Kamis, 28 Juni 2018

Pemandian Air Panas Banjar


Di Bali banyak sekali daerah wisata yang sanggup kalian kunjungi, misalnya Kebun Raya Bedugul, Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Air Terjun Gitgit, dan masih banyak yang lain. Kali ini diriku akan menjelaskan ato memaparkan Wisata Air Panas yang berasal dari Buleleng. 



Air Panas Banjar merupakan salah satu mata air panas dari banyak objek wisata di Bali yang sanggup dikunjungi oleh Anda dan juga wisatawan lainnya. Air panas ini bersumber dari mata air alam yang dianggap banyak kalangan sanggup menyembuhkan banyak sekali penyakit kulit, sepert kudis, kutu air, kurap, maupun panu. Demikian juga, bahwa air panas ini sanggup dipakai untuk penyembuhan penyakit kulit alasannya kandungan belerangnya.

Objek wisata air panas Banjar ini memang masih dikelola secara sederhana, namun hal demikian tak menciptakan objek wisata yang mengandalkan alam ini tak serta-merta kurang diminati pengunjungnya. Banyak diantara mereka yang ketagihan untuk tiba lagi dan lagi mengunjungi air panas ini alasannya selain sanggup menyembuhkan penyakit juga keadaan alamnya yang masih asri. Bahkan banyak diantara pengunjung yang berendam di air panas ini alasannya keteduhan  dan kejernihan airnya. Air panas ini bertempat di Desa Banjar (sekitar 200 KM dari Kota Singaraja), Buleleng, Bali.


Sumber http://kyshared.blogspot.com


EmoticonEmoticon