Minggu, 11 November 2018

5 Alat Twitter Untuk Menemukan Tweet Terbaik Dan Terlucu

Twitter sanggup menjadi sangat besar jikalau Anda menggunakannya secara teratur. Berikut yaitu beberapa alat untuk menemukan tweet terbaik dan terlucu, dan memastikan Anda tidak melewatkan momen terbaiknya.

Cara Mendapatkan Intisari Email Twitter 
Pengguna Twitter sanggup menentukan untuk tidak mengunjungi aplikasi atau situs; alih-alih dapatkan tweet terbaik yang dikirim ke kotak masuk. Berikut cara menyiapkan intisari email Twitter:

  • Masuk ke Twitter dan pergi ke Pengaturan Pemberitahuan Email
  • Centang kotak untuk Aktivitas wacana jaringan Anda> Kirimi Anda email> Tweet dan Berita Top
  • Di kotak drop-down, pilih seberapa sering Anda menginginkan email: harian, mingguan, atau berkala.
Ini hanya memberi Anda tweet dan dongeng yang dikirim oleh, di-retweet oleh, atau disukai oleh akun yang sudah Anda ikuti. Ini belum tentu topik dan tweet paling tren sepanjang minggu. Tidak ada cara untuk menyesuaikan intisari email ini juga, tetapi ada aplikasi pihak ketiga untuk itu.

Ketchup (Email): Buat Custom Email Digest 
Twitter menyerupai pemikiran kesadaran bagi beberapa pengguna, mengemukakan setiap pemikiran mereka. Sementara itu, orang lain hanya akan men-tweet dikala mereka mempunyai sesuatu untuk dikatakan. Untuk memastikan Anda tidak ketinggalan tweet yang bagus, Ketchup memungkinkan Anda menciptakan intisari email khusus untuk Twitter. 

Apakah Anda sudah memakai Twitter atau tidak, dan apakah Anda mengikuti pengguna atau tidak, Anda sanggup mengatur umpan khusus untuk akun apa pun. Anda sanggup menjadwalkan seberapa sering Anda ingin intisari email, dari setiap 15 menit sampai setiap 28 hari. Tetapkan waktu yang akan mendarat di kotak masuk Anda, dan jenis konten yang Anda inginkan: Anda sanggup mengatur tweet secara kronologis atau dalam urutan terbalik, mengecualikan retweet, dan mengecualikan tweet yang dikutip.

Ketchup yaitu intisari email Twitter canggih dan sanggup diubahsuaikan yang tidak ingin diberikan kontrol oleh jejaring sosial kepada Anda. Anda juga sanggup menginstal ekstensi Chrome untuk dengan cepat menambahkan akun yang Anda lihat ke Ketchup.

Unduh: Ketchup untuk Chrome (Gratis)

Thread Reader (Web) dan Threader (Web): Membuat dan Menemukan Utas Twitter 
Twitter kini memungkinkan pengguna menciptakan utas, yang merupakan urutan tweet yang terkait satu sama lain. Tetapi membaca ini di Twitter bukan pengalaman terbaik. Kedua aplikasi ini mengatakan cara yang jauh lebih baik untuk membaca tweetstorms dan Threader. 
  • Untuk memakai Pembaca Utas, Anda harus mengikuti akun @threadreaderapp, dan lalu membalas setiap tweet dengan kata unroll.
  • Untuk memakai Threader, Anda harus mengikuti akun @threader_app, dan lalu membalas setiap tweet dengan kompilasi kata.
Kedua aplikasi lalu mengubah semua tweet itu menjadi satu halaman menyerupai artikel, lengkap dengan foto, GIF, dan video. Ini yaitu cara yang jauh lebih nyaman untuk melihat tweet, dan Anda bahkan sanggup menandainya sebagai PDF untuk dibaca offline nanti. 

