Rabu, 14 November 2018

[Ampuh] Cara Gampang Perbaiki Google Play Store Yang No Connection

Cara Mengatasi Google Play Store No Connection Android


Cara Praktis Perbaiki Google Play Store yang No Connection – Layanan Google Playstore yang disediakan Oleh semua perangkat Android, Aplikasi ini lah para pengguna dapat d0wnl0ad dengan bebas secara gratis walaupun ada beberapa game dan Applikasi yang berbayar. Kemudahan pada Download applikasi pada Playstore mengakibatkan pengguna tidak perlu repot untuk mend0wnl0ad Aplikasi Android Lewat Browser. Selain sebagai penyedia layanan Download Aplikasi Android, setiap applikasi yang berada pada Playstore ini akan di jamin bebas dari Virus, alasannya ialah Goggle yang menjaganya dan sebagai Quality Control.


Namun ada beberapa HP Android dikala pengguna memebuka Applikasi Playstore akan muncul pesan Error 492, atau dikala pengguna sedang mend0wnl0ad sebuah Applikasi. Mungkin beberapa pengguna merasa kesal akan terjadinya Error ibarat ini. Sebenarnya banyak cara untuk menanggulangi problem ini yakni dapat dengan merubah Proxy pada network atau clear Cache dan non aktifkan Firmwork Service, kalau masih galau ikuti tutorial di bawah ini.



Cara Perbaiki Google Playstore Yang Error



  1. Buka sajian Setting => Manage Aplication => pilih tab “ALL”.

  2. Lalu masuk ke Google Play Store pilih Clear Data dan Clear Cache.

  3. Tekan tombol Back, Selanjutnya Pilih Google Services Framework kemudian tap Clear Data dan Clear Cache.

  4. Restart Android

  5. Sekarang pengguna lakukan testing d0wnl0ad aplikasi dari playstore


Jika pengguna Android Masih Bingung dapat lihat Tutorial Gambar berikut ini (saya memakai Zenfone, tapi prinsipnya sama dengan semua type Android)













Setelah itu Restart Android Pengguna


Selesai




Bagaimana, gampang kan? Cara Mengatasi Google Play Store No Connection Android di atas sudah sering diterapkan mimin dikala banyak para pelanggan yang melaksanakan Service. Selamat Mencoba


Baca Juga:




EmoticonEmoticon