Early-game merupakan awal match atau game gres berjalan kurang lebih 10 menit. Sedangkan Late-Game merupakan match sudah usang dan sudah berlevel serta item yang hampir lengkap dan seterusnya. bahwasanya AOV merupakan game moba yang early gamenya sangat penting, Karena jikalau di awal kita sudah menang tower dan abyssal Dragon maka level kita akan jauh di atas mereka dan itu sangat mempermudah untuk menerima kemenangan. Maka dari itu saya akan membahas pendekar yang sangat ampuh biar tim kau menang cepat di AOV. jadi disini saya akan bahas pendekar yang sangat berkhasiat untuk menang cepat.
1. Batman
Untuk assasin saya rasa yang paling layak untuk mengisinya Batman. Salah satu pendekar hasil kerjasama dengan DC ini memang cukup terkenal apalagi ketika gres rilis dan ketika itu gratis, Banyak yang pribadi pick batman tetapi tidak sanggup memakainya tentu saja hal itu menciptakan geram pemain AOV yang lain.
Jika kau pemain usang AOV niscaya kau tahu betapa ngerinya Batman di awal dan saya yakin tidak akan ada yang menang lawan batman di Early-game. Alasan itulah Batman menjadi pilihan saya di daftar kali ini. Jika ingin menang match AOV secara cepat Batman harus bermain berani dan cermat untuk menciduk musuh, Khususnya Violet yang jungler. Ketika menerima Violet jungler pribadi saja habisi di hutan mereka, Karena apabila Violet atau arcer yang lain hingga Late-game maka Batman sudah tidak sanggup di andalkan.
2. Fennik
Seekor rubah dengan senjatanya berupa katapel menciptakan fennik menjadi arcer yang cukup di takuti. ultinya yang menciptakan orang sebal serta ketika sekarat malah kena skill 1 nya mending pasrah aja, lantaran skill 1 nya akan meledak dan akan mematikan mu. sebelum mati mending pribadi spam Skill.
Untuk arcer Fennik merupakan arcer yang paling sempurna untuk menang cepat, kenapa ? lantaran Fennik mempunyai skill 1 yang sanggup digunakan untuk tower sehingga Fennik sangat cepat untuk menghabisi tower musuh khususnya di early game. Ditambah Fennik yang lincah akan menciptakan akan menciptakan lawan kewalahan. Apabila tertahan hingga latep-game pun Fennik masih sangat berkhasiat untuk bertahan ataupun menyerang balik.
3. Natalya
Mage yang pribadi sakit di awal siapa lagi kalo bukan Natalya. Early-game Natalya sudah sakit apalagi jikalau sudah late game. tetapi banyak pendekar yang mempunyai mobilitas tinggi sehingga sangat gampang untuk meng-counter Natalya oleh alasannya itu Natalya akan gampang diciduk oleh assasin lawan.
Natalya akan sangat membantu untuk menang cepat lantaran skillnya dari awal sudah sakit, hal itu akan mempermudah menguasai Early game serta sanggup meraih kemenangan cepat. Untuk talent Natalya lebih baik sprint atau flicker, lantaran Natalya sangat lambat yang mengakibatkan Natalya gampang di kejar musuh.
4. Grakk
Grakk merupakan pendekar yang hanya sanggup memakan arwah oleh alasannya itu senjatanya ketika digunakan akan menyedot musuh seolah-olah dimakan.
Grakk sangat berkhasiat untuk menang cepat lantaran niscaya ada musuh yang berlindung dibawah tower, hal ini sangat menjengkal apalagi jikalau tidak ada talent distrup ataupun minion yang lewat. Jika ada Grakk hal itu sudah tidak menjadi persoalan lagi, Jika musuh berlindung tinggal tarik saja. Tetapi banyak player yang tidak sanggup memanfaatkan skill 2 Grakk dengan baik, tentu saja hal ini sangat menyebalkan sudah lama-lama nunggu beliau narik malah gak kena. Bagi player pengguna Grakk tolong jangan kecewakan kami.
5. Skud
Robot hasil percobaan Mngaga ini sangat ditakuti ketika Season 1 tetapi ketika kena Nerf pada Season 2 Skud bagaikan "sampah". Saya sendiri sebagai user Skud sangat kecewa dengan Nerf ini dan untungnya di Season 3 ini Skud di Buff, mendengar Skud di Buff saya pribadi memakinya lagi ketika sudah update. walaupun tidak semenakutkan di Season 1 kini Skud sudah sanggup dikatakan bangkit.
Skud termasuk pendekar Late-game tetapi ultimate skud sanggup digunakan untuk pengganti skill 2 grakk tinggal stun dengan skill 1 kemudian maju sedikit sehabis itu ulti maka musuh akan terlempar ke belakang yang dimana teman kau sudah siap untuk membunuh.
6. Nakroth
Assain terlincah ini merupakan assasin paling keren ketika assasin masih sedikit dan belum sebanyak sekarang. Nakroth mempunyai banyak kelebihan ibarat skill 1 dan 2 nya yang sangat berkhasiat untuk mengejar musuh atau kabur, oleh alasannya itu sangat sulit untuk lari dari nakroth ataupun menciduk nakroth.
Kelincahan Nakroth sangat berkhasiat untuk menang cepat lantaran dengan Nakroth membunuh musuh akan sangat gampang di early-game dan Nakroth sangat berkhasiat untuk curi tower. walaupun tertahan hingga late-game Nakroth masih lebih berkhasiat ketimbang Batman. lantaran Nakroth dengan gampang sanggup kabur serta mencuri tower.
7. Butterfly
Assain pertama dari AOV ini memang ditakuti khususnya tier Platinum kebawah. Tetapi ketika di Diamond ke atas Butterfly jarang digunakan lantaran tier platinum keatas lebih cenderung menggunakan 2 tank dan 1 warrior yang keras dan sakit. Oleh alasannya itu Butterfly sangat sulit untuk digunakan di Diamond keatas.
Butterfly sangat ditakuti apalagi jikalau masih early-game apalagi jikalau musuh dalam keadaan sekarat semua auto Penta Kill Butterfly. tetapi jikalau sudah masuk ke late-game Butterfly kurang berkhasiat apalagi jikalau war, niat mau culik carry musuh malah keculik sendiri.
Mungkin jikalau pendekar di atas dalam 1 match akan menang cepat, tetapi yang penting main itu harus kompak lantaran jikalau tidak kompak pendekar musuh yang sejatinya pendekar late-game semua akan menang cepat jikalau mereka kompak. Sekian untuk kali ini.
Sumber http://serbacomplit.blogspot.com
EmoticonEmoticon