Rabu, 04 Oktober 2017

Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Dengan Full Speed

Cara mempercepat koneksi internet - Koneksi internet yang cepat merupakan dambaan bagi setiap orang, terutama bagi Anda yang hobi banget dengan kegiatan download, streaming youtube, main game online yang notabene membutuhkan koneksi internet yang super kenceng biar Anda merasa nyaman tanpa nyendat-nyendat. Setelah aku coba car-cari di beberapa forum-forum Indonesia, kesannya aku menemukan yang selama ini aku cari yaitu cara yang manjur untuk meningkatkan koneksi internet kita. Dari lembaga tersebut aku melihat banyak yang menunjukkan testimoni bila cara yang mereka pakai ini terbukti manjur. Nah, oleh alasannya itu di postingan aku kali ini aku akan memaparkan cara ini secara singkat dan jelas. Selamat mengikuti.


Cara mempercepat koneksi internet bahu-membahu bukan menjadi perkara yang sulit bagi Anda bila Anda mengetahui caranya. Mungkin Anda pernah membaca di beberapa artikel lain yang banyak di internet bahwa cara untuk mempercepat koneksi internet ialah dengan merubah-ubah ip adress, ada yang bilang juga merubah-ubah regedit, dan lain sebagainya yang mungkin akan menciptakan Anda pusing. Tapi damai cara ini ialah cara simple, alasannya kita hanya cukup menginstall software, yaitu software full speed. Bagaimanakah caranya ? Berikut cara-caranya.

1. Download Software Full Speed
Sebelum Anda mencoba siftware ini silhakan Anda mendownload terlebih dahulu software Full Speed. Oh iya bagi Anda yang belum menhetahui apa sih bahu-membahu full speed itu ? Full Speed ialah sebuah software yang berfungsi meningkatkan performansi koneksi internet kita. Untuk mendownloadnya silahkan menuju ke situs ini http://www.getfullspeed.com. Setelah Anda berhasil mendownload software tersebut silahkan install. Jika software sudah berhasil di install, mari kita lanjur ke langkah berikutnya.

2. Jalankan Aplikasi
Setelah Anda berhasil menginstall software tersebut, kini saatnya Anda menjalankan aplikasi tersebut dan ikuti terus petunjuk dari aku biar pengaturan yang Anda gunakan maksimal. Setelah Anda jalankan aplikasi tersebut, maka akan muncul menyerupai dibawah ini 


Pada aplikasi yang Anda jalankan akan ada option yang harus Anda pilih, apakah Anda akan mengatur aplikasi ini untuk mozilla atau internet explorer. Kalau aku pribadi lebih menentukan memakai mozilla alasannya berdasarkan aku browser ini memiliki kanal internet yang lebih cepat dibanding internet explorer. Setelah itu akan muncul menyerupai ini


Klik Ok saja, lalu akan muncul beberapa option lagi yaitu web speed test. Klik saja alasannya ini untuk mengukur seberapa cepat koneksi internet Anda ketika ini. 


Tunggu hingga 100%, lalu akan muncul menyerupai tampilan di atas. Nah, inilah saatnya Anda mencicipi kehebatan software ini, silahkan klik Go Faster BOOST Pro yang letaknya paling kanan bawah. Klik aja hingga muncul pemberitahuan restart komputer. Setelah itu eksklusif restart komputer Anda dan rasakan perbedaannya. 


Sumber http://irham93.blogspot.com


EmoticonEmoticon