Rabu, 28 Februari 2018

Rekomendasi 5 Motherboard Gaming Murah Ditahun Ini

mungkin pada kesempatan yang lain aku sudah menjelaskan wacana 6 prosesor android terbaik di tahun ini dan 7 Drone Murah Terbaik Bagi Seorang Pemula Terhits Di Tahun Ini. bahwa prosesor  pada suatu alat teknologi itu menyerupai sebuah otak, maka motherboard sanggup diibaratkan sebagai raga dari sebuah komputer.


Bila anda membongkar isi dari suatu komputer, maka hal yang pertama anda lihat adaah  sebuah papan sirkuit atau motherboard yang memiiki ukuran yang besar dengan banyak sekali macam komponen-komponen komputer yang terdapat di motherbard tersebut, benda itulah yang di maksud dengan sebuah motherboard.


apa itu motherboard dan kenapa bisa dikatakan dengan tulang belakang dari sebuah komputer? Dan apa saja jenis jenis motherboard? Berikut kami jelaskan wacana pengertian motherboard, fungsi motherboard dan jenis-jenis motherboard:


Pengertian Motherboard


mungkin pada kesempatan yang lain aku sudah menjelaskan wacana  Rekomendasi 5 Motherboard Gaming Murah Ditahun Ini


Motherboard (atau biasa disebut mainboard, systemboard, logic board, baseboard atau mobo) merupakan papan sirkuit daerah banyak sekali komponen elektronik saling terhubung mirip pada PC atau Macintosh dan biasa disingkat dengan kata mobo.


Dimana suatu perangkat keras motherboard yang paling utama dan sangat penting sebab ialah berisi sistem BIOS (Basic input output system), soket memory(RAM), pengatur koneksi input-output(chipset), soket kartu grafis (VGA card),soket prosessor, dan soket kartu perhiasan (additional cards mirip PCI, ISA).


Fungsi Motherboard


Fungsi motherboard yang utama ialah sebagai tulang belakang komputer. Selain dengan fungsi utamanya yaitu sebagai media yang menampung komponen- komponen pada komputer, motherboard juga mempunyai fungsi untuk mengatur suatu isyarat BIOS(basic input/output system) pada chip ROM (read-only memory).


Kode BIOS merupakan firmware, yang mana firmware itu tidak akan hilang meski komputer dalam kondisi mati atau off dan tidak sanggup diubah oleh software aplikasi atau proses sistem operasi yang normal.


Selain itu dikala anda melihat pada motherboard maka terdapat gumpalan slot-slot yang memungkinkan penggunaan pada komponen atau perangkat eksternal yang bisa meningkatkan fleksibilitas pada komputer tersebut.Perangkat itu yang dimaksud dengan printer, jack audio, hard disk eksternal, keyboard, mouse, dan stick game.  perangkat tersebut sanggup dihubungkan dengan komputer dengan cara menghubungkannya lansung ke motherboard dengan memakai port-port yang sudah disediakan.


Jenis-jenis Motherboard


Motherboard ada banyak sekali macam jenis dan bentuk dan jenis dari motherboard yang anda punya merupakan hal yang penting dikala anda yang akan menciptakan atau mengupgrade sebuah komputer. Oleh sebab itu simak klarifikasi berikut mengenai jenis motherboard gaming murah:


ASUS Z170 pro


mungkin pada kesempatan yang lain aku sudah menjelaskan wacana  Rekomendasi 5 Motherboard Gaming Murah Ditahun Ini


ASUS Z170 Pro ialah motherboard gaming murah yang berbasis Intel Skylake yang sudah mendukung slot LGA 1151. Walaupun tergolong motherboard murah tapi anda sudah mendapat dengan VRM yang tinggi, motherboard ini sudah dilengkapi dengan fitur audio ALC 1150, motherboard ini juga memilki bios yang stabil, mendukung RAM 3866 Mhz berjenis DRAM dan dilengkapi dengan USB type C.


Dengan spesifikasi motherboard di atas. tidak diragukan lagi bahwa merk motherboard ini bisa menjalankan game beresolusi tinggi dengan lancar. Performa motherboard ini sudah cukup baik walaupun belum di overclock. Bagi kau yang suka dengan overclock, kau harus tetap bisa memaksimalkan kemampuanmu untuk meningkatkan performa mainboard ini.


Harga motherboard Asus Z170 pro mulai harga sekitar Rp 1,7 jutaan.


