Rabu, 27 Juni 2018

Tak Kemal Maka Tak Sayang


Anda kenal Kemal ?? Yeahh..Kemal (17thn), pelajar SMU dari Samarinda yang pengen banget dapet gebetan cantik. Sayangnya, ia seorang yang absurd, spontan, susah fokus apalagi ditebak! Ini menjadikan dirinya berulang kali gagal dalam percintaan, khususnya dalam hal “nembakcewe” (menyatakan cinta).. Wuiiihhhh.. Sakiitt !! Pijiittt !! Brutal !! Fatal !!
 
Nah masalahnya adalah, ceweyang sangat ingin ia tembak ialah Ramdan!! Raisya (17 thn), gadis tercantik di sekolahnya. Dan sayangnya, Raisya yaitu pacar Nanda (18thn), cowo GGS- Ganteng-Ganteng Seringgalau.. yang keren, macho sekaligus pahlawan disekolahnya.. Wuiiihhhh.. Sakiitt !Pijjiitt ! Brutal ! Sadiss Cyinn !
Usaha Kemal dalam menggoda Raisya pun, berbuntut pada duel antara dirinya dengan Nanda. Dibantu Khalil (17thn), sahabat dekatnya, Kemal berhasil mengalahkan Nanda dengan cara yang unik !!

Lulus dari SMU, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah dikampus kesenian, jurusan teater. Ia berteman dengan Jovial (21 thn) dan Hifdzi (21 thn), dua mahlukyang sama-sama absurd, impulsif dan unik ibarat dirinya. Lagi-lagi, disitupun ia jatuh cinta pada Putri (21 thn), lawan mainnya dalam pentas drama Romeo dan Juliet. Dibantu kedua temannya, Kemal mendekati Putri meski ia tak mau terlalu kasar alasannya takut gagal ibarat dulu. Di sisi lain, Putri justru berharap Kemal lebih kasar menyatakan cintanya.
Konflik percintaan ini berlanjut hingga suatu ketika Kemal menyadari bahwa ia tidak harus bersikap pasif terhadap Putri. Segera ia menembak Putri. Namun sayang..Ternyata Putri sudah menentukan laki-laki lain alasannya Kemal terlalu pasif selama ini. Kegagalan ini menciptakan Kemal frustasi bahkan hingga mengurung diri dan tertekan selama sekian waktu.Hingga ia diajak teman-temannya ke sebuah program .... Stand Up Comedy.


Link d0wnl0ad :

single link
tusfiles

Sumber http://kyshared.blogspot.com


EmoticonEmoticon