Selasa, 13 November 2018

5 Aplikasi Wisata Untuk Menemukan Kawasan Yang Menarik Dan Unik

Hotspot wisata gampang ditemukan, tetapi bab yang menyenangkan dari bepergian ialah menemukan tempat-tempat yang unik dan tidak biasa. Aplikasi perjalanan ini akan membantu Anda menemukan sesuatu yang berbeda dan menyenangkan untuk dilakukan pada perjalanan Anda berikutnya, selain menyarankan daerah wisata yang wajib dikunjungi.

Setelah Anda di sana, Anda perlu mencari tahu apa yang harus dilakukan. Dari meminta sahabat rekomendasi di peta sampai tur jalan kaki berpemandu gratis, inilah cara Anda memanfaatkan liburan Anda sebaik-baiknya.

Triptipedia (Web): Kiat oleh Wisatawan dan Warga Setempat
Wikivoyage dan Wikitravel mempunyai tentangan yang layak di Triptipedia. Bahkan bila Anda memakai dua situs Wiki yang terkenal, Anda juga harus mencari alternatif ini untuk tips dan saran perjalanan yang unik dalam bentuk pengalaman pribadi. 

Triptipedia sepenuhnya dibentuk oleh pengguna, yang berarti sesama pelancong dan penduduk lokal menambahkan warta ihwal daerah apa pun. Perbedaan dari situs Wiki ialah bahwa setiap entri ihwal daerah ibarat posting blog. Pengunjung atau warga lokal akan membagikan wawasan mereka ihwal kota dan tempat-tempat wisata. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk mengomentari posting itu dan mendapat saran pribadi dari kontributor, tidak ibarat Wikivoyage atau Wikitravel.

Bagian Tips Perjalanan patut dilihat terlepas dari ke mana Anda pergi. Ini sering tip perjalanan generik, ibarat bagaimana merencanakan perjalanan keluarga. Coba tab Tur dan Aktivitas untuk menemukan pengalaman lokal, yang sebagian besar dibayar.

The Culture Trip (Web, Android, iOS): Alternatif Gratis ke Lonely Planet 
The Culture Trip ialah salah satu panduan perjalanan gratis terbaik di internet dikala ini. Ini meliputi sebagian besar kota di dunia, dengan penitikberatan pada membantu wisatawan menemukan sejarah dan budaya daerah itu dengan cara non-tradisional. 

Setiap tujuan mempunyai banyak artikel dan video, yang semuanya ialah konten orisinil untuk The Culture Trip. Ini memungkinkan Anda menciptakan daftar barang yang ingin dilihat berdasarkan ini. Beberapa kota mempunyai panduan lengkap yang sebagus upaya distributor perjalanan mana pun. Saya sarankan mengunduh aplikasi alasannya ialah Anda lalu sanggup menyimpan artikel dan video secara offline, yang sanggup membantu menyimpan data ketika Anda berada di negara asing. 

Seperti Atlas Obscura, salah satu situs terbaik untuk secara acak menentukan tujuan perjalanan, The Culture Trip mengatakan sisi kota yang tidak gampang Anda temukan di panduan perjalanan. Itulah yang membuatnya istimewa, dan layak dilihat, bahkan bila Anda mengambil Lonely Planet.

Unduh: The Culture Trip untuk Android | iOS (Gratis)

Kemana Anda Ingin Pergi? (Web): Minta Teman-Teman untuk Memetakan Peta untuk Anda 
Google Maps telah membuatnya lebih gampang dari sebelumnya untuk menemukan jalan di sekitar kota. Sedemikian rupa sehingga bila sesama pelancong dan penduduk setempat memberi tahu Anda ke mana harus pergi pada peta, Anda akan mengelola sisanya sendirian. Itulah tepatnya yang sanggup Anda tanyakan kepada teman-teman dengan Where Would You Go (WWYG). 

Baca Juga WWYG tidak mengharuskan Anda untuk mendaftar, namun menciptakan peta unik untuk Anda. Tambahkan titik asal atau pemberhentian pertama, tujuan akhir, dan beberapa preferensi ibarat jumlah jam Anda boleh bepergian dengan dua daerah atau apakah Anda lebih suka tinggal di satu tempat.

Dengan masukan Anda, WWYG akan menciptakan peta dengan URL unik. Bagikan URL ini dengan teman-teman Anda, atau bahkan di lembaga perjalanan. Orang-orang sanggup menambahkan daerah yang berdasarkan mereka sangat menarik, bersama dengan komentar ihwal mengapa mereka merekomendasikannya. WWYG sanggup menciptakan rute terbaik bagi Anda untuk melihat semua titik ini, tetapi saya masih memakai Google Maps untuk bab latihan itu.

TravelChime (Web): Perencana dan Mapper, Khusus untuk Grup 
Baik Anda bepergian sendiri atau dalam grup, merupakan wangsit manis untuk memetakan semua daerah menarik Anda dalam satu aplikasi. TravelChime memungkinkan banyak pengguna menciptakan planning perjalanan umum, meskipun Anda juga sanggup memakai aplikasi sebagai individu. 

Antarmuka TravelChime yang gampang membuatnya istimewa. Setelah Anda mendaftar dan mengundang sahabat Anda untuk mengeditnya, Anda sanggup menciptakan daftar, ibarat daerah untuk dikunjungi, makanan dan minuman, dll. Sekarang cari daerah dan tambahkan. Anda juga sanggup memakai panduan Google, tersedia di dalam aplikasi, untuk menambahkan daerah tujuan wisata umum.

Seperti WWYG, Anda sanggup meminta saran teman-teman non-grup dengan membagikan tautan ke peta Anda. Tetapi mereka harus mendaftar atau login dengan Facebook atau Google.

Bagian terbaik ihwal TravelChime? Setelah selesai menciptakan planning perjalanan, Anda sanggup mengekspornya ke Google Maps. Ini ialah peta unik yang sanggup Anda dan sahabat Anda ikuti, dengan semua daerah menarik dipetakan dengan rapi.

FreeTour : Temukan Wisata Jalan Kaki Gratis dan Aktivitas Anggaran 
Sebagian besar kota besar mempunyai sukarelawan dan pemandu yang melaksanakan tur jalan kaki gratis ke bagian-bagian tertentu kota. Mungkin sulit menemukan ini dengan pencarian Google. FreeTour mengumpulkan acara ramah-anggaran utama di satu tempat. 

Aplikasi ini memungkinkan Anda menyaring acara berdasarkan harga, peringkat (didukung oleh TripAdvisor), bahasa, dan kategori. Selain wisata jalan kaki, Anda sanggup mencoba pelayaran, wisata sehari, makanan dan minuman, kehidupan malam, kendaraan beroda empat pribadi, atau wisata Segway. Kegiatan menarik sanggup ditambahkan ke favorit Anda untuk diperiksa nanti.

Setiap acara mempunyai deskripsi terperinci, bersama dengan peringkat dari pelanggan dan ulasan pengguna. Dan ada pin peta yang sempurna untuk titik pertemuan. FreeTour mempunyai komunitas besar, sehingga Anda akan menemukan ulasan dan peringkat untuk hampir setiap kegiatan, yang membuatnya lebih gampang untuk mencari tahu informasi.

Unduh: FreeTour untuk Android | iOS (Gratis)

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com


EmoticonEmoticon