Rabu, 22 Maret 2017

Cara Mengirim Pesan Di Whatsapp Tanpa Harus Menyimpan Nomor Penerima

Cara Mengirim Pesan Di Whatsapp Tanpa Harus Menyimpan Nomor Penerima


,
Halo teman-teman AKCers, sesudah kemarin kita membahas perihal tips menghapus file sampah pada aplikasi whatsapp, maka pada hari ini kita masih akan membahas tips atau tutorial yang masih berafiliasi dengan aplikasi whatsapp, lebih tepatnya kita akan membahas cara mengirim pesan di whatsapp tanpa harus menyimpan nomor penerimanya terlebih dahulu.

Aplikasi whatsapp ketika ini memang merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling terkenal diantara para pengguna smartphone android. bahkan whtasapp berada di nomor 2 aplikasi komunikasi teratas versi Google Play Store, dan jumlah d0wnl0adnya di Play Store pun mencapai angka 69.000.000++ d0wnl0ad.

Banyaknya pengguna whatsapp itu di sebabkan karna penggunaan aplikasi ini terbilang mudah, simpel dan nyaman, sehingga akan menciptakan penggunanya jadi lebih betah ketika menggunakannya ketika chat dengan pengguna lain. Selain itu, fitur yang di tawarkan dalam aplikasi ini juga sangat banyak, misalnya, dengan aplikasi ini, selain teman-teman sanggup mengirim pesan teks, teman-teman juga sanggup mengirim pesan dalam bentuk lain, contohnya pesan suara, mengirim gambar, video dan lain-lain. Selain itu teman-teman juga sanggup melaksanakan panggilan bunyi dan panggilan video, serta masih banyak lagi fitur lainnya.

Namun dibalik semua kelebihan-kelebihan yang ada, terdapat pula beberapa kekurangan, salah satunya adalah, untuk mengirim pesan, temam-teman harus menyimpan nomor telpon si akseptor terlebih dahulu, dimana ini akan menguras waktu, dan sedikit penyimpanan pada android kita, mungkin hal ini tidak jadi problem jikalau nomor tersebut merupakan nomor yang penting, tapi jikalau nomor yang tidak terlalu penting? Ini hanya akan jadi sampah dalam penyimpanan kontak kita.

Banyak pengguna whatsapp yang mengeluhkan hal ini, dan tidak tertutup kemungkinan teman-teman juga terganggu dengan hal ini, makanya pada postingan kali ini, kami akan menunjukkan solusi untuk mengatasi hal tersebut, kami akan menunjukkan tutorial bagaimana caranya mengirim pesan whatsapp tanpa harus menyimpan nomor akseptor terlebih dahulu dengan memakai aplikasi QuickWA, simak caranya dibawah ini.

Cara Mengirim Pesan Di Whatsapp Tanpa Harus Menyimpan Nomor Penerima


Di sini kita akan memakai sebuah aplikasi yang berjulukan QuickWA, kenapa memakai aplikasi ini? Karna aplikasinya sangat simpel, gampang dipakai dan yang pastinya akrab bagi android yang memori dan speknya masih terbilang rendah. Untuk lebih jelasnya silahkan baca caranya dibawah ini.

  • Pastikan aplikasi whatsapp sudah terpasang di android teman-teman, dan nomor tujuan belum tersimpan dikontak, hal ini dilakukan semoga kita sanggup memastikan apakah cara ini berhasil.
  • Download dan install aplikasinya terlebih dahulu melalui Google Play Store.
  • Setelah terinstal, buka aplikasinya dan teman-teman akan mendapati tampilan aplikasi yang sangat simpel dan tentunya tidak ada iklan.
  • Selanjutnya kalian isi nomor akseptor dan pesan yang ingin kalian kirim di daerah yang sudah di sediakan.
  • Setelah semua terisi klik tombol kirim yang ada di pecahan atas, maka teman-teman akan diarahkan ke ruang chating whatsapp, tentunya dengan nomor akseptor yang telah teman-teman isi tadi dan belum ada di kontak.
  • Silahkan teman-teman klik tombol kirim untuk mengirim pesannya ke nomor tujuan. 

Selamat teman-teman sudah berhasil mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor akseptor terlebih dahulu.

Demikian artikel perihal cara mengirim pesan di whatsapp tanpa harus menyimpan nomor penerima, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk selalu meninggalkan komentar dan membagikannya keteman-teman yang lain, biar yang lain sanggup tahu juga.


Sumber http://muammar23.blogspot.com


EmoticonEmoticon