Sabtu, 23 September 2017

Tips Cara Mempercepat Loading Page Blog

Tips Cara Mempercepat Loading Page Blog - Adakalanya loading page template blog kita melambat sesudah melaksanakan beberapa modifikasi. Hal itu mungkin tidak terlalu terasa apabila koneksi internet kita cukup kencang, akan tetapi bagi mempunyai koneksi internet standar hal itu cukup menggangu terutama dikala melaksanakan proses editing.

Selain itu dengan Cara Mempercepat Loading Page Blog juga kuat terhadap SEO. Ada banyak situs yang menyediakan layanan untuk mengukur kecepatan loading page, salah satu yang sering saya kunjungi yaitu disini.

2. Hindari memposting gambar yang tidak penting.
Gambar sangat berkhasiat untuk ilustrasi, tapi semakin banyak gambar semakin berat load pagenya. Istilahnya BWK a.k.a bandwidth killer :D. Makara gunakan gambar seperlunya saja.

3. Compress arahan CSS dan HTML template blog anda.
Saya kira Cara Mempercepat Loading Page Blog ibarat ini tidak dapat dianggap sepele. Selain membutuhkan ketelitian juga beresiko blog anda awut-awutan jikalau salah he he. Akan tetapi pengaruhnya relatif stabil terhadap loading page. Saya pernah mengkompress arahan HTML template dan ternyata tingkat kompresinya hingga 20% padahal template yang saya gunakan relatif ringan. Untuk melakukannya sebagai alternatif silahkan anda baca panduannya di sini.

Sekian - Tips Cara Mempercepat Loading Page Blog
Apabila ketiga Cara Mempercepat Loading Page Blog di atas masih tidak berfungsi, belilah paket internet koneksi ilahi he he just kidding..

Sumber http://nandarious.blogspot.com


EmoticonEmoticon