Minggu, 06 Januari 2019

[Paling Ampuh] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat


Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Mudah


Cara Root Samsung GalaxyAce 4 Tanpa PC – Samsung ialah pabrikan Smartphone asal Korea ini selalu menjadi pilihan masyrakat Indonesia, setiap Produk yang gres di hadirkannya selalu di tunggu oleh para pecinta Android Tanah air. Seperti halnya dengan Type yang belum usang ini di luncurkan yakni Samsung Galaxy Ace 4, namun untuk spesifikasi yang di tawarkan malah lebih manis Samsung Ace 3 pendahulunya, entah apa alasannya mengapa hal ini di lakukan.


Seperti yang kita tahu bahwa Galaxy Ace 4 mengusung Processor Dual  Core kemudian untuk urusan kinerja malah memakai RAM dengan ukuran 512MB, namun yang hanya menjadi peningkatan dari pendahulunya hanya terletak pada Sistem Operasi yang adopsi, kalau pada Ace 3 memakai OS Jelly Bean, pada Ace 4 mengusung OS Android Kitkat.


Tentunya dengan spesifikasi tersebut sangat di sayangkan sekali tetap akan mencicipi kelambatan dikala di operasikan oleh pengguna, oleh alasannya itu pengguna harus melaksanakan peningkatan kinerja secara manual dengan memakai TWEAK, tapi yang harus di ingat sebelum melaksanakan perubahan system Pengguna harus melaksanakan Backup data penting, alasannya kalau terjadi kesalahan akan dapat di kembalikan kembali. Nah dalam postingan ini tidak di sertai cara Teak kinerja Android, tapi yang menjadi syarat utama untuk melaksanakan TWEAK haruslah melaksanakan rooting terlebih dahulu, untuk cara root dapat lihat pada tutorial lengkap di bawah ini :


 Samsung ialah pabrikan Smartphone asal Korea ini selalu menjadi pilihan masyrakat Indone [PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat


Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 KitKat



  1. Download dahulu aplikasi FramaRoot 1.9.2 Apk

  2. Selanjutnya kalau sudah di dwonload, kemudian extract dan install aplikasi FramaRoot 1.9.2 Apk yang sudah di d0wnl0ad tadi di Ponsel Android.

  3. Buka aplikasi Framaroot yang sudah di install tersebut, masuk sajian “Select an action to execute after root“, selanjutnya ganti dengan “install Superuser” atau “install SuperSU“. di rekomendasikan pilih yang install Superuser

  4. Lanjut dengan pilih “Gandalf“, Proces rooting akan berjalan otomatis.Tunggu sampai proses rooting selesai

  5. Kalau proses rooting tamat maka akan muncul popup dengan bacaan “superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. tekan OK saja, maka android akan restart otomatis

  6. Setelah reboot tamat dan hp hidup kembali, cari Icon Super SU biasanya seperti logo superman, lanjut dengan install binary mode normal.

  7. Selesai




EmoticonEmoticon