Baca Juga Di situs web, kedua aplikasi menampilkan utas terbaru yang dibentuk oleh pengguna. Anda sanggup melirik tweet pertama, dan melihat berapa banyak tweet yang ada di utas. Sebagai alternatif, Anda sanggup mengusut akun Twitter untuk melihat utas yang disarankan dari pembuat aplikasi, atau menambahkannya ke Ketchup untuk mendapat intisari mingguan dari utas terbaik.

Peretasan anggun lainnya yaitu mencari di Twitter untuk "@threadreaderapp membuka gulungan" atau "@threader_app kompilasi" (tanpa tanda kutip) untuk melihat utas orang-orang yang dikompilasi dengan aplikasi.

Twubbler (Web): Lihat Seperti Apa Garis Waktu Pengguna Lain 
Apakah Anda ingin tahu menyerupai apa penampilan Elon Musk, Donald Trump, atau bahkan timeline teman? Twubbler akan memperlihatkan kepada Anda dengan menciptakan daftar khusus dari semua akun yang orang ikuti, sehingga Anda melihat apa yang mereka lihat. 

Anda harus masuk ke Twubbler untuk memakai aplikasi. Kemudian ketikkan akun pengguna, dan klik Buat Daftar. Twubbler akan bertanya apakah Anda ingin menciptakan daftar menjadi pribadi, yaitu menguncinya sehingga hanya Anda yang sanggup melihatnya. Anda juga sanggup menentukan untuk mengecualikan akun umum yang Anda dan pengguna ikuti.

Setelah daftar dibuat, buka di Twitter. Anda akan melihat garis waktu dari apa yang dilihat orang itu. Ini cara yang keren untuk mendapat perspektif gres dan mencoba melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain.

Really Good Questions  (Email): Pertanyaan Terbaik dari Curious Minds 
Really Good Questions (RGQ) yaitu buletin mingguan, yang disusun oleh pembuat kode-bebas Sharath Kuruganty. Dalam buletin, Anda akan menemukan koleksi tweet menarik yang mendorong rasa ingin tahu dan mengatur putaran pikiran Anda. 

Influencer di Twitter sering mengajukan pertanyaan kepada pengikut mereka, berharap untuk menciptakan basis pengetahuan dari data bantuan orang. Ini sanggup berkisar dari sesuatu yang sederhana menyerupai bertanya apa investasi terbaik yang Anda buat dalam 10 tahun terakhir, sampai kisah-kisah semangat insan menyerupai bertanya apa hal paling baik yang dilakukan orang gila untuk Anda.

Setiap tweet dalam daftar kurasi juga memperlihatkan berapa banyak tanggapan yang didapat. Anda harus mengklik tweet untuk membuka gulungan balasannya di Twitter, Anda tidak sanggup menjelajahinya di buletin.

Untuk mendapat sampel wacana apa itu RGQ, kunjungi beranda dan gulir ke bawah daftar tweet contoh. Sudah cukup banyak dalam daftar itu untuk menciptakan Anda berpikir dan belajar. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, berlangganan buletin untuk takaran masakan otak mingguan.

Funny Tweeter (Web): The Lighter Side of Twitter 
Twitter penuh dengan berita, aktivisme, dan percakapan, tetapi jangan menipu diri sendiri, kebanyakan orang di sana mencari tawa dan memecahkan beberapa lawakan mencari validasi retweet. Funny Tweeter mengumpulkan yang terbaik di satu tempat. 

Berita baiknya yaitu Funny Tweeter yaitu sebuah situs web tersendiri, jadi Anda tidak memerlukan akun Twitter untuk membacanya. Tweet tidak disematkan, tetapi Anda sanggup masuk untuk menyukai atau me-retweet mereka. Posnya sehabis posting lawakan dan renungan lucu.

Sebagian besar agregator dan kurator lainnya pada alhasil menampilkan beberapa pengguna yang sama berulang-ulang. Tweeter lucu yaitu pengecualian untuk ini. Sementara beberapa pelawak dan komik Twitter secara alami muncul berulang kali, pemilihan ini mempunyai sejumlah pengguna reguler yang tweetnya menjadi viral.

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com


EmoticonEmoticon