Rabu, 14 November 2018

Begini Cara Mendapat Magical Chest Gratis Di Clash Royale Android

Tentu kau sudah tidak gila lagi kan mendengar nama Clash Royale. Kamu niscaya juga sudah tahu kan gameplay serta alur permainan yang disajikan oleh game besutan Supercell ini. Game strategy yang menjadi pesaing COC ini bekerjsama yakni Spin-Off dari Clash Of Clans. Karena huruf yang berada dalam COC juga ada dalam Clash Royale.

Dalam game ini, kau dituntut untuk memakai sebuah rangkaian atau strategy untuk menyusukan pasukan yang ada secara real-time. Setiap kartu tentu memiliki kekuatan dan jumlah elixir yang berbeda-beda. Pemain harus sanggup menentukan dan memakai kartu dengen efektif semoga mendapat kemenangan.

Terdapat banyak hadiah bonus yang sanggup kau buka baik itu dari memenangkan pertandingan ataupun menunggu sampai waktunya tiba. Hadiah tersebut berupa item atau chest yang sanggup kau dapatkan dengan gratis atau membelinya dengan gems. 

Kebanyakan situs yang menyajikan tips menyerupai ini mengiming-imingkan hal ini kepada para gamer, yaitu dengan cara gratis. Padahal cara tersebut kebanyakan sama saja yaitu dengan melaksanakan pembayaran dengan gems melalui aplikasi Whaff Rewards. Nah, kali ini akan membeberkan tips bagaimana mendapat Magical Chest secara gratis tanpa scam.

Ada 5 jenis chest yang sanggup kau dapatkan dengan gratis, di antaranya Free Chest, Crown Chest, Silver Chest, Gold Chest, dan Magical Chest. Sebenarnya masih ada satu chest lagi, yaitu Super Magical Chest. Namun peti ini tidak sanggup kau dapatkan secara gratis, alias membelinya dengan gems.

Masing-masing dari kotak peti tersebut berisi macam-macam hadiah yang di atur secara random dan sanggup dibuka sesuai dengan waktu yang ditentukan. Namun jikalau kau tidak sabar membukanya, kau sanggup membukanya dengan cepat melalui pembayaran dengan gems. 

Kotak peti yang paling di idamkan oleh para gamer yaitu Magical Chest. Pasalnya peti ini kemungkinan berisi kartu epic baru dan kemungkinan untuk sanggup kartu epic yang telah kau punya juga. Magical Chest dapat debeli dengan gems sesuai dengan harga pada kawasan arena kau berada.

Kotak peti yang satu ini bekerjsama sanggup kau dapatkan secara gratis melalui kemenangan pertandingan, menyerupai Sivler Chest dan Golden Chest. Namun kemungkinan untuk mendapat peti ini dengan gampang yakni kemungkinan yang kecil. Tapi kali ini akan menawarkan tips semoga kau sanggup mendapat peti tersebut dengan mudah. Berikut tipsnya.

Tentu kau sudah tidak gila lagi kan mendengar nama  Begini Cara Mendapatkan Magical Chest Gratis di Clash Royale Android


Inilah Cara Mendapatkan Magical Chest di Clash Royale Gratis

  1. Kamu niscaya tahu kan kotak peti yang berjulukan Free Chest dan Crown Chest. Hal pertama yang harus kau lakukan yaitu membuka kedua kotak peti tersebut dan memastikan kalau kedua chest tersebut dalam keadaan Next in (waktu tunggu).
  2. Setelah itu, kau sanggup eksklusif melaksanakan pertarungan. Usahakan kau menguasai jalannya pertandingan, yaitu dengan menghancurkan kedua arena king tower kiri dan kanan terlebih dahulu. Jika sudah, gres kau sanggup eksklusif menghabiskan king tower.
  3. Kamu juga harus sanggup memenangkan lebih dari 3 pertandingan secara berturut-turut. Karena cara ini terbukti efektif dengan apa yang admin lakukan.
  4. Maka sehabis kau melaksanakan kemenangan secara streak, kemungkinan besar kau mendapat Magical Chest secara gratis.
  5. Biasanya kau sanggup membuka peti tersebut untuk sanggup menunggu selama 12 jam lamanya.

Dengan begitu, maka Magical Chest bisa kau dapatkan secara gratis tanpa harus membeli dengan gems. Tips di atas terbukti efektif dengan apa yang admin lakukan. Semoga keberuntungan juga ada ditanganmu, Good Luck!
Sumber http://www.yatekno.com


EmoticonEmoticon