Senin, 14 Mei 2018

Cara Mencari Dan Install Driver Laptop Dan Pc Secara Online


Driver yaitu suatu file yang berfungsi semoga komponen hardware di dalam laptop/ PC Anda sanggup bekerja sebagaimana mestinya.





Sesekali waktu, update driver juga dibutuhkan kalau driver pada laptop atau komputer Anda sudah terlalu tua.





Menginstal driver pada laptop atau PC memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.





Apalagi kalau CD driver Anda hilang entah kemana. Solusinya yaitu dengan mengunduh atau d0wnl0ad driver secara gratis di internet pada situs yang telah disediakan oleh produsen laptop atau komputer Anda atau situs lainnya yang memang menyediakan.





Cara
install driver laptop atau PC secara otomatis online di internet





Syarat utama semoga sanggup melaksanakan cara melaksanakan driver updater online ini yaitu mempunyai jaringan atau koneksi internet yang kencang semoga sanggup final cepat.





Dan Berikut ini Cara menginstall driver laptop/komputer secara online:





Driver yaitu suatu file yang berfungsi semoga komponen hardware di dalam laptop Cara Mencari dan Install Driver Laptop dan PC Secara Online




  1. Pertama-tama pilih dan klik tombol Windows dan Pause Break di keyboard untuk masuk ke Device Manager atau cara lain yang lebih simpel cukup klik kanan My Computer -> Device Manager.
  2. Klik kanan Driver yang mau diinstall dan pilih Properties (misalnya Anda ingin menginstal Driver VGA).
  3. Nanti akan muncul kalimat ‘How do you want to search for Driver software?’ Anda cukup menentukan opsi yang paling atas yaitu ‘Search automatically for updated driver software’.
  4. Saat Anda menentukan opsi tersebut maka nantinya laptop/ PC akan secara otomatis mencari driver yang dibutuhkan. Cara mencari driver laptop secara online ini memang terbilang simpel alasannya Anda tidak perlu mencari-cari sendiri lagi.
  5. Setelah driver yang sesuai dengan perangkat ditemukan, maka sistem akan eksklusif mend0wnl0adnya. Kalau jaringan internet Anda kencang, maka proses d0wnl0ad akan cepat selesai.
  6. Saat proses telah komplit maka driver akan otomatis melaksanakan proses instalasi. Anda cukup menunggu saja hingga prosesnya berjalan selesai.
  7. Jika sukses maka akan muncul goresan pena ‘Windows has successfully update your driver software’. Selesai dan Anda juga akan melihat nama driver yang terinstall.




Demikian cara install
driver laptop atau PC secara otomatis online di internet
. Semoga
bermanfaat.



Sumber https://bersamatekno.com


EmoticonEmoticon