MSI Z170A Gaming Pro


mungkin pada kesempatan yang lain aku sudah menjelaskan wacana  Rekomendasi 5 Motherboard Gaming Murah Ditahun Ini


Motherboard gaming murah yang satu ini sudah masuk level kelas menengah ini terang terasa sangat murah kalau dibandingkan dengan performa dan fiturnya. Bahkan, banyak orang yang membanding-bandingkan performanya dari motherboard gaming buatan prudusen Asus yang dijual dipasaran dengan harga jauh lebih mahal.


Walaupun termasuk Motherboard murah tapi anda sudah mendapat motherboard msi yang sudah dilengkapi dengan port USB type C– yang sanggup manfaatkan untuk mentransfer data dengan kecepatan 10 GB per second, bisa di overclock, konektivitas LAN dari mata-mata V129, enhanced audio ALC 1150 yang akan menyemburkan sound dengan kualitas tinggi dan sudah support RAM 3600 MHz.


Harga motherboard MSI Z1 Gaming pro mulai dari harga sekitar Rp 1,5 jutaan.


AsRock Z270 Killer SLI/ac


mungkin pada kesempatan yang lain aku sudah menjelaskan wacana  Rekomendasi 5 Motherboard Gaming Murah Ditahun Ini


 


AsRock Z270 Killer SLI merupakan salah satu motherboard gaming murah dan canggih dari AsRock yang sudah dilengkapi dengan fitur onboard WiFi dan bluetooth. motherboard terbaik ini juga sudah  bisa di overclock sehingga memungkinkan anda bekerja pada performa maksimal.


merk motherboard terbaik ini juga sudah support dengan prosesor Intel generasi ke-6 dan ke-7, juga sudah support DDR4 3733, menyediakan 7.1 CH HD audio, menyediakan slot USB type C berjumlah 1 buah dan 8 slot USB 3.1.


Harga motherboard AsRock Z270 Killer SLI/ac mula dari harga sekitar Rp 2 jutaan.


MSI X370 Krait Gaming


mungkin pada kesempatan yang lain aku sudah menjelaskan wacana  Rekomendasi 5 Motherboard Gaming Murah Ditahun Ini


Bagi kau yang ingin mempunyai komputer dengan prosesor AMD atau AMD Ryzen. Motherboard terbaik dari MSI ini juga sudah support AMD® RYZEN Series processors, 7th Gen A-series, dan AthlonTM Processors untuk socket AM4.


Dan juga Bisa dipasangkan dengan DDR4-3200+(OC) Memory, didukung juga dengan VR Ready and VR Boost, Audio Boost with Nahimic 2, dan sudah bisa membawa GAMING LAN yang akan menawarkan kau kenyamanan dikala kau memainkan game-game online.


Harga motherboard MSI X370  mulai dari harga sekitar Rp 2,7 jutaan.


MSI X299 Gaming Pro Carbon Ac


mungkin pada kesempatan yang lain aku sudah menjelaskan wacana  Rekomendasi 5 Motherboard Gaming Murah Ditahun Ini


Motherboard MSI – X299 GAMING PRO CARBON AC ialah salah satu merk Motherboard dan motherboard gaming terbaik yang diproduksi oleh produsen MSI dan Spesifikasi motherboard tergolong paling cepat diantara jenis jenis motherboard MSI lainnya.


Karena motherboard MSI X299 Gaming Pro Carbon Ac mempunyai banyak fitur mewah, motherboard MSI X299 Gaming Pro Carbon Ac juga sudah mendukung prosesor terbaru dari intel, yaitu prosesor Intel Core X-series dari jenis soket LGA 2066 yang dikombinasikan dengan generasi terbaru MYSTIC LIGHT RGB LED dan menciptakan X299 GAMING PRO CARBON AC menjadi motherboard keinginan para gamers.


Harga motherboard motherboard MSI X299 Gaming Pro Carbon Ac mulai dari harga sekitar Rp 6,5 jutaan.


Demikinlah ulasan dari kami wacana Rekomendasi 5 Motherboard Gaming Murah ditahun ini. Semoga dengan adanya ulasan wacana brand motherboard terbaik Merk MSI dan lainya diatas sanggup menambah wawasan anda wacana Motherboard Gaming Terbaik MSI.









 



Sumber https://ysmedia.id


EmoticonEmoticon