


Cashback akan masuk di akun Jenius kau paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja di bulan berikutnya, Menarik bukan?


MEKANISME:

1. Promo berlaku setiap hari Jumat mulai tanggal 28 Desember 2018 sampai 28 Februari 2019.

2. Kamu akan mendapat cashback maksimal Rp50.000 tiap bulan untuk minimal transaksi Rp500.000,- dalam 1 (satu) bulan dengan dengan beli emas di Tamasia #BeliSukaSuka.

3. Pembayaran harus dilakukan dengan Jenius Pay.

4. 1 (satu) pengguna Jenius hanya sanggup mendapat 1 (satu) kali cashback per bulan.

5. Cashback akan dibayarkan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja di bulan berikutnya.

6. Promo berlaku untuk 1 kali transaksi setiap 1 $Cashtag per hari.


SYARAT & KETENTUAN:

1. Promo ini berlaku untuk seluruh pengguna Tamasia & pengguna Jenius yang status rekeningnya sudah aktif.

2. Untuk menikmati promo, pembayaran harus dilakukan dengan Jenius Pay.

3. Promo ini tidak berlaku untuk kelipatan Rp500.000.

4. Jenius berhak meninjau dan mengubah syarat & ketentuan aktivitas Kartu Debit Jenius ini apabila dianggap perlu dengan memperlihatkan isu melalui website Jenius maupun sarana media lainnya.

5. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibentuk oleh Jenius dan BTPN tidak sanggup diganggu gugat.

6. Pengguna yang mengikuti promo ini tidak dipungut biaya apa pun. Peserta dibutuhkan berhati-hati dalam hal terdapat upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan aktivitas ini.[/vc_column_text][vc_row_inner column_margin=”default” text_align=”left”][vc_column_inner column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” centered_text=”true” background_color_opacity=”1″ width=”1/1″ column_border_width=”none” column_border_style=”solid”][divider line_type=”Full Width Line” line_thickness=”1″ divider_color=”default” custom_height=”50″][divider line_type=”No Line” custom_height=”50″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_shadow=”none” width=”1/6″ tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” column_border_width=”none” column_border_style=”solid”][/vc_column][/vc_row]



Sumber https://www.tamasia.co.id


EmoticonEmoticon