Selasa, 26 Juni 2018

Pengertian Quipper School Indonesia Dan Manfaatnya

Pengertian Quipper School Indonesia - Proses Kegiatan Belajar Mengajar atau KBM pada pendidikan tingkat pertama dan tingkat atas di Indonesia semakin gampang diselenggarakan dengan kehadiran beberapa platform pendidikan, salah satunya ialah Quipper School. Lalu apa kelebihan dari Quipper School? Pada postingan ini kita akan sama sama memahami pengertian Quipper School, Fungsi dan Manfaat Quipper School.

Apa itu Quipper School?

Quipper School ialah sebuah platform online Free/GRATIS untuk guru dan murid. Quipper School terdiri dari dua bagian: yang pertama ialah Quipper School LINK yang di khusukan untuk guru, dan yang kedua ialah Quipper School LEARN untuk siswa.

 Proses Kegiatan Belajar Mengajar atau KBM pada pendidikan tingkat pertama dan tingkat ata Pengertian Quipper School Indonesia dan Manfaatnya
Quipper School Indonesia

Quipper School Link

Quipper School Link merupakan daerah dimana bapak atau ibu guru bisa mengelola kelas secara online (daring) dan melihat perkembangan para siswa. Di bawah ini merupakan beberapa hal yang menakjubkan yang bisa dilakukan oleh guru ketika memakai Quipper School Link:

1. Mengirim kiprah dan ujian - Guru sanggup memanfaatkan ratusan bahkan ribuan bahan dan soal yang sesuai dengan kurikulum, yang nantinya dijadikan kiprah bagi seluruh siswa di kelas atau beberapa grup siswa.

2. Membuat konten edukasi - Guru bisa mengubah konten yang sudah ada atau menciptakan bahan dan soal gres dari awal apabila ada yang kurang atau hilang.

3. Melihat dan mend0wnl0ad analisa - Perkembangan para siswa tersambung secara eksklusif antara LEARN dan LINK, sehingga dengan ini guru bisa mengakses sentra warta perihal tingkat pengerjaan siswa, pencapaian siswa, kekuatan serta kelemahan siswa.

4. Bekerja sendiri atau tolong-menolong - LINK didesain untuk memudahkan para guru untuk mengelola kelasnya sendiri, atau berkolaborasi dengan dua guru atau lebih, dalam kelas atau sekolah yang sama. 

Quipper School Learn
Quipper School Learn merupakan daerah dimana siswa belajar. Platform ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang anggun sehingga menciptakan siswa selalu merasa kondusif dan menyenangkan ketika belajar:
1. Tugas dan pembelajaran umum - Siswa bisa mengerjakan pembahasan atau topik tertentu yang disarankan oleh gurunya, atau mencar ilmu bahan apa saja dari kurikulum secara mandiri.

2. Fitur pesan - Siswa dan guru bisa berkomunikasi memanfaatkan layanan pesan kami, yang sanggup mempermudah siswa untuk mengemukakan topik tertentu yang terasa sulit dan perlu dampingan.

3. Fitur ibarat permaianan - LEARN menunjukkan bonus kepada semua siswa berupa Coin yang bisa ditukarkan dengan tema, sehingga siswa bisa menyesuaikan lingkungan mencar ilmu yang mereka mau.

FAQ (Frequently asked questions)
 Perangkat apa saja yang harus saya gunakan biar bisa memakai Quipper School?

- Quipper School sanggup diakses melalui semua jenis perangkat yang dilengkapi dengan fitur internet dan terhubung dengan internet ibarat Smartphones, Blackberry, Komputer Pribadi, Laptop/ Notebook, atau Tablet. Berati kalian bisa mengakses Quipper School dimana saja dan kapan saja, baik melalui Wi-Fi atau 3G ketika kalian sedang berpergian.

Berapa biaya yang harus sayakeluarkan biar bisa memakai Quipper School?

- Quipper ialah Platform gratis dan akan selalu gratis. 

Perangkat keras apa saja yang diperlukan?

- Kalian hanya memerlukan perangkat yang terhubung dengan internet dan memiliki pasilitas web, ibarat : Smartphones, BB, Tablet, Komputer, dan laptop.

Itulah  Pengertian Quipper School Indonesia, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Download artikel diatas secara GRATIS dalam format Pdf

Sumber http://www.pintarkomputer.org/


EmoticonEmoticon