Selasa, 21 Maret 2017

Download Facebook Lite Free Tanpa Kuota Terbaru


Download Facebook Lite Free Tanpa Kuota Terbaru


,
Halo teman-teman, terima kasih atas waktunya hari, yang sudah teman-teman luangkan untuk mengunjungi blog kami ini, pada kesempatan kali ini kami akan menyebarkan kepada teman-teman aplikasi yang sangat bermanfaat, terutama bagi orang-orang ekonomi kelas menengah dan bawah ibarat saya ini tapi tetap ingin eksis di dunia maya :v.

Lebih tepatnya hari ini saya akan membagikan aplikasi facebook lite yang sanggup teman-teman gunakan walaupun tidak mempunyai pulsa dan tidak mempunyai kuota atau paket internet sama sekali.

Tentunya teman-teman semua tahukan apa itu aplikasi Facebook Lite? jika ada yang belum tau, aplikasi facebook lite yaitu aplikasi facebook mobile yang di release oleh facebook pada januari 2015, sebagai tanggapan untuk para pengguna facebook yang mengeluhkan duduk masalah penggunaan jaringan, khususnya mereka yang masih berada di tempat yang jaringannya masih belum stabil.

Aplikasi facebook lite merupakan aplikasi yang sangat ringan yang diciptakan oleh facebook dan di khususkan untuk perangkat-perangakat android yang masih berspek rendah, walaupun semua versi android yang sudah tinggipun sanggup memakai aplikasi ini.

Sebagai aplikasi yang ringan, facebook lite akan memakai data yang sangat kecil, sehingga ketika menginstalnya dan menggunakannya akan terasa lebih cepat dan ringan, selain itu memori yang digunakanpun akan jauh lebih sedikit di bandingkan aplikasi yang bukan versi lite. Dengan ukurannya yang hanya ±1MB, dijamin teman-teman tidak akan menemukan hambatan ibarat lag ketika memakai aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi facebook lite juga di design semoga sanggup dipakai di jaringan yang sangat lambat sekalipun, bahkan dijaringan edge (E) yang dikala ini dikenal sebagai jaringan yang menciptakan pengguna internet sedikit emosi ketika menggunakannya, aplikasi ini juga sangat lezat untuk digunakan.

Selain itu, semua fitur yang ada pada web facebook dan aplikasi facebook pada umumnyapun sudah di masukkan kedalam aplikasi ini, jadi aplikasi ini sudah lengkap, sehingga saya rasa tidak ada alasan untuk tidak menginstal aplikasi ini.

Nah, balik ke topik, bahwa hari ini saya akan membagikan kepada teman-teman aplikasi yang sangat spesial, kenapa sangat spesial? coba anda bayangkan, aplikasi facebook lite yang sudah sangat ringan, lezat dipakai di jaringan yang lambat, sanggup dipakai tanpa pulsa dan tanpa kuota serta dapatnya secara gratis lagi, mungkin ini yang dimaksud nikmat :v.

Tapi perlu teman-teman ketahui juga, bahwa aplikasi ini belum suport untuk semua operator, jadi dari tiga operator yang sudah kami coba, hanya dua yang suport, untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman coba sendiri, dan rasakan sendiri manfa'atnya.

Yang paling penting juga teman-teman ketahui, bahwa saya hanya membagikan aplikasi ini, adapun yang membuatnya jadi gratis, itu bukan saya, jadi segala sesuatu yang mungkin berbahaya bagi akun anda saya tidak tahu ada atau bagaimana, tapi selama saya memakai aplikasi ini, aman-aman saja dan tidak ada duduk masalah sama sekali. Tapi semoga tidak ada yang dirugikan, kami ingatkan, jika anda tidak yakin jangan coba-coba di d0wnl0ad, dan untuk teman-teman yang merasa yakin dan percaya tidak akan ada masalah, link d0wnl0ad kami sediakan untuk anda di selesai postingan ini.

Demikian postingan kami wacana aplikasi facebook lite tanpa kuota ini, semoga sanggup bermanfaat, jika ada duduk masalah atau kendala, teman-teman sanggup tanyakan melalui link komentar. Jangan lupa untuk selalu meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk share postingan ini, semoga yang belum tahu jadi tahu.
 Download Facebook Lite Free Tanpa Kuota Terbaru Download Facebook Lite Free Tanpa Kuota Terbaru
FB Lite Free v5

Sumber http://muammar23.blogspot.com


EmoticonEmoticon