Senin, 02 Oktober 2017

Cara Gampang Daftar Twitter Lewat Hp Atau Ponsel Gratis

Cara daftar twitter yaitu sangat gampang Anda lakukan kalau Anda mengetahui caranya. Saat ini twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak dipakai oleh masyarakat diseluruh dunia, terutama di negara Indonesia. Salah satu keunggulan dari twitter yaitu setiap member di twitter tidak akan mempunyai nama yang sama. Makara kita akan lebih gampang dalam menemukan sobat kita, alasannya yaitu selain nama yang tidak sama setiap akun twitter juga mempunyai user ID yang berbeda-beda. Sangat berbeda sekali dengan facebook yang berbagai nama-nama yang sama dan tentu hal ini akan sangat menyusahkan kita untuk mencari seseorang yang benar-benar kita cari. 


Cara daftar twitter akan Anda ketahui sesudah Anda membaca postingan saya kali ini, alasannya yaitu saya akan membahasnya secara singkat dan terperinci. Jika Anda merasa kurang jelas, silhkan berikan komentar Anda pada postingan ini. Selamat membaca dan selamat mencoba. 

Hal yang perlu Anda Siapkan
Sebelum mulai mendaftar di twitter, ada satu hal penting yang harus Anda persiapkan sebagai persyaratan registrasi di twitter, yaitu alamat email. Anda harus sudah mempunyai alamat email. Jika Anda belum mempunyai alamat email silahkan Anda mendaftar di gmail.com atau di yahoo.com. Saran saya akan lebih gampang kalau Anda menentukan email di gmail.com alasannya yaitu selain tampilannya yang sederhana dan gak ribet, gmail.com lebih sedikit email spam atau sampah yang masuk. Oke, sesudah Anda mempunyai email, silahkan Anda lanjut ke langkah berikutnya. 

Sesuai dengan judul postingan saya kali ini yaitu cara mendaftar twitter lewat HP, maka saya akan memperlihatkan langkah-langkah perihal bagaimana caranya. Silahkan di simak baik-baik ya. Karena cara ini yaitu cara yang gampang dan simpel. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Silahkan kunjungi situs twitter yang versi mobile (versi untuk HP). Silahkan kunjungi link berikut http://mobile.twitter.com/ di Hp Anda. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman twitter yang versi mobile. 
  2. Jika sudah masuk ke halaman tersebut, silahkan isi beberapa form yang sudah di sediakan. Isilah data tersebut dengan lengkap. Untuk nama lengkap silahkan isi dengan nama lengkap Anda, misal : Muhammad Jaliuddin. Lalu nomor HP atau alamat email. Jika Anda merasa nyaman memakai nomor HP, maka gunakanlah nomor HP Anda untuk mengisi form registrasi tersebut. Namun kalau Anda takut nantinya di lain hari Anda mengganti nomor HP Anda, maka saran saya gunakanlah email Anda. Selanjutnya isilah kata sandi atau password yang ingin Anda gunakan sebagai pengaman akun Anda. Usahakan pilihlah password yang merupakan kata-kata perpaduan dari aksara dan angka supaya akun Anda tidak gampang di bobol. Contoh kucing1993
  3. Jika Anda sudah yakin dengan data yang Anda isikan tadi, kemudian silahkan klik daftar ke twitter. Setelah itu Anda akan di bawa kehalaman akum Anda.
  4. Nah, kini saatnya Anda menentukan nama akun Anda. Pilih nama akun yang Anda kehendaki misal kucing93, maka di twitter nanti akan tertuliskan @kucing93
  5. Jika Anda sudah yakin memakai nama tersebut sebagai nama akun twitter Anda, silahkan klik lanjut
  6. Setelaj itu Anda akan masuk ke halaman dimana Anda disuruh memiilih akun twitter orang lain yang ingin Anda ikuti. Jika Anda belum ingin mengikuti siapapun, skipp saja dengan cara klik lewati saja. 
  7. Nah, kini akun twitter Anda sudah jadi. Selamat berburu follower.  
Nah, itulahCara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet dengan Fullspeed
Sumber http://irham93.blogspot.com


EmoticonEmoticon