Minggu, 23 Desember 2018

4 Cara Cek Imei Iphone Xs Dengan Gampang Dan Cepat

Ada banyak cara untuk mengecek Imei iPhone XS atau cara menemukan Imei Iphone XS. Cara ini juga sanggup dipakai kalau kau ingin mencari Imei iPhone XS Max dan iPhone XR. Seperti halnya fingerprint, tongue print dan identifikasi ID wajah, tidak ada dua orang yang mempunyai hal yang sama persis. IMEI atau Nomor Seri pun juga berfungsi untuk setiap perangkat saja.


Pengertian Imei


Disingkat dari International Mobile Equipment Identity, IMEI ialah nomor unik yang mempunyai 15 hingga 17 digit yang dipakai untuk mengidentifikasi ponsel GSM, WCDMA dan IDEN serta beberapa telepon satelit.


Fungsi Imei juga sanggup dipakai oleh jaringan GSM untuk mengidentifikasi perangkat yang valid, melacak ponsel yang dicuri dan sebuah ponsel untuk mengakses ke jaringan tertentu.


Cara Cek IMEI iPhone XS dan Melihat Nomor Seri iPhone XS Max


Ada banyak sekali cara yang sanggup kau gunakan untuk melihat nomor seri iPhone dan disini kami akan menjelaskan 4 cara cek imei iphone dengan mudah, berikut di bawah ini.


1. Cek Imei iPhone Melalui Pengaturan



  • Pada iPhone kamu, buka Setting > General, kemudian pilih hidangan About

  • Lihat ke pecahan bawah, kau akan melihat IMEI iPhone, serial number iPhone dan lain sebagainya.

  • Untuk menyalin nomor, cukup ketuk dan tahan di pecahan yang ingin kau salin.Ada banyak cara untuk mengecek Imei iPhone XS atau cara menemukan Imei Iphone XS 4 Cara Cek Imei iPhone XS dengan Praktis dan Cepat


2. Cek Imei iPhone Melalui Slot SIM Card


Jika cara pertama gagal saat kau mencobanya, maka kau cukup memeriksa Slot SIM Card pada iPhone XS, sebab slot sim card juga tertera Imei iPhone XS.Ada banyak cara untuk mengecek Imei iPhone XS atau cara menemukan Imei Iphone XS 4 Cara Cek Imei iPhone XS dengan Praktis dan Cepat


3. Cek Imei iPhone Melalui iTunes


iTunes ternyata tak hanya untuk mengisi lagu ke iPhone kamu. Teryata iTunes juga sanggup dipakai untuk melihat Imei dari iPhone. Bagaimana caranya? ikuti langkah-langkahnya diabawah ini.Ada banyak cara untuk mengecek Imei iPhone XS atau cara menemukan Imei Iphone XS 4 Cara Cek Imei iPhone XS dengan Praktis dan Cepat



  • Pertama, sambungkan iPhone ke PC yang sudah terinstal iTunes.

  • Selanjutnya, Buka iTunes

  • Cari iPhone kau di iTunes, kemudian klik tab Summary untuk melihat informasinya.

  • Selanjutnya, klik pada Phone Number untuk melihat Imei iPhone XS atau Imei iPhone XS Max


4. Cek Imei iPhone Melalui Code USSD


Cara yang satu ini mungkin sanggup dibilang cara yang paling cepat, simpel dan efektif untuk melihat Imei Iphone. Kamu cukup melaksanakan panggilan telepon kemudian ketikkan aba-aba *#06# maka layar akan segera menampilkan imei iphone xs kamu.


Imei merupakan pecahan penting dari ponsel, dari Android maupun iPhone dan ponsel lainnya Imei sangat berperan penting. Dari Imei kau sanggup membedakan produk ponsel apakah itu orisinil dan palsu. Selain itu dengan adanya Imei kau sanggup melacak keberadaan ponsel kalau ponsel itu hilang atau dicuri.


Sekian 4 cara cek imei iPhone Xs dan iPhone XS Max dan iPhone XR dengan gampang dan cepat. Apakah kau sudah sanggup membedakan iPhone yang orisinil dan yang palsu dengan cara melihat imei iPhone diatas? Segera cek imei iPhone kamu.




